top of page

Ini Dia Konveksi Bordir Jaket Skala Besar Jabodetabek


Menemukan vendor konveksi bordir jaket skala besar di Jabodetabek tidak bisa asal pilih. Meski sudah banyak jasa konveksi yang menggiurkan, tetapi yang terpenting adalah memastikan kualitas hasil produknya.


Bicara soal skala besar, itu artinya kamu harus memilih jasa konveksi yang memiliki mesin berkapasitas tinggi. Jahitan yang dihasilkan pasti lebih rapi, serta jasa konveksi yang baik akan mengutamakan kepuasan konsumen.


Sebelum itu, mari bahas seputar bordir jaket supaya kamu bisa menemukan inspirasi. Ulasan ini bisa bermanfaat bagi kamu yang belum tahu mau memesan jaket bordir seperti apa.


Model Jaket yang Bisa Dibordir


Mesin bordir canggih jaman sekarang berkapabel menghasilkan bordiran partai besar. Termasuk untuk kain tebal. kamu harus memahami jenisnya apa saja yang dapat dibordir sebelum memesan.


Perlu diketahui bahwa jenis dan bahannya memengaruhi nilai estetika bordiran. Bahannya cenderung tebal karena berfungsi sebagai outer pelindung tubuh. Terlebih, konveksi yang tepat membuat jaket bordir custom tampak keren. Berikut beberapa jenis jaket yang bisa dibordir, mungkin salah satunya sesuai dengan milik kamu.


1) Hoodie

Hoodie berbentuk sweatshirt dengan tambahan tudung kepala. Biasanya dilengkapi saku depan dengan desain kanan kiri yang menyatu. Ada juga sebagian hoodie yang memiliki reseleting di depan.


2) Track

Bahannya terbuat dari polyamide sehingga mampu menyerap keringat dengan baik. Baju ini memiliki zip di depan serta manset di pinggang. Cocok untuk dipakai saat berolahraga atau bepergian keluar.


3) Bomber

Secara desain tidak jauh beda dengan track, tapi perbedaannya keduanya ada pada efek menggembung di bomber. Tampilan tersebut bisa membuat kamu lebih berisi sekaligus menambah kehangatan.


4) Varsity

Jaket varsity atau baseball terbuat dari suede dan kulit. Dilengkapi dengan penutup snap serta saku di samping kanan kiri. kamu bisa memberikan bordir varsity di bagian dada.


5) Denim

Bahannya terbuat dari kain katun dan rami dengan potongan klasik. Penutupnya menggunakan kancing, kemudian ada saku di bagian dada. Denim ini dikenal memberi kesan keren pada penggunanya.


6) Tucker

Awalnya tucker memakai material denim, namun sekarang berkembang memakai bahan sustainable lyocll dan elastane. Hadir dengan berbagai macam warna, finishingnya terbilang unik sebab menggunakan metode retro bleached-wash.


Berikut Inspirasi Contoh Bordiran Jaket


Detail bordir jaket mampu mempercantik tampilannya. Jika kamu merasa bosan dengan bordiran itu-itu saja, sebaiknya simak inspirasi bordiran jaket custom berikut ini untuk dijadikan inspirasi.


1. Beri Patch

Patch adalah stiker bordiran yang dapat ditempel pada denim. Elemen tersebut bisa kamu ganti-ganti, akan menyenangkan terutama bagi anak muda yang suka bereksplorasi. kamu bisa memilih stiker bordir sesuai karakter.


2. Identitas Komunitas

Disamping gambar, biasanya pemesanan dalam partai besar mencantumkan bordiran sesuai identitas komunitas. Mulai dari nama komunitas, lambang, sampai nama panggilan. Gambarnya dapat dibordir dengan mesin jahit atau sablon sesuai keinginan.


3. Gambar Kesukaan

Bordir jaket bagian belakang biasanya memakai jaket varsity atau hoodie. inspirasi selanjutnya, kamu bisa membordir bagian belakangnya dengan karakter game. Bila ingin menambah aksen tambahan simpel, cukup gunakan inisial nama.


4. Glow In The Dark

Memakai benang glow in the dark, kamu bisa merasakan pengalaman memakai bordiran menarik atensi banyak orang. Bahan benangnya sendiri ada yang polyester eco friendly, sampai benang fosfor.


Model inspirasi di atas bisa kamu coba untuk bordir jaket supaya tidak polosan. Memang sudah banyak brand clothing menjual kain semacam itu, namun memesan melalui konveksi akan jauh lebih murah.


