top of page
Writer's pictureshoppingcallme

Jasa Desain Kaos Keren Simple untuk Promosi

Updated: Apr 25, 2022


Kamu bisa pilih jasa desain kaos keren simple untuk promosi. Hampir semua orang menyukai jenis pakaian dari bahan ini. Hingga saat ini, kaos selalu menjadi fashion items andalan banyak kalangan.


Meski kebanyakan wanita yang memakai pakaian ini disebut tomboy, namun dengan padu padan yang tepat, kamu tetap bisa terlihat lebih feminin. Hal ini juga tidak akan membuat tampilan monoton dan berbeda dari biasanya.


Bagi kamu yang bergerak di bidang tertentu juga dapat memilih jasa desain kaos keren simple untuk promosi produk atau kegiatanmu. Selain itu, kamu juga bisa memilih beberapa warna sablon yang cocok dengan tampilan kaosmu.


Tips Pilih Warna Sablon Lewat Jasa Desain Kaos Keren Simple untuk Promosi

Pemilihan warna sablon yang tepat akan menjadikan beberapa macam tampilan tampilan baju bisa menjadi sangat lebih keren. Kamu juga sangat bisa untuk mencoba berbagai macam jenis perpaduan pakaian jenis ini untuk menunjang penampilan kam sehari-hari serta sebagai ajak promosi produkmu.


1. Gunakan Kaos Warna Terang dengan Sablon Warna Gelap

Menggunakan kaos warna terang untuk disablon warn agelap dapat menghasilkan tampilan keren pada bajumu. Cobalah gunakan warna seperti kuning, hijau, putih dan jingga. Lalu kemudaian di atasnya diberikan sablon dengan warna yang lebih gelap.

Kamu bisa pilih membubuhkan di atasnya dengan warna hitam atau navy, merah pekat atau hijau tua. Atau kamu bisa meminta bantuan jasa desain kaos keren simple untuk promosi untuk perpaduan warna yang cocok jika belum ada desain sebelumnya.


2. Kaos Gelap dengan Sablon Terang

Kombinasi ini adalah kebalikan dari sebelumnya. Jika kamu memilih kaos yang gelap seperti hitam, navy, merah tua dan sebagainya, pada tampilan sablonnya bisa memilih pilihan yang lebih terang agar gambar atau tulisannya terlihat jelas.


Gunakan warna kontras dengan kaosmu. Kamu bisa pilih putih atau warna terang lainnya agar tampilan pakaianmu lebih bagus dan tulisan promosi di dalamnya terlihat lebih jelas dan kesannya tidak tenggelam.


3. Sama-sama Gelap

Selain dua tips sebelumnya, kamu juga bisa memilih warna yang sama-sama gelap sebagai perpaduan. Coba padukan hitam dengan merah gelap untuk kombinasi yang tidak monoton dan lebih berani. Jangan lupa untuk menggunakan teknik gradasi.


4. Kaos Gelap dan Sablon Silver atau Gold

Menggunakan kaos warna gelap sebagai dasar memang banyak di pilih. Kamu bisa memadukan hal tersebut dengan tampilan gambar berwarna silver ataupun gold. Dua warna ini akan terlihat serasi dengan warna gelap seperti hitam.


Namun, perlu diperhatikan jika menggunakan kombinasi ini, pastikan untuk menggunakan desain sederhana untuk tampilan lebih menawan. Kamu bisa memilih jasa desain kaos keren simple untuk promo untuk membantu pemilihan desainnya.


5. Warna Pastel dengan Gelap

kombinasikan warn apastel dengan desain gelap untuk tampilan kaos promosimu. Penggunaan pastel akan memberikan kesan yang lebih calm dan sejuk. Akan lebih baik dipadukan dengan sablon warna gelap agar tulisan atau desai lebih tampak jelas.


Dengan menggunakan ke lima kombinasi tersebut akan membuat tampilan kaosmu lebih menarik tentunya. Kamu bisa pilih Callme Clothing Vendor. Ini telah berdiri selama 14 tahun menyediakan sablon baju kualitas terbaik, serta jaminan aman dan selamat hingga ke tempatmu.


Kamu bisa hubungi kami di kontak whatsapp 081386867461 atau mengunjungi website di https://www.callmevendor.com/. untuk jasa desain kaos keren simple untuk promosi yang menyediakan kaos sablon terbaik.


Comments


bottom of page