top of page

Jasa Desain Kaos Keren Simple berkualitas di Jakarta


Sekarang tidak sulit menemukan jasa desain kaos keren simple berkualitas di Jakarta. Sebab jasa konveksi semakin dekat dengan konsumen, melalui media internet seperti media social, website, maupun toko online.


Sebab orang-orang sangat menginginkan kepraktisan sehingga memesan pakaian saja dilakukan secara daring. Tinggal klik dan pakaian yang diinginkan bisa didapatkan.


Lalu bagaimana jika ingin pakaian dengan desain sendiri, baik untuk pribadi maupun komunitas atau dipakai untuk jualan di distro? Jawabannya adalah memakai jasa konveksi yang menyediakan desain juga, seperti Callmevendor.


Kalau kamu tertarik menggunakan jasa konveksi untuk mendesain pakaian, terutama kaos, sebaiknya simak dahulu beberapa informasi berikut ini.


Alasan Bahan Kaos Sering Dipakai

Pertama-tama mari menyimak tentang alasan mengapa bahan yang banyak digunakan. Salah satunya karena nyaman dipakai sehingga permintaan makin tinggi dan makin banyak penawaran jasa desain kaos keren simple berkualitas di Jakarta. Alasan lain mengapa banyak orang menggunakan kaos adalah:


1. Bisa Dipakai untuk Berbagai Acara

Salah satu alasan mengapa jenis pakaian disukai adalah fleksibilitas, sebab bisa digunakan ke berbagai acara terutama untuk acara non formal. Bisa dipakai di rumah untuk santai, jalan ke mall, pasar, maupun untuk nongkrong.


2. Bisa Digunakan Sebagai Identitas

Maksudnya di sini untuk menunjukkan identitas komunitas, perusahaan, atau acara tertentu. Bisa juga dijadikan sebagai identitas diri, terutama jika menggunakan pakaian yang didesain atau disablon khusus.


3. Sebagai Penyampai Pesan

Jasa desain kaos keren simple berkualitas di Jakarta menyediakan desain-desain keren yang dapat kamu jadikan sebagai penyampai pesan, misalnya dakwah, kata-kata motivasi, hingga kritik sosial. Keren, bukan?


4. Bisa Dijadikan Sebagai Ajang Promosi

Mempromosikan produk atau acara tertentu tidak harus menggunakan iklan berbayar, pamflet maupun brosur. Karena dengan kaos juga bisa, malah bisa jadi layanan iklan gratis.

Apalagi jika yang memakainya pergi ke berbagai tempat sehingga makin banyak orang melihat dan tahu tentang produk kamu. Jadi, membagikan oleh-oleh berupa pakaian bisa jadi ide promosi bagi para penjual.


5. Oleh-oleh untuk Kerabat

Sering juga orang menjadikan kaos sebagai oleh-oleh untuk kerabat. Salah satu alasannya karena pasti akan dipakai sehingga oleh-olehnya menjadi berguna tidak terbuang begitu saja.


6. Menunjukkan Kelas

Kok bisa menggunakan kaos membuat kamu tampak berkelas. Tentu saja bisa, karena ada kaos-kaos branded sehingga meningkatkan nilai diri.

Namun, tidak perlu selalu branded, kalau kamu membuat desain sendiri juga bisa membuat terlihat berkelas dan berbeda dari yang lainnya. Jadi, pesan saja di Callmevendor sehingga pakaian kamu limited edition tanpa bayar mahal.


Santai atau Formal, Kaos Bisa Dipakai di Kedua Acara

Jasa desain kaos keren simple berkualitas di Jakarta menyadari bahwa saat ini kaos sudah naik tingkat. Tidak lagi hanya digunakan untuk acara santai saja atau sebagai baju rumahan, tapi juga bisa dibawa ke acara formal.


Ya, kamu tidak perlu ribet lagi kalau mau pergi ke acara formal, seperti resepsi pernikahan teman di hotel maupun acara lainnya. Karena ada pilihan kaos yang dapat digunakan. Jadi, tidak perlu ribet lagi pakai kemeja kaku yang membuat tidak nyaman.


Sebab ada pakaian lebih nyaman, enak digunakan, dan tetap membuat kamu terlihat formal. Kalau mau ke acara formal sebaiknya pilih jenis kaos yang berkerah untuk pria. Kesannya tidak kaku dan bagi pria akan terlihat fun and chic.


Jasa desain kaos keren simple berkualitas di Jakarta Callmevendor menyediakan desain-desain kaos berkerah yang bisa kamu jadikan pilihan. Warna-warnanya banyak dan juga bisa custom sesuai keinginan.


Untuk wanita juga bisa memilih bahan kaos berkerah, bisa couplean dengan pasangan sehingga terlihat lebih keren. Kalau sudah punya anak, bisa buat sekaligus untuk anak juga, pilih warna-warna netral sehingga kesannya lebih fun and chic.


Bahan-bahan Kaos yang Berkualitas

Mau menggunakan kaos ke acara santai maupun formal paling penting adalah menggunakan bahan nyaman, adem, dan lembut. Jadi, tidak gatal maupun gerah, untuk bahannya bisa pilih salah satu dari bahan yang disediakan jasa desain kaos keren simple berkualitas di Jakarta:


1. Cotton Combed

Ini dia bahan yang paling banyak digunakan untuk kaos di Indonesia, ada tiga pilihan ketebalan yakni 20z, 24s, dan 30s. Bahan ini mudah ditemukan untuk pakaian-pakaian distro karena keunggulannya adalah punya daya serap yang baik.


Selain itu, teksturnya halus tapi tebal, jadi tidak menerawang. Hanya saja, jenis bahan ini punya harga lebih mahal. Kalau mau beli harus sediakan uang lebih banyak.


2. Cardet

Jasa desain kaos keren simple berkualitas di Jakarta menyediakan bahan dari cardet yang berkualitas bagus, tapir amah di kantong. Bahannya tidak sehalus katun dan teksturnya agak kasar. Harganya jauh lebih bersahabat dibandingkan cotton combed.


3. Polyester

Bahan polyester juga bisa jadi pilihan dengan harga yang hampir sama cardet. Keunggulannya mudah untuk disablon dan menampilkan hasil cetak visual bagus.


Sebab daya serap terhadap tinta sablon sangat bagus. Akan tetapi, bahan ini punya daya serap kurang baik sehingga menimbulkan gerah apalagi jika kamu memakainya untuk kegiatan luar ruangan.


4. Teteron Cotton

Jasa desain kaos keren simple berkualitas di Jakarta juga menyediakan bahan teteron cotton atau paduan dari cotton dan polyester. Kualitasnya lebih baik dibanding polyester, karena ada tambahan katun di dalamnya.


Ketahanan bagus, tidak mudah kusut, dan tidak gampang koyak. Ini merupakan jenis bahan yang dapat digunakan dalam jangka panjang. Hanya saja daya serapnya masih rendah.


5. Viscose Cotton

Terakhir adalah bahan andalan konveksi dan usaha sablon karena memiliki kualitas terbaik. Daya serapnya bagus, serat halus, juga tidak gampang kusut dan koyak. Viscose cotton akan membuat penampilan kamu keren sepanjang hari.

Kekurangannya adalah harga mahal sehingga hanya konveksi tertentu bisa menyediakannya. Atau hanya digunakan oleh brand-brand tertentu saja.


Jasa Desain Kaos Keren Simple Berkualitas di Jakarta

Kamu tertarik untuk punya kaos simpel berkualitas yang bisa dipakai saat santai maupun ke acara formal? Kenapa tidak buat sendiri? Caranya dengan membuat desain lalu serahkan pengerjaannya ke konveksi.


Tidak bisa membuat desain? Tenang, kalau memilih layanan dari Callmevendor, masalah desain akan bisa teratasi dengan mudah. Kamu tinggal katakana apa yang diinginkan, lalu akan dibuatkan desainnya. Kurang suka, bisa ganti desain lagi kemudian baru masuk proses pembuatan. Cukup mudah, bukan?


Kamu bisa buat kaos keren untuk diri sendiri, pasangan, keluarga, atau komunitas juga. Dapat juga memesan sebagai promosi produk atau digunakan pada acara tertentu. Dengan begitu, produk dan acara kamu akan lebih dikenal.


Menggunakan jasa desain kaos keren simple berkualitas di Jakarta Callvendor juga sangat mudah, karena pemesanannya sudah menggunakan sistem online. Kamu tinggal hubungi ke website https://www.callmevendor.com/.


Kaos merupakan jenis pakaian yang mudah ditemukan di Indonesia, nyaman dipakai, dan sekarang dapat digunakan di berbagai acara, asalkan memilih dengan tepat jenisnya. Selain itu, juga bisa menjadi identitas diri, media promosi, juga digunakan sebagai oleh-oleh.


Dalam memilih kaos bukan hanya masalah harga, tapi juga bahan dan desainnya. Kalau mau tampil beda, coba gunakan jasa desain kaos keren simple berkualitas di Jakarta Callmevendor yang bisa dihubungi di whatsapp 081386867461.


320 views0 comments
bottom of page