Tips yang harus diperhatikan saat memilih jasa konveksi, pastikan jenis kainnya berkualitas. Bila sudah, baru sesuaikan dengan selera. Sebaiknya pilih yang memiliki sirkulasi udara terbaik agar nyaman saat dikenakan.


Bila diperhatikan, masing-masing barang memang memiliki fungsi berbeda. Oleh karena itu sesuaikan dengan komunitas kamu. Jika kamu tergabung dalam komunitas pecinta alam, lebih baik memilih kain yang anti air.


Cara Merawat Bordiran di Jaket

Perawatan bahan ini supaya awet terutama dari segi bordirannya. Benang dan warna bordiran juga harus selalu dijaga. Tetapi bila mengikuti langkah ini, merawat bordiran pada jaket akan mudah.


1. Cara Mencuci Jaket dengan Bordiran

Motif bordir dicuci dengan cara dry clean serta manual. Hindari penggunaan mesin cuci karena dapat membuat cepat rusak. Pencucian dry clean disarankan baju berbordir, hal ini dapat memelihara tetap terjaga.


Sedangkan pencucian manual harus memerhatikan detergen yang digunakan lebih dulu. Gunakan detergen yang mengandung pelembut seperti silk detergen. Kandungan tersebut akan menjaga bordiran tetap lembut.


Jangan mengucek di bagian bordir jaket. Selanjutnya, usahakan tetap pelan-pelan saat memeras bagian bordirnya. Dengan memilih tempat aman dari sinar matahari saat menjemur, akan menghindari bordiran mengerut.


2. Cara Menyetrika Jaket dengan Bordiran

Sama halnya dengan mencuci, cara menyetrikanya bisa dengan du acara. yaitu setrika uap atau setrika biasa. Namun hal yang tidak boleh dilupakan adalah pelembut pakaian. Hindari menyetrika bagian bordir jaket.


Setelah disetrika, lipat dengan rapi seperti biasanya. Tapi hindari melipat bagian bordirannya. Kalau memungkinkan, lebih baik kain berbordir digantung saja. Sebab garis lipatan pada bordiran sulit dihilangkan.


Bungkus plastik bordiran yang akan di gantung. Plastik ini berguna untuk menghindari perubahan warna karena zat asam dalam lemari. Dengan begitu bordiran akan tetap aman terjaga.


Kenali jenis kain milik kamu, supaya bisa melakukan teknik perawatan dengan tepat. Bila tidak dirawat, motif bordir jaket akan mudah terurai dan rusak. Memengaruhi tampilan bahan menjadi tidak menarik.


Jasa Konveksi Bordir Jaket Se-Jabodetabek



Setelah memutuskan bordir jaket yang diinginkan, saat kamu mendatangi jasa konveksi untuk melakukan pemesanan. Sudah banyak jasa konveksi tersebar di Jabodetabek, tetapi hanya ada beberapa yang terpercaya.


Perusahaan Callmevendor bisa menjadi solusi masalah kebingungan kamu. Berdiri sejak 2008, Callmevendor sudah menjadi rekanan dari berbagai media seperti Kawasaki, RCTI, Telkomsel, BCA, dan perusahaan besar lainnya.


Terdapat banyak variasi jaket varsity dan bahan lainnya. Callmevendor juga menyediakan macam-macam jenis benang yang dapat kamu pilih sebagai bahan dasar. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan produk sesuai impian.


Bila belum memiliki desain, Callmevendor memiliki desainer pengalaman dalam bidang desain bordir jaket. Manfaatkan fasilitas konsultasi agar hasil akhirnya maksimal. Layanan desain tersebut diberikan secara cuma-cuma hanya untuk kamu.


Callmevendor menerima pelayanan secara online, sehingga dapat dijangkau se-Jabodetabek bahkan merambah ke luar pulau. Proses monitoring dilakukan setiap saat, dimana konsumen dapat melihat proses pengerjaan secara real time.


Pemesanan dalam partai bisar lebih menghemat anggaran daripada membeli satuan, karena biaya produksi jauh lebih murah. Kemudian proses pengirimannya akan menggunakan jasa pengiriman sesuai kesepakatan. Namun Callmevendor tetap memonitoring pengiriman.


Gunakan jasa konveksi Callmevendor untuk memenuhi kebutuhan kamu. Informasi lebih lanjut mengenai pemesanana atau desain bordir jaket bisa menghubungi nomor whatsapp atau kunjungi website resmi Kami https://Callmevendorvendor.com.





bottom of page