top of page

Jasa Desain Kaos Polo untuk Seragam Kantor

Updated: May 9, 2022



Jasa desain kaos polo untuk seragam kantor cocok jadikan pilihan jika memiliki kebiasaan menggunakan kaos jenis ini ke tempat kerja. Seragam perusahaan dengan menggunakan bentuk polo bisa tetap terlihat formal layaknya kemeja.


Meski dari bahan kaos, namun dengan tambahan kerah di leher akan menjadikan kesannya formal dan tetap rapi sehingga cocok digunakan di kantor. Ini bisa jadi salah-satu pilihan jika bosan dengan tampilan kaku sepeti jas sehari-hari.


Untuk penampilan lebih santai namun tetap formal, ini adalah alternatif untuk menunjang penampilanmu bekerja sehari-harinya. Hal yang perlu diperhatikan adalah bagaimana memadumadankannya dengan pakaian lainnya.


Memadukan Kaos Polo untuk Seragam Kantor

Perpaduan pertama bisa dilakukan adalah menggunakan kaos polo dengan sepatu loafers. Pilihan pakaian tidak terlalu mencolok atau warna lebih gelap bisa dijadikan salah-satu pilihan. Pilih baju dengan desain sederhana saja.


Agar lebih formal gunakan bawahan berwarna hitam. Kaos polomu dapat kamu sisipkