top of page

Jasa Desain Kaos Keren Depan Belakang Berkualitas di Tangerang


Jasa desain kaos keren depan belakang berkualitas di Tangerang dapat kamu hubungi ketika memiliki kebutuhan akan pakaian santai, baik untuk diri sendiri maupun digunakan bagi komunitas atau digunakan untuk berjualan.


Kaos merupakan salah satu pakaian yang umum digunakan di Indonesia, bahkan bisa dikatakan sebagai jenis pakaian paling banyak digunakan. Alasannya karena nyaman dipakai, mudah dicuci, dan dapat menyerap keringat dengan baik.


Selain itu, ada pertimbangan harga juga, kaos-kaos yang dijual di pasaran harganya cukup mudah. Kamu bisa beli mulai harga puluhan ribu rupiah. Namun, juga ada harganya mencapai jutaan rupiah.


Saat ini kaos bukan hanya kebutuhan sandang, tapi juga digunakan sebagai fashion juga. Banyak kaos-kaos keren, aesthetic, dan desain khusus yang dapat dipesan sesuai keinginan kamu.


Kali ini, kami ingin berbagi informasi tentang sejarah kaos serta perkembangannya di tanah air. Selain itu, juga ada rekomendasi konveksi jika kamu ingin pesan satuan atau dalam jumlah banyak.


Mengenal Sejarah Kaos Keren di Indonesia

Asal dari kaos atau T-shirt sebenarnya adalah baju dalaman yang banyak digunakan pada abad 19. Mulanya adalah baju dalaman yang menutupi seluruh tubuh atau disebut juga union suit, lalu dipotong menjadi dua bagian atas dan bawah.


Namun, jasa desain kaos keren depan belakang berkualitas di Tangerang yang ada sekarang merupakan versi barunya alias versi modern. Yaitu berasal dari pakaian pull-over tanpa kancing.


Pakaian ini muncul saat perang antara Spanyol dan Amerika pada tahun 1893-1913. Pada saat itu, masih digunakan sebagai dalaman, kemudian dijadikan seragam musim panas, dan sekarang berkembang menjadi pakaian sehari-hari.


Pakaian yang merupakan lapisan dalam ini populer di kalangan pekerja, karena mudah dikenakan, mudah dibersihkan, dan harganya juga murah sehingga menjadi pilihan kalangan pekerja sebab penghasilannya kecil.


Sempat juga T-shirt dianggap sebagai pakaian rakyat jelata atau tidak berpunya, karena kebanyakan dipakai oleh pekerja dan harganya murah. Namun, sekarang tidak lagi demikian sebab sudah banyak kaos-kaos keren yang dapat digunakan oleh semua orang.


Bahkan jasa desain kaos keren depan belakang berkualitas di Tangerang menerima orderan dari berbagai pihak, mulai dari orang biasa hingga berpunya. Sebab semua orang bebas menggunakan t-shirt apapun latar belakangnya.


Buat kamu yang masih muda tentunya memilih jenis kaos-kaos kekinian dengan motif-motif keren. Apalagi sekarang jasa desain t-shirt bukan hanya bisa depan saja, tapi juga belakang. Jadi, desainnya makin kece dan bisa dibawa ke berbagai kegiatan.


Jenis-jenis Kaos Keren Berkualitas yang Ada Saat ini

Jika membicarakan tentang kaos, jenisnya ada banyak sekali. Mulai dari yang biasa hingga berdesain unik. Bisa kamu beli di pasar, mall, distro, maupun toko online.

Ragam modelnya juga bisa dipilih bahkan didesain sendiri. Apalagi sudah banyak jasa desain kaos keren depan belakang berkualitas di Tangerang yang menyediakan berbagai pilihan. Untuk yang belum tahu ada beberapa jenis kaos dapat dipilih:


1. O Neck

Tepi ini mungkin lebih dikenal dengan nama oblong di Indonesia. Penggunanya bisa siapa saja karena modelnya memang sangat umum dan dibuat dari berbagai jenis kain. Ada yang dari katun, polyster, dan berbagai bahan lainnya.


Umumnya pakaian ini dipergunakan untuk acara santai, seperti pakaian rumah sehari-hari, bepergian ke tempat umum yang tidak resmi, atau hangout. Oblong kurang sesuai digunakan untuk acara resmi karena kesannya tidak sopan.


2. V Neck

Pilihan lain yang juga tersedia di konveksi jasa desain kaos keren depan belakang berkualitas di Tangerang adalah V Neck. Tipe ini memiliki leher pakaian berbentuk V dan umumnya dipakai oleh kaum hawa.


