top of page
Writer's pictureshoppingcallme

Vendor Bikin Seragam Perusahaan



Memilih vendor bikin seragam perusahaan memang harus selektif. Pasalnya, masih banyak vendor konveksi abal-abal yang mengerjakan segeram perusahaan tidak sesuai spesifikasinya. Akibatnya, seragam perusahaan yang dipesan tidak sesuai dengan ekspektasi.


Dan para karyawan merasa tidak nyaman ketika bekerja dengan menggunakan seragam dari perusahaan. Alhasil, kinerja para karyawan pun menurun karena masalah seragam perusahaan. Rata-rata, para karyawan mengeluh seragam perusahaan terasa panas ketika digunakan.


Sehingga, mereka kesulitan untuk bergerak. Selain itu, seragam perusahaan juga tidak dapat menyerap keringat. Maka tak heran jika mereka sering melepas seragam ketika sedang bekerja. Sebagai pemilik perusahaan, tentu kamu harus memberikan fasilitas kepada para karyawan.


Kamu harus menyediakan seragam perusahaan sesuai standar. Dengan begitu, kinerja para pekerja akan normal kembali. Jadi, kamu harus mengetahui rekomendasi vendor konveksi yang melayani pembuatan seragam perusahaan. Sebab, vendor konveksi terpercaya menyediakan ragam jenis kain yang cocok untuk dijadikan sebagai seragam perusahaan. Salah satu vendor terpercaya, Callmevendor ini menyediakan rekomendasi jenis kain yang cocok untuk seragam perusahaan.


Rekomendasi Jenis Kain untuk Vendor Bikin Seragam Perusahaan


Sebelum memilih vendor konveksi, maka ketahui terlebih dahulu jenis-jenis kain yang cocok untuk dijadikan sebagai seragam perusahaan. Dalam membuat seragam perusahaan, pastikan kenyamanan para karyawan ketika menggunakan baju tersebut.

Setelah itu, perhatikan juga keamanan para karyawan dalam bekerja. Maka dari itu, ini dia rekomendasi jenis kain untuk para vendor bikin seragam perusahaan. Diantaranya adalah sebagai berikut:


1. American Drill

Jenis kain yang pertama adalah American Drill. Kain ini memiliki tekstur permukaan yang sangat halus. Sehingga, pengguna tidak merasa panas ketika menggunakan pakaian seragam kerja yang terbuat dari American Drill.


2. Kain Oxford

Jenis kain yang kedua yakni kain oxford. Sekilas, kain oxford ini memiliki tekstur permukaan yang mirip dengan American Drill. Akan tetapi, kain oxford ini lebih tipis dan elastis dibandingkan dengan American Drill.


Sehingga, kain oxford ini dapat menyerap keringat dengan sempurna. Maka tak heran jika vendor bikin seragam perusahaan selalu menggunakan kain oxford untuk pemesanan konveksi pabrik.


3. Kain Denim

Apabila kamu ingin membuat seragam perusahaan dengan desain kekinian, maka dapat memilih menggunakan kain denim sebagai bahan pembuatannya. Kain denim ini memiliki karakteristik tebal dan dapat memantulkan panas matahari.


Sehingga, kain ini cocok untuk dijadikan seragam perusahaan bagi karyawan yang bekerja di luar ruangan. Akan tetapi, harga satuan dari seragam perusahaan dari kain denim ini cukup mahal.


Jadi, kamu harus menyesuaikan budget ketika memilih kain denim sebagai seragam perusahaan. Selain itu, cari vendor konveksi yang melayani pembuatan seragam perusahaan dari bahan kain denim.


Callmevendor, Vendor Bikin Seragam Perusahaan dengan Model Custom


Memang, kamu dituntut untuk selektif dalam memilih vendor konveksi. Sebab, tidak semua vendor dapat mengerjakan pesanan konveksi sesuai dengan keinginan klien. Akibatnya, seragam kerja untuk karyawan dinilai tidak layak.

Karena adanya cacat produksi. Oleh karena itu, kamu dapat mempercayakan pesanan seragam perusahaan pada Callmevendor. Callmevendor adalah vendor bikin seragam perusahaan sesuai dengan model yang diinginkan para klien.

Tak perlu khawatir, kami menyediakan berbagai pilihan jenis kain sesuai dengan permintaan klien. Selain itu, proses bordir kain seragam di tempat kami ini menggunakan bordir komputer. Sehingga, hasil bordiran lebih rapi dan tetap awet hingga beberapa tahun ke depan.


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi laman website kami di www.callmevendor.com. Atau, kamu bisa menghubungi layanan admin via Whatsapp di 0813-8686-7461 untuk pemesanan dan konsultasi seputar konveksi. Setiap perusahaan wajib menyediakan seragam bagi para karyawan. Untuk itu, kamu butuh rekomendasi vendor terpercaya dalam pembuatan seragam perusahaan. Maka dari itu, hubungi Callmevendor selaku vendor bikin seragam perusahaan dengan model custom dengan harga murah.



Untuk informasi mengenai Sablon Baju dengan kualitas tinggi, Pembuatan baju, kaos, jaket maupun aksesoris dapat langsung berkonsultasi dengan Admin kami di nomor 081386867461.

19 views0 comments

Comments


bottom of page