top of page

Mendalam ke dalam Bahan CVC: Asal-Usul, Keunggulan, dan Kegunaannya dalam Fashion



Artikel ini membawa pembaca untuk memahami lebih dalam tentang bahan CVC (Chief Value Cotton), meliputi asal-usulnya, keunggulan yang ditawarkan, serta bagaimana bahan ini digunakan dalam dunia fashion.


Asal-Usul Bahan CVC

 • Campuran Cotton-Polyester: 

Bahan CVC terdiri dari campuran serat katun (cotton) dan poliester (polyester), biasanya dengan proporsi tertentu, misalnya 60% katun dan 40% poliester. Penciptaan untuk Kombinasi

 • Kelebihan: 

Tujuan utama dari penciptaan CVC adalah menggabungkan kelebihan kelembutan dan absorbsi katun dengan kekuatan dan ketahanan poliester. Keunggulan Bahan CVC

 • Kombinasi Kekuatan: 

Kualitas utama bahan ini adalah keseimbangan antara kelembutan dan kekuatan. Bahan CVC cenderung lebih tahan lama daripada katun biasa.

Daya Tahan Terhadap Kerutan: 

Bahan ini cenderung kurang berkerut daripada katun murni, menjadikannya lebih mudah untuk perawatan dan pemakaian sehari-hari.


Kegunaannya dalam Fashion

1. Pakaian Sehari-hari: 

Bahan CVC umumnya digunakan dalam pembuatan pakaian sehari-hari, seperti kaos, kaus kaki, atau pakaian olahraga.

2. Pakaian Tahan Lama: 

Keunggulan ketahanan membuatnya populer dalam pembuatan pakaian yang membutuhkan ketahanan lebih tinggi, seperti seragam atau pakaian kerja.


Artikel ini mengakhiri dengan menekankan bahwa bahan CVC adalah pilihan yang menarik dalam dunia fashion karena menggabungkan kelebihan katun dan poliester. Keunggulan ketahanannya dan kemampuan untuk tetap terlihat rapi menjadi nilai tambah yang signifikan dalam dunia fashion yang aktif dan beragam.

Kalian bisa menggunakan jasa konveksi Callmevendor untuk memenuhi kebutuhan event perusahaan. Informasi lebih lanjut mengenai pemesanan atau desain sesuai tren kalian bisa menghubungi nomor whatsapp atau kunjungi website resmi Kami www.callmevendor.com

3 views0 comments
bottom of page