top of page

Jasa Bikin Kaos Sablon untuk Perusahaan Terpercaya di Jakarta



Callmevendor merupakan salah satu jasa bikin kaos sablon untuk perusahaan terbaik yang telah memiliki banyak pengalaman. Callmevendor menerima pesanan dalam jumlah banyak dengan waktu relatif cepat. Karena kecepatannya inilah tidak jarang pelanggan Callmevendor merasa puas.


Perusahaan Calmevendor telah berdiri sejak tahun 2008 sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas sablonnya. Rata-rata tinta sablon yang digunakan memiliki kualitas terbaik sehingga tahan lama atau tidak mudah mengelupas setelah dicuci beberapa kali.


Sebagai jasa bikin kaos sablon untuk perusahaan, pelanggan Calmee dapat memilih bahan pakaian sesuai dengan keinginan. Sebelumnya silakan negosiasikan terlebih dahulu agar hasilnya tidak mengecewakan. Tentunya harga akan menyesuaikan dengan kualitasnya. Berbekal pengalaman dan pengetahuan seputar industri sablon kami tidak hanya menerima pesanan kaos dari perusahaan. Kami menerima pesanan pakaian lainnya untuk memenuhi kebutuhan komunitas, perseorangan dan perdagangan.


Bahan Sablon Terbaik Callmevendor yang Biasa Digunakan Oleh Jasa Bikin Kaos untuk Perusahaan


Bahan merupakan salah satu hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan melakukan pemesanan kaos untuk perusahaan. Berikut bahan terbaik yang biasa digunakan oleh jasa bikin kaos untuk perusahaan di antaranya:


1. Bahan dari Katun Combed

Katun combed terbuat dari serat kapas sehingga halus, dingin dan nyaman saat dikenakan. Selain itu, katun combed dapat menyerap keringat dengan cepat. Berdasarkan tingkat ketebalannya, katun combed tersedia dalam 3 tipe yaitu 20s (paling tebal), 24s dan 30s.


2. Cardet untuk Kelas Menengah ke Bawah

Cardet merupakan salah satu bahan yang kerap dipakai oleh jasa bikin kaos untuk perusahaan. Dengan harga relatif murah dan kualitas bagus cocok digunakan untuk kalangan menengah ke bawah. Meski tidak sehalus bahan katun namun tetap nyaman saat dikenakan.


3. Bahan Viscose atau Rayon

Viscose lebih dikenal dengan rayon dengan tingkat ketebalan lebih baik dibanding kapas. Selain itu, viscose cenderung lebih lembut sehingga memiliki harga relatif mahal. Karena bahannya yang terkesan mewah tidak semua perusahaan menggunakannya.


4. Bahan Polyester untuk Memperkuat Tinta Sablon

Salah satu bahan terbaik yang kerap digunakan oleh jasa bikin kaos untuk perusahaan ialah polyester. Bahan ini dikenal lebih murah, terjangkau dan cukup baik untuk menempelkan tinta sablon. Hanya saja tidak cocok digunakan di luar ruangan karena mudah gerah.


5. Perpaduan Katun Combed dan Viscose (CVC)

CVC merupakan perpaduan 45% viscose dan 55% katun combed. Keunggulan bahan viscose dan katun combed atau CVC memiliki tingkat penyusutan pola lebih kecil. Selain itu, CVC memiliki daya serap keringat lebih baik daripada bahan lainnya.


Jenis Tinta Sablon Terbaik yang Kerap Digunakan oleh Jasa Kaos


Selain kualitas bahan, kamu dapat memastikan jenis tinta yang digunakan dan ketahanannya. Berikut beberapa tinta terbaik yang kerap digunakan oleh jasa bikin kaos untuk perusahaan di antaranya:


1. Jenis Tinta Sablon Ruber

Tinta sablon ruber memiliki tekstur padat dan elastis serta cocok digunakan untuk berbagai bahan dan warna kaos. Kelebihan tinta ruber ialah memiliki daya tahan lebih lama meski kaos sudah dicuci berkali-kali. Umumnya jenis tinta ruber banyak digunakan oleh distro.


2. Jenis Tinta Artistri Duppont

Tinta artistri duppont memiliki kualitas dengan warna putih maksimal. Jenis tinta artistri memberikan kesan dominan bersih, cerah dan tidak mudah luntur. Biasanya banyak digunakan untuk konveksi sablon dtg.


3. Jenis Tinta Glow in The Dark

Jenis tinta glow in the dark banyak digunakan agar motif atau tulisan pada kaos tampak menyala meski di tempat gelap. Ini karena tinta glow in the dark mengandung bahan fosfor sehingga dapat menyala saat tidak ada cahaya.


Kaos sablon dengan kualitas bahan dan tinta terbaik dapat kamu pesan di Callmevendor. Telah memiliki banyak pengalaman, jangan ragu untuk menghubungi CallmeVendor sebagai jasa bikin kaos untuk perusahaan melalui https://callmevendor.com atau no WA +6281386867461.



Untuk informasi mengenai Sablon Baju dengan kualitas tinggi, pembuatan baju, kaos, jaket maupun aksesoris dapat langsung berkonsultasi dengan Admin kami di nomor 081386867461.


bottom of page