top of page

5 Tips Memilih Bahan Kaos untuk Acara Gathering



5 tips memilih bahan kaos untuk acara gathering mulai banyak dicari. Pencarian terkait ini sebenarnya normal. Itu karena kaos untuk gathering tidak boleh dibuat sembarangan. Jika hasilnya tidak maksimal, kaos tersebut bisa saja tidak nyaman ketika digunakan.


Hal ini tentu sangat berbahaya. Kegiatan gathering biasanya menuntut peserta untuk terus aktif mengikuti kegiatan. Jika kaos tidak nyaman, kegiatan pasti tidak bisa dinikmati.


Selain dari segi kenyamanan, ada faktor yang sebenarnya lebih penting. Faktor tersebut adalah harga.


Ini tentu perlu dipikirkan ketika memilih bahan. Jangan sampai harganya tidak sesuai sehingga hasilnya tidak memuaskan. Tentu harga akan menentukan kualitas akhir.


5 Tips Memilih Bahan Kaos untuk Acara Gathering

Kebingungan dalam 5 tips memilih bahan kaos untuk acara gathering sebenarnya sangat mudah untuk diatasi. Itu karena, tips tersebut bukanlah hal rumit.

Kamu sendiri pasti bisa mengikutinya tanpa memerlukan bantuan ahli. Oleh karena itu, berikut tipsnya secara lebih lengkap.


1. Polyester

Memilih bahan polyester adalah pilihan pertama dalam 5 tips memilih bahan kaos untuk acara gathering. Ada satu keunggulan utama dari bahan polyester.


Keunggulan tersebut terletak pada harga. Bisa dikatakan ini adalah bahan kaos yang paling murah. Dengan menggunakan bahan ini, seseorang tidak akan kesulitan dari segi harga.

Namun bahan yang lebih murah tentu memiliki kekurangan. Kekurangan bahan ini sendiri terletak pada bahan dasarnya. Bahan dasar polyester mengandung plastik dengan kadar yang cukup banyak.


Dengan bahan dasar tersebut, kondisi gerah akan cepat terasa saat memakainya. Selain itu, bahan dasar ini membuat tinta sulit untuk menempel sempurna.


2. Teteron Cotton

Poin kedua dalam 5 tips memilih bahan kaos untuk acara gathering adalah dengan menggunakan tetteron cotton. Tetteron cotton sendiri adalah bahan yang sering dijadikan opsi.


Memang dari segi harga tetteron cotton lebih mahal dari polyester. Namun perbedaan jelas nampak pada kualitas bahannya. Dalam tetteron cotton, kandungan plastik sudah berkurang drastis.


Dengan pengurangan kandungan plastik tersebut, kenyamanan dalam penggunaan kaos tentu meningkat. Rasa gerah akan berkurang dan sablon lebih mudah menempel.

Salah satu keunggulan utama dari teteron cotton terletak pada ketahanannya. Ketahanannya berada pada taraf yang sangat tinggi dan kondisi bahannya juga tidak cepat kusut.


3. Cardet

Jika ingin yang kualitasnya lebih baik lagi, bahan cardet bisa dipilih. Tentu tidak lengkap mengulas 5 tips memilih bahan kaos untuk acara gathering tanpa menambahkan cardet ke dalamnya.


Bisa dikatakan cardet adalah bahan yang paling mendekati katun. Tentu, harganya lebih tinggi dibandingkan dua nama sebelumnya.Cardet jauh lebih nyaman ketika digunakan dan penyerapan terhadap keringat sudah cukup baik. ini membuat cardet cukup nyaman ketika digunakan.


Perbedaan cardet dan katun hanya terletak pada kelembutannya. Cardet sedikit lebih kasar jika dibandingkan dengan katun.


4. Cotton Combed

Inilah yang paling populer dalam 5 tips memilih bahan kaos untuk acara gathering. Bisa dikatakan, cotton combed adalah bahan yang paling standar.


Penyerapan keringatnya sangat baik dan harganya juga cukup bersahabat. Bahannya juga lumayan lembut sehingga penggunaan dalam waktu lama akan tetap nyaman.


5. Viscose Cotton

Nama terakhir dalam daftar ini adalah viscose cotton. Ini adalah bahan terbaik dan termahal di daftar ini.


Viscose cotton sendiri memiliki keunggulan dalam kelembutan dan kemampuan menyerap keringat. Selain itu, kondisinya sendiri tidak mudah kusut.


Jika sedang bingung mencari tempat membuat kaos untuk acara gathering, lakukan saja pemesanan ke callmevendor di nomor 081386867461. Kamu juga bisa mengunjungi situs resmi kami di alamat http://callmevendor.com.



41 views0 comments

Comments


bottom of page