top of page

Jasa Desain Kaos Kerah untuk Seragam Pabrik


Jasa desain kaos kerah untuk seragam pabrik dibutuhkan oleh perusahaan manufaktur. Saat ini, seragam pabrik tidak selalu berbentuk kemeja. Seragam pabrik bisa menggunakan kaos yang berkerah. Sehingga terlihat semiformal tapi nyaman di badan pegawai yang memakainya.


Kami mementingkan kualitas serta kenyamanan, dan bahan yang kuat. Bahan yang kami miliki tahan lama, sehingga tidak hanya untuk sekali pakai, namun dapat digunakan setiap hari. Menggunakan bahan-bahan dari katun terbaik. Karena itu, produk kami sangat disukai dan digunakan dalam waktu yang lama.


Selain itu, jasa desain kaos berkerah untuk seragam pabrik menghasilkan cetakan desain dari Callmevendor memiliki kualitas yang baik dan warna tidak mudah pudar. Bagi kami, pelanggan adalah hal yang sangat penting, sehingga kami mengutamakan kualitas produk yang tidak tergantikan.


Keunggulan Menggunakan Jasa Desain Kaos Kerah untuk Seragam Pabrik

Demi memuaskan konsumen, kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan nomor satu kepada pelanggan, dibawah ini kamu dapat mengetahui apa saja keunggulan kami, sehingga kami selalu bisa menempati posisi nomor satu di hati pelanggan.


1.Kapasitas Produksi Besar

Kami memiliki kapasitas mesin jahit dan sablon yang mampu memproduksi kaos sebanyak 400-1.000/hari. Salah satu kunci sukses jasa desain kaos kerah untuk seragam pabrik adalah kualitas dan kuantitas mesin, ditambah kualitas dan kuantitas operator yang ada di belakangnya.


Dalam artian, tidak hanya mesin yang memiliki kapasitas yang besar, tetapi orang yang mengoperasikannya sanggup menyelesaikan dengan kapasitas maksimal.


2. Area yang Strategis

Kami memiliki area workshop yang cukup strategis: dari konsumen dan dari segi proses produksi. Lokasi kami berada di Perum. Arinda II (Pondok Aren Indah) Blok. E 7 No 7 (rumah belakang). Kecamatan Pondok aren. Tangerang. Sehingga kami proses distribusi pengiriman bahan menjadi lebih efisien dan cepat.


Untuk kamu yang berada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi dapat survey langsung ke lokasi dengan mudah. Kami menerima kunjungan atau survey jika kamu membutuhkannya.


3. Harga Produksi Murah

Jasa desain kaos kerah untuk seragam pabrik menawarkan harga murah. Tetapi harga ‘murah’ yang kami tawarkan adalah harga pantas untuk dibeli sesuai kualitas yang kami hasilkan, kamu dapat melihat standar kualitas kaos kami dibawah ini:

  • Harga kaos 55rb/Pcs

  • Pengerjaan 1-14 hari

  • Bahan katun combed setara standar kualitas Clothing Line.

  • Sablon Plastisol dan Rubber premium.


4. Kualitas Kaos Premium

Kami menghasilkan kualitas kaos yang awet dan tahan lama. Selain itu, kami menjamin semua kaos yang diproduksi awet dan memiliki daya tahan lama, bahkan hingga bertahun-tahun.


Tentu dengan pemakaian dan perawatan kaos yang sesuai dengan petunjuk pemakaian. Selain itu, kami juga menyediakan warna bahan yang sangat variatif. Jadi kamu dapat memilih warna yang cocok sesuai kebutuhan.


5. Bahan Baku yang Variatif

Kamu tidak perlu khawatir soal bahan kaos. Jasa desain kaos kerah untuk seragam pabrik menyediakan variasi bahan baku kaos dari yang paling nyaman sampai dengan yang paling sesuai dengan anggaran.


Dari yang murni cotton hingga sintetis. Juga bahan local pride sampai produk brand kelas internasional. Ketebalan kaos pun bisa diatur sehingga sesuai dengan kondisi keperluan aktifitas kamu. Bahan yang kami sediakan, antara lain:


  • Katun Combed. Katun Combed adalah bahan baku kaos yang sering digunakan untuk keperluan sehari-hari.

  • Katun Carded. Katun carded cocok untuk kamu yang ingin kaos berbahan baku katun murni tetapi dengan harga yang lebih ekonomis.

  • Gildan Softstyle. Berbahan pure cotton preshrunk, bahan ini kerap digunakan oleh berbagai produk Distro/Clothing Line.

  • Bahan polyester, hyget, tetteron dan CVC. Bagi kamu yang ingin membuat kaos untuk keperluan yang sangat banyak. Atau kamu ingin memproduksi kaos dengan anggaran yang sangat murah. Kami pun menyediakan layanan produksi kaos dengan bahan sintetis yang sangat terjangkau.

Kamu tidak perlu meragukan lagi dengan produk yang telah kami hasilkan. Jasa desain kaos kerah untuk seragam pabrik akan terus melayani kamu sepenuh hati.


Kamu dapat menghubungi kami pada website https://www.callmevendor.com/atau pada no WA 081386867461.



bottom of page