top of page

Apa itu Baju Unisex?

Updated: Apr 25, 2022

Baju Unisex artinya adalah baju yang dibuat tanpa memandang gender dari pemakainya. Istilah Unisex pertama kali digunakan pada tahun 1968 di Life, sebuah majalah Amerika yang terbit setiap minggu dari tahun 1883 hingga 1972.


Seiring berjalannya waktu baju Unisex mempunyai beberapa jenis, seperti di Indonesia ini sekarang banyak orang memakai Baju Unisex baik itu pria ataupun wanita.


1. Kaos Oblong atau T-Shirt


Tetapi ada yang membedakan antara kaos untuk pria dan untuk wanita, biasanya kaos untuk pria agak longgar dan potongannya lurus dari dada ke pinggang, Sementara untuk kaos wanita memiliki lekukan di pinggang namun ada beberapa wanita yang menggunakan kaos pria untuk dipakai sehari hari karena Kaos Oblong ini sangat cocok untuk dipadukan dengan berbagai gaya. Seperti menggunakan jaket dan menggunakan celana Jeans.


2. Kaos Berkerah



Kaos berkerah atau biasa disebut kaos Polo ini juga termasuk Baju Unisex. Banyak acara yang panitia nya menggunakan seragam kaos Polo baik itu pria ataupun wanita.


3. Sweater



Baju Hangat ini juga termasuk baju Unisex, Pria atau Wanita menggunakan sweater ini karena selain untuk menghangatkan tubuh juga bisa sekaligus untuk bergaya.


Nah itu dia penjelasan mengenai baju unisex dan beberapa contohnya, Baju Unisex juga semakin mudah dicari seiring perkembangan zaman seperti sekarang ini. Kalian bisa mencarinya di toko online.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sablon Baju dengan kualitas tinggi, pembuatan baju, kaos, jaket maupun aksesoris dapat langsung berkonsultasi dengan Admin kami di nomor 081386867461

695 views0 comments
bottom of page