top of page

Harga Sablon Kaos Cotton Combed 20s Termurah

Updated: Sep 24, 2022



Banyak orang mencari vendor dengan harga sablon kaos cotton combed 20s termurah karena bahan ini cukup nyaman dikenakan. Dari banyak jenis kain, cotton combed sendiri memang menjadi favorit baik penggunanya maupun kalangan konveksi dan distro.


Hal ini sendiri tidak terlepas dari jenis kainnya yang memang lembut dan halus sehingga nyaman digunakan. Apalagi, perlu pertimbangan terlebih dahulu sebelum membeli kaos agar mendapatkan kualitas terbaik serta bahan yang cocok untuk kegiatan yang kamu lakukan.


Misalnya saja, jika kamu mencari harga sablon kaos cotton combed 20s termurah, artinya kamu akan melakukan kegiatan di tempat yang cukup dingin. Hal ini karena bahannya cukup tebal, jadi kemungkinan akan terasa gerah ketika digunakan di tempat-tempat panas.


Selain itu, ada juga jenis-jenis lainnya yang terbagi berdasarkan ketebalan maupun kerapatan jahitannya sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Meskipun jenis kaos ini memiliki harga yang cukup mahal, namun kualitas yang diberikan tidak perlu diragukan.



Jenis-jenis Kaos Cotton Combed


Sebelum mencari harga sablon kaos cotton combed 20s termurah, ada baiknya kamu tahu lebih dulu mengenai bahan ini. Jika dibandingkan dengan lainnya, jenis ini adalah yang paling tenar yaitu sekitar 180 hingga 220 gram/m2.


Karena ketebalannya, jenis ini memiliki kekuatan bahan dan kualitas yang bagus. Selain itu, harganya juga paling mahal dibandingkan jenis-jenis lainnya. Oleh karena itu, kamu perlu mencari vendor sablon yang tepat agar mendapatkan harga lebih terjangkau.


Berikutnya adalah cotton combed 24s yang ketebalannya hampir sama dengan jenis sebelumnya, yaitu antara 170 hingga 210 gram/m2. Kualitas dan harganya sendiri juga tidak terlalu jauh dari harga sablon kaos cotton combed 20s termurah.


Meskipun memiliki jahitan dengan kualitas bagus, namun jenis ini jarang terdengar atau tersedia sehingga sulit untuk ditemukan. Meski begitu, tetap ada beberapa penyedia jasa konveksi maupun vendor menyediakannya.


Selanjutnya ada cotton combed 30s dengan ketebalan 140 hingga 160 gram/m2. Memiliki kualitas yang sama bagusnya, jenis ini lebih tipis tapi adem sehingga nyaman, menyerap keringat, halus, juga cocok untuk kaos sablon karena bisa merekat dengan kuat.


Selain memilih vendor dengan harga sablon kaos cotton combed 20s termurah, kamu juga bisa menggunakan pilihan bahan lainnya yaitu cotton combed 40s. Merupakan jenis yang paling tipis sehingga tidak akan terasa panas ketika dipakai.


Sebenarnya, setiap jenis memiliki kualitas yang hampir sama sehingga yang paling penting kamu perhatikan adalah jahitannya. Sebaiknya kamu memilih kaos yang tidak punya sisa benang pendek, juga pastikan memiliki lipatan dan alur jahitan yang rapi.



Kelebihan dan Kekurangan Kaos Cotton 20s


Meskipun cukup banyak yang mencari harga sablon kaos cotton combed 20s termurah, kamu juga perlu tahu jika jenis ini memiliki kekurangan dan kelebihan. Ini bisa menjadi pertimbangan sebelum melakukan pemesanan.


Kelebihan pertama pada bahan ini adalah kenyamanannya ketika digunakan meskipun sedikit kaku dan berat. Selain itu, kamu juga akan lebih mudah menemukan dan mendapatkannya di berbagai konveksi termasuk Callmevendor.


Kelebihan selanjutnya adalah kainnya mudah menyerap keringat meskipun kaku dan sedikit berat. Konveksi dengan harga sablon kaos cotton combed 20s termurah banyak dicari juga dikarenakan bahannya mudah untuk disablon.


Selain memiliki bahan yang halus permukaannya, pembuatannya tidak menggunakan bahan-bahan kimia. Inilah yang membuat kaosnya menjadi nyaman bergesekan dengan kulit tubuh tanpa perlu khawatir alergi atau iritasi.


Sementara itu, kekurangan dari bahan ini adalah tidak cocok jika digunakan untuk cuaca panas karena cukup tebal. Selain itu, meskipun cukup mudah didapatkan dengan harga sablon kaos cotton combed 20s termurah namun tetap saja bahannya kaku dan berat.


Alasan kenapa bahannya berat sebenarnya karena karakteristik cukup kasar. Selain itu, cotton combed mudah berjamur jika disimpan di tempat-tempat yang lembab, itulah kenapa kamu perlu melakukan perawatan tertentu untuk menghindarinya.


Bukan hanya mudah berjamur, bahan ini memiliki kemampuan menyerap air dan keringat dengan kuat. Hal ini justru menjadi kekurangan karena bisa membuat kaosnya mudah rusak ketika direndam dalam waktu yang lama.



Cara Merawat Kaos Cotton 20s


Selain agar tidak berjamur, perawatan yang dilakukan juga bisa membuat kualitas dari bahan bisa tetap terjaga dan tidak cepat rusak ataupun memudar warnanya. Selain harga sablon kaos cotton combed 20s termurah, ada beberapa tips untuk perawatannya.


Pertama, sebaiknya kamu tidak merendamnya terlalu lama di dalam air sabun. Ada baiknya untuk merendam secukupnya ketika akan mencuci kaos. Selain itu, pisahkan juga kaos putih dengan yang berwarna agar tidak luntur atau merusak warnanya.


Sebaiknya kamu mencuci dengan cara manual, karena menggunakan mesin cuci bisa membuat tekstur dan pori-pori kaosnya menjadi rusak. Selain itu hindari menyikat karena bisa merusak sablon dan bahannya yang lembut.


Meskipun memilih harga sablon kaos termurah, namun kamu masih tetap bisa menjaga kualitasnya dengan menjemur bagian dalamnya. Dengan begitu, warna kaos luar tidak akan pudar karena terkena sinar matahari.


Setrika kaosnya ketika sudah kering sehingga tekstur tidak terlipat dan menjadi halus lagi. Bersihkan segera jika terkena noda agar tidak membekas, serta jangan gunakan untuk tidur agar tidak kotor terkena keringat di leher, debu, maupun kotoran di tempat tidur.



Harga Sablon Kaos Cotton Combed 20s Termurah


Bukan hanya memperhatikan harga sablon kaos saja, ada beberapa hal lainnya yang perlu dipertimbangkan dalam memilih konveksi. Dengan begitu, kamu tidak akan merasa menyesal dengan hasil pesanan.


Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah memilih konveksi yang berpengalaman dan terpercaya. Biasanya konveksi terpercaya memiliki perlengkapan dan pelayanan lengkap sehingga hasil yang diberikan untuk klien pasti terbaik.


Selain itu, pastikan juga konveksi yang kamu pilih menggunakan tinta sablon dengan kualitas terbaik. Kualitas tinta sangat penting jika ingin mendapatkan warna dan gambar dengan ketajaman maksimal, bahkan sablonnya bisa bertahan hingga 5 tahun.


Rekomendasi konveksi terbaik yang bisa kamu pilih adalah Callmevendor. Selain memberikan harga sablon kaos cotton combed 20s termurah, Callmevendor juga memberikan kualitas dan hasil terbaik untuk klien.


Callmevendor sudah berdiri sejak tahun 2008 sehingga telah berpengalaman serta terpercaya untuk memenuhi pesanan mulai dari korporat, komunitas, dagang, hingga perorangan. Penjualan produk juga hingga ke semua daerah di Indonesia sampai luar negeri.


Perusahaan kami juga memberikan pelayanan terbaik dengan tim yang kompeten, mulai dari konsultasi hingga preview design. Dengan begitu, klien bisa melakukan revisi sebelum melanjutkan pesanan ke proses produksi.


Bukan hanya itu saja, Callmevendor juga memberikan garansi jika ada kekurangan pada produk dengan penggantian maupun perbaikan sesuai kesepakatan. Terakhir, kami memastikan jika pesanan diantar ke tempat klien dan memonitoring proses pengirimannya.


Kamu bisa membuka website di laman Callmevendor.com untuk mencari informasi lebih jauh mengenai produk-produk dan pelayanan kami. Kamu juga bisa langsung menghubungi WA 081386867461 untuk melakukan pemesanan.


Memesan kaos dengan bahan tepat dan berkualitas sangat penting agar lebih nyaman ketika digunakan. Oleh sebab itu, penting memilih konveksi terpercaya dengan harga sablon kaos cotton combed 20s termurah serta kualitas dan pelayanan terbaik.

bottom of page