Bahannya bisa berbagai macam, termasuk cotton combed yang bisa disablon sehingga memiliki desain keren. Sablonnya bisa di bagian depan maupun belakang.


Meskipun untuk perempuan, V Neck juga banyak digunakan oleh para kaum pria dan penampilan juga tetap bisa kece. Pilih warna-warna netral apabila kamu ingin melapisi V Neck dengan blazer atau jaket.


3. Y Neck

Pilihan lainnya adalah tipe Y Neck yaitu jenis kaos dengan bagian leher seperti huruf Y karena berkancing. Ketika kancingnya dibuka terlihat seperti bentuk huruf Y. Kancing yang dipakai bisa satu hingga tiga, tapi juga bisa lebih.


Kamu bisa menggunakan kaos jenis ini ke acara semiformal karena modelnya yang terlihat elegan. Biasanya tidak banyak diberi desain, cukup polos saja atau ditambah sedikit tulisan.


4. Polo T-Shirt

Model lain yang dapat digunakan untuk acara semi formal dan tersedia di konveksi jasa desain kaos keren depan belakang berkualitas di Tangerang adalah polo T-Shirt. Modelnya memang sangat elegan sehingga dapat digunakan pada acara resmi juga.


Kamu bisa menggunakannya untuk pergi ke kantor di hari santai atau ke kampus juga. Biasanya memang lebih banyak digunakan pria, tapi juga banyak tersedia model untuk wanita.


5. Turtleneck

Kemudian ada tipe turtleneck yang kebanyakan digunakan untuk dalaman blazer, jas, maupun jaket. Ada banyak tipe turtleneck yang ada di pasar saat ini dengan berbagai bahan dasar pembuatan.


Tren Kaos Keren Depan Belakang

Kalau kamu mau memakai jenis kaos kekinian, maka bisa coba pesan di jasa desain kaos keren depan belakang berkualitas di Tangerang Callmevendor yang menyediakan berbagai pilihan kaos. Salah satunya adalah kaos dengan desain depan belakang.


Dengan kaos ini kamu bakal terlihat lebih keren karena bukannya memiliki desain kekinian, tapi juga bisa direquest dengan desain sendiri. Jadi, kamu bisa terlihat beda dengan yang lain.


Warna-warna yang disediakan ada banyak dengan pilihan desain gambar, foto, huruf, atau perpaduan semuanya. Bisa banget dijadikan sebagai seragam angkatan atau komunitas kamu dan pastinya tidak akan sama dengan yang lain.


Tren kaos keren depan belakang ini juga bisa jadi ide usaha yang menghasilkan untung besar. Apalagi jika kamu sudah punya pasarnya atau tempat usaha. Tinggal hubungi jasa desain kaos keren depan belakang berkualitas di Tangerang dan pesan dalam jumlah besar.

Dengan desain yang eksklusif akan membuat banyak orang tertarik membeli, apalagi saat ini orang-orang suka tampil beda dan eksklusif. Dengan menargetkan pasar kaum muda keuntungan akan lebih mudah didapatkan.


Jasa Desain Kaos Keren Depan Belakang Berkualitas di Tangerang

Kalau kamu sedang mencari penyedia jasa konveksi untuk pembuatan kaos-kaos, bisa menemukannya di internet dengan mudah. Salah satunya callmevendor.com yang menyediakan berbagai jenis kaos dan pakaian lainnya.


Kamu bisa pesan dalam jumlah kecil atau besar, karena callmevendor sudah terbiasa menerima pesanan besar maupun kecil. Bukan hanya jasa desain kaos keren depan belakang berkualitas di Tangerang, Callmevendor juga menyediakan berbagai layanan lainnya.


Mulai dari produk-produk fashion hingga aksesorisnya. Jadi, bukan hanya bisa pesan t-shirt, kamu juga bisa memesan topi atau aksesoris fashion lainnya.


Kaos merupakan pakaian yang paling banyak digunakan di Indonesia dan dipakai oleh semua kalangan. Bisa digunakan di acara santai maupun formal, tergantung dari jenis kaos yang dipakai. Jadi, pandai-pandai memilih sesuai dengan acaranya.


Kalau mau desain unik dan beda serta kekinian, kamu bisa pesan di Callmevendor, cukup whatsapp 081386867461 atau website https://www.callmevendor.com untuk mendapatkan jasa desain kaos keren depan belakang berkualitas di Tangerang terbaik, professional dan terpercaya.

90 views0 comments
bottom of page