top of page

Design Sablon Kaos Polos Berkualitas di Tangerang

Updated: Jul 13, 2022




Sebelum memilih bentuk design sablon kaos polos Berkualitas di Tangerang, terlebih dahulu kamu perlu mempertimbangkan kualitas kaos yang akan dipilih. Pakaian dengan tampilan menarik tidaklah cukup, kamu perlu mempertimbangkan hal lainnya seperti kenyamanan saat menggunakannya.


Jika memilih menggunakan pakaian yang berkualitas, maka penggunaannya akan lebih awet dan tahan lama. Terlebih saat ini, sudah dilakukan pembelian secara online, tentu kamu harus pintar-pintar memilih tempat yang baik.


Tidak cukup dengan kaos polos saja, seseorang mungkin ingin menambahkan design sablon ke dalamnya. Dengan ini, tampilan pakaianmu akan semakin menarik dan kamu juga akan nyaman menggunakannya.


Tips Memilih Kaos untuk Design Sablon Kaos Polos Berkualitas di Tangerang

Jika memperhatikan hal berikut ini, maka akan mudah bagimu untuk memilih design sablon kaos polos yang berkualitas. Apa saja? Berikut ini informasinya untuk kamu.


1. Pemilihan Bahan

Ketikan kamu akan menyablon sebuah kaos, pertama kamu harus memilih bahan sesuai keinginanmu. Terdapat berbagai jenis bahan guna dijadikan sebagai kaos yang di sablon. Pertama ada jenis viscose atau rayon. Jika kamu memilih bahan rayon kamu bisa mendapatkan pakaian dengan memiliki warna cerah dan lembut.

Jenis kedua ada cotton combed. Kriteria dari bahan ini adalah adem, halus, tidak kusutan dan bisa menyerap keringat. Selanjutnya ada teteron cotton dengan kriteria tidak mudah melar atau kusut. Namun, kekurangannya tidak menyerap keringat.


2. Pilih Ukuran dan Warna

Selanjutnya kamu perlu memilih ukuran sesuai ukuranmu baik itu M,L, Xl atau XXL. Ukuran pas akan membuatmu nyaman saat memakainya, kamu juga bisa memilih ukuran oversize. Berhubung karena sedang tren saat ini untuk dijadikan design sablon kaos polos berkualitas di Tangerang.


Kedua, pemilihan warna juga harus menjadi perhatian. Kamu bisa memilih warna kesukaanmu. Bisa juga memilih warna yang sedang tren atau warna pastel. Umumnya warna kaos yang sering diberikan sablon adalah hitam, putih, navy, kuning dan merah.


3. Pilih Kaos yang Bisa Serap Keringat

Pertimbangan selanjutnya yang harus kamu pikirkan adalah memilih bahan kaos yang bisa menyerap keringat. Terlebih jika cuaca cukup panas kamu tidak akan nyaman dengan pakaian yang tidak bisa menyerap keringat dengan baik.


Namun, ini bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Jika kamu akan banyak menggunakannya di luar ruangan baiknya pilih bahan tersebut. Kamu bisa memilih jenis kain combed 30s karena bahannya adem dan nyaman dipakai.


4. Pilih yang Tidak Mudah Melar dan Kendur

Ketika membeli pakaian, kamu bisa memilih kaos yang tidak mudah melar dan kendur. Jangan sampai pakaian yang baru digunakan beberapa kali, namun kualitasnya sudah menurun seperti melar dan kendur. Tentu hal tersebut cukup menjengkelkan.


Untuk itu, pilih bahan kaos polos yang akan di design sablon kaos polos berkualitas di Tangerang dengan kualitas terbaik. Kamu akan lebih mudah menentukan setelah mengetahui jenis bahan yang umum digunakan untuk sablon.


5. Pilih Tempat Design Sablon Kaos Berkualitas

Kamu akan mendapatkan produk terbaik jika memilih tempat design kaos sablon berkualitas di tempat terpercaya. Kamu bisa memilih toko online atau toko offline. Pilih yang akan memudahkanmu.


Jika kamu berminat design kaos polos dengan berbagai tema, kamu bisa menghubungi kami di Callmevendor. Kamu bisa memesan design sesukamu dengan memilih bahan kaos yang kamu inginkan.


Hubungi kami di kontak whatsapp 081386867461. Atau kamu juga bisa langsung berkunjung ke website kami www.callmevendor.com untuk informasi lebih lengkap.




bottom of page