top of page

Design Kaos Family Gathering Terbaru

Updated: May 9, 2022

Setiap keluarga memiliki acara tahunannya masing-masing, untuk memeriahkannya mereka pasti mencari konveksi dengan design kaos family gathering terbaru. Hal tersebut dilakukan supaya keluarga tersebut terlihat kompak satu sama lain.


Family gathering biasanya dilakukan untuk lebih mempererat lagi tali silaturahmi dalam sebuah keluarga yang melibatkan kakek, nenek, om, tante, keponakan, sepupu, dan masih banyak lainnya.


Bagi umat muslim idul fitri menjadi momen yang tepat untuk melakukan family gathering ini. Biasanya akan diadakan acara seperti makan-makan atau sekedar mengobrol menanyakan kabar.


Untuk meramaikan acara kumpul keluarga biasanya mereka akan memesan design kaos family gathering terbaru dengan harga murah tapi kualitas mewah. Dengan begitu kumpul keluarga bisa menjadi lebih seru dan silaturahmi bisa terus terjaga.




Tips Memilih Konveksi Dengan Design Kaos Family Gathering Terbaru

Pastikan Anda memilih konveksi atau vendor pakaian dengan design kaos family gathering terbaru dan juga terbaik. Dengan begitu tidak ada lagi komplain dari anggota keluarga lain yang mengatakan bahwa kaos yang dipesan jelek, gambarnya tidak bagus, dan bahannya terkesan murahan.


Berikut tips memilih vendor atau konveksi dengan design kaos family gathering terbaru tapi harganya murah.

1. Bahan Kaos

Tips yang pertama adalah perhatikan bahan yang akan Anda pilih untuk dibuatkan menjadi kaos pesanan Anda. Bahan menjadi aspek pertama yang perlu diperhatikan, karena biasanya pada acara kumpul keluarga akan ada berbagai kegiatan yang memungkinkan Anda atau keluarga untuk banyak bergerak.


Jadi pilihlah bahan dengan sirkulasi udara yang baik, sehingga akan tetap nyaman dipakai walaupun Anda berkeringat. Dengan begitu seluruh anggota keluarga akan tetap merasa nyaman dan acara keluarga bisa berjalan dengan lancar.


2. Jenis Kaos

Kebanyakan jasa konveksi atau vendor pakaian biasanya akan menyediakan dua jenis pakaian, yaitu polo shirt dan kaos oblong. Pastikan Anda memerhatikan dengan benar penggunaan dan kegiatan yang akan diadakan nantinya.


Perhatikan juga anggota keluarga Anda, jika yang dominan adalah orang-orang tua seperti kakek, dan om polo shirt menjadi bisa pilihan tepat. Jika kebanyakan anggota dari keluarga Anda adalah anak muda mungkin kaos oblong akan terlihat lebih baik.


Untuk keluarga muslim, perhatikan juga kaos yang digunakan oleh keluarga dengan jenis kelamin perempuan. Anda bisa memesankan mereka kaos lengan panjang sehingga bisa dengan mudah dipadupadankan dengan hijab mereka.


3. Kualitas Sablon

Tips memilih vendor dengan design kaos family gathering terbaru adalah kualitas sablon yang dipakai. pakaian family gathering Anda tidak mungkin hanya polosan saja, hal itu akan terlihat sangat tidak menarik dan terkesan tidak niat. Bisa-bisa Anda kena omelan anggota keluarga lain.


Biasanya design yang paling sering dipesan adalah tulisan nama keluarga seperti misal nama marga dengan disertai tahun diadakannya acara tersebut. Oleh sebab itu, jika Anda ditugaskan untuk memesan pakaian family gathering, tanyakan terlebih dahulu pada pihak vendor perihal kualitas sablonannya.


Tanyakan berapa lama sablon tersebut akan bertahan dan warnanya tidak pudar walaupun telah dicuci berkali-kali. Jika kualitasnya baik para anggota keluarga pasti akan memakainya lagi bahkan setelah acaranya selesai.


Rekomendasi Vendor Design Pakaian Family Gathering Terbaru

Jika Anda masih bingung mencari vendor atau konveksi yang bagus untuk Anda percayakan membuat pakaian family gathering, tenang saja kami punya rekomendasinya. Callmevendor memproduksi bermacam-macam jenis pakaian mulai dari topi, jaket, sweater, dan masih banyak lainnya.


Segera kunjungi website https://callmevondor.com atau hubungi nomor whatsapp 081386867461 untuk memenuhi kebutuhan design kaos family gathering terbaru Anda.











bottom of page