top of page

Corporate Uniform : Really plays factor

Updated: Apr 25, 2022


Hari ini Callme akan share tentang seragam perusahaan atau organisasi atau komunitas. Seberapakah pentingnya bagi perusahaan, karyawan dan customer/klien?

Corporate Uniform: Benefits to the company Berikut ini adalah manfaat bagi perusahaan yang menerapkan seragam bagi karyawan:

# Karyawan Anda akan menjadi papan iklan berjalan bagi perusahaan Anda. Saat karyawan Anda keluar kantor untuk makan siang atau melakukan pertemuan, sasaran konsumen/klien Anda akan mengenal perusahaan Anda melalui branding pada seragam karyawan Anda yang mereka lihat. # Karyawan Anda akan terlihat mencolok (stand out) di tengah keramaian orang-orang (crowd), seperti saat pameran atau event khusus lainnya. Karyawan Anda juga akan terlihat unik dan berbeda karena tidak ada yang menyamai pakaian mereka. # Karyawan Anda akan lebih on time! Tidak akan ada lagi waktu yang terbuang percuma untuk memilih pakaian saat akan berangkat ke kantor.

Semoga bermanfaat! Callme



Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sablon Baju dengan kualitas tinggi, pembuatan baju, kaos, jaket maupun aksesoris dapat langsung berkonsultasi dengan Admin kami di nomor 081386867461

24 views0 comments
bottom of page