top of page

JENIS BAJU SABLON YANG PALING BANYAK DIMINATI

Updated: Apr 25, 2022

Hai sobat Callme, Di zaman sekarang ini ternyata baju sablon masih banyak diminati banyak orang. Banyak sekali berbagai jenis sablon yang telah banyak dijual di toko Distro ataupun tempat tempat sablon kaos custom. Pada artikel ini akan kita bahas apa saja sih jenis sablon yang yang paling banyak diminati orang?.

1. Sablon Pigmen

Apasih Pigmen itu? Pigmen adalah bubuk pewarna tinta sablon yang sifatnya mudah untuk meresap kedalam serat kain. Sablon jenis ini cocok sekali untuk bahan kain yang berwarna terang. Karena jika di terapkan ke bahan kain berwarna gelap karakter dari sablon pigmen ini tidak mampu mengalahkan pewarna pada bahan kain.


2. Sablon Polyflex

Sablon Polyflex ini memiliki warna yang padat dan memiliki ketajaman warna yang tinggi. Cocok sekali jika hanya untuk penyablonan nama ke jersey atau semacamnya. Namun Sablon Polyflex ini tidak bisa digunakan untuk desain-desain tertentu seperti memiliki gradasi warna, detail yang terlalu rumit dan sebagainya.


3. Sablon Rubber

Sablon Rubber ini berbahan dasar karet, jadi sifatnya sangat baik untuk merekat pada bahan kain.

Sablon Rubber ini juga tergolong murah tetapi kualitasnya tidak murahan, Cocok banget nih buat kalian yang ingin sablon bagus dengan kualitas terjangkau.


4. Sablon DTG

Sablon DTG menggunakan mesin digital dalam pencetakan sablon sehingga hasilnya sangat jelas dan juga bisa lebih detail. Sablon DTG ini terbilang cukup mahal harganya karena biaya produksi yang cukup tinggi. Bagi sebagian orang yang lebih mementingkan kualitas daripada harganya mungkin bisa memilih sablon jenis ini.



Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sablon Baju dengan kualitas tinggi, pembuatan baju, kaos, jaket maupun aksesoris dapat langsung berkonsultasi dengan Admin kami di nomor 081386867461

68 views0 comments
bottom of page