top of page

Desainer Mock up Baju Polo Pria Tangerang



Kamu senang menggunakan kaos polo dan ingin mendapatkan mockup atau desain berkualitas dari jasa desainer baju pria terbaik? Berbicara mengenai kaos polo, mungkin beberapa dari kamu sudah menyadari jenis kaos ini banyak digunakan berolahraga golf dan tenis.


Ciri utama kaos ini adalah terdapat plaket atau kerah dengan dua atau tiga buah kancing serta satu kantong. Simak artikel berikut karena akan dijelaskan mengenai apa itu baju polo hingga mockup dan layanan jasa desainer.


Apa Keuntungan Menggunakan Baju Polo Pria?

Ada banyak sekali jenis baju yang sudah digunakan oleh seluruh masyarakat dunia dengan berbagai acara atau kondisi, mulai dari kaos untuk gaya kasual, blazer, hingga kaos polo.


Memangnya, mengapa kaos polo digunakan untuk olahraga? Sejarahnya dimulai pada abad ke 19 dan awal 20 yang mana pemain tenis mengenakan kaos putih lengan panjang dengan kancing di bagian atas.


Penggunaannya kedua lengan digulung dengan mengenakan celana flanel serta dasi. Kostum ini dianggap rumit dan tidak nyaman sehingga Rane Lacoste kemudian merancang kaos putih lengan pendek berbahan jersey pique.


Pada bagian dada kiri kaos, mereka mungkin menggunakan jasa desainer baju pria maupun olahraga wanita untuk memberikan bordir berbentuk buaya.


Sama dengan tenis, olahraga polo juga merasakan keresahan yang sama sehingga mereka mengadopsi pakaian tersebut. Terdapat beberapa keuntungan yang bisa didapatkan jika mengenakan baju polo, antara lain:


1. Bisa Dipakai Olahraga

Sudah disinggung sebelumnya bahwa kaos polo memang pada awalnya digunakan untuk berolahraga. Bahannya yang terbuat dari kaos atau katun akan memberikan tekstur halus sehingga nyaman jika digunakan olahraga dan berkeringat.


Kamu bisa menggunakan bantuan desainer baju pria untuk memberikan desain pada kaos polo sehingga terlihat lebih kompak jika dikenakan bersama kelompok atau tim olahraga.


2. Digunakan ke Kantor

Tidak hanya berolahraga, kamu bisa mengenakan kaos kerah ini untuk pergi ke kantor. Hal ini dikarenakan kerahnya bisa memberikan kesan yang formal sehingga bisa menyelamatkanmu dari bosannya mengenakan kemeja.


Agar terlihat lebih formal, gunakan kaos bersama celana bahan dan blazer. Bisa juga jika menggunakan bantuan desainer baju pria untuk memberikan aksen berupa logo kantor pada kaos supaya terlihat lebih keren.


3. Mengisi Gaya Casual

Fleksibilitas kaos kerah juga bisa kamu gunakan untuk sehari-hari atau bergaya kasual yang identik dengan anak muda. Kamu bisa mengenakannya bersama celana wol, celana jeans, chino, dan sepatu sneakers.


Namun, jika kamu ingin mengadopsi gaya vintage, maka tambahkanlah dengan suspender atau sabuk gantung. Adapun style klasik Jepang, yaitu dengan menambahkan topi pet atau baret. Agar lebih keren lagi, kamu bisa menggunakan jasa desainer baju pria untuk menambahkan logo maupun desain ciamik lainnya.


Gambaran Final Realistis yang Menyerupai Hasil Desain


Arti mockup adalah gambaran final realistis yang menyerupai hasil desain untuk ditunjukan pada klien atau calon pelanggan. Biasanya mockup ditunjukkan setelah proses mendesain atau merancang sudah selesai sebelum eksekusi final.


Mockup sendiri banyak digunakan desainer grafis maupun desainer baju pria dan biasa disebut sebagai preview konsep setengah jadi. Hasil mockup sendiri cukup realistis sehingga memudahkan desainer untuk memberikan contoh.


Ada banyak juga pihak yang memproduksi pakaian dengan desain mockup terlebih dahulu kemudian jika sudah sesuai baru lah dibuat produk. Model simulasi ini muncul pada tahun 1919 ketika Perang Dunia ke 1 sedang berlanjung.


Sejarah tentang karya ini baru dimulai ketika Bauhaus mencampurkan elemen penting seni rupa dan desain sebagai persiapan kajian yang spesifik. Seiring berjalannya waktu, desain simulasi ini semakin berkembang menjadi lebih canggih, realistis, dan mudah untuk digunakan.


Pada masa Perang Dunia 1 masih banyak yang mencari tahu tentang apa itu mockup yang awalnya hanya berbekal pena dan digambar seadanya.


Berjalan menuju zaman modern, komputer ada dan mampu mendesain mockup sesuai dengan apa yang dibutuhkan klien. Bahkan, semakin canggih mockup ini bisa disajikan berupa gambar 3D yang nampak sangat nyata.


Manfaat dan Jenis Mockup yang Penting untuk Dipahami


Setelah membahas pengertian mockup, kamu juga perlu memahami apa saja manfaat menggunakan mockup, baik itu untuk desainer grafis, orang awam, maupun desainer baju pria. Sejumlah manfaat yang bisa didapatkan, antara lain:


  • Melihat preview atau simulasi sebelum barang kemudian diproduksi.

  • Lebih menghemat biaya karena hanya bermodal desain pada komputer dan tidak perlu dicetak terlebih dahulu.

  • Kontrol display supaya tidak terlalu melenceng dari desain yang sudah dibuat.

  • Memberikan kepuasan tersendiri, baik itu bagi desainer maupun klien karena mendapatkan hasil sesuai ekspektasi.

Tidak hanya pada desainer baju pria, tetapi kamu juga perlu tahu bahwa adapun beberapa jenis mockup yang lainnya, antara lain:


1. Mockup Logo

Logo adalah salah satu komponen penting dalam suatu perusahaan atau produk. Tujuannya adalah sebagai identitas dan meningkatkan brand awareness. Maka dari itu, mock up jenis ini banyak digunakan oleh pada desainer grafis.


2. Mockup Kemasan

Kemudian ada jenis mockup kemasan yang sangatlah penting untuk digunakan dengan tujuan menarik perhatian para calon pelanggan. Jenis ini banyak digunakan desainer grafis ketika presentasi hasil kemasan yang akan dihasilkan.


3. Mockup Kaos

Kamu bisa menemukan mockup kaos yang memang berguna untuk mendesain kaos agar terlihat lebih menarik. Selain itu, mockup ini akan memudahkan desainer baju pria untuk memberikan gambaran hasil kaos yang akan dicetak.


4. Mockup Stationery

Peralatan kantor atau kampus banyak menggunakan mockup jenis ini untuk menggambarkan hasil cetakan. Seperti yang diketahui bahkan memberikan logo pada peralatan tulis bagi anggota atau tamu kantor maupun kampus akan meningkatkan kepercayaan dan dianggap profesional.


Desainer Baju Pria di Tangerang



Apakah kamu tertarik untuk menggunakan baju polo yang bisa dipakai di beberapa kegiatan, mulai dari olah raga hingga nongkrong bersama teman dengan bahan terbaik serta desain unik berkualitas?


Cara yang pertama adalah pilih jenis kain polo yang ingin digunakan, seperti katun, combed 20s, lacoste plyester, lacoste CVC, jersey dry fit, dan lain sebagainya.


Setelah itu, agar desainnya tidak pasaran, maka kamu bisa mendesainnya sendiri kemudian menyerahkan desain tersebut kepada jasa desainer baju pria. Kamu bisa menggunakan jasa Callme Vendor yang sudah pasti terpercaya.


Jasa desainer Callme Vendor kami menawarkan layanan bermanfaat lain, seperti konsultasi desain hingga memberikan layanan desain gratis agar konsumen yang tidak mempunyai kemampuan mendesain bisa tetap mengenakan baju ciamik.


Menggunakan desainer yang handal dan berpengalaman dari Callme Vendor membantu kamu mendapat desain sesuai keinginan dengan berbagai teknik cetakan, seperti rubber, glitter, super white & x, bludru, plastisol, foil, discharge, dan masih banyak lagi.


Tidak hanya itu saja, hasil desain tersebut tidak hanya bisa diproduksi secara satuan, tetapi juga dalam jumlah banyak jika kamu ingin mempunyai polo kembaran bersama pasangan, keluarga, teman, atau komunitas.


Kamu juga bisa melakukan pemesanan secara online dengan cara kunjungi website https://www.callmevendor.com atau no WA dibawah ini. Segala kemudahan ini bisa didapat jika menggunakan jasa desainer baju pria berkualitas Tangerang.



bottom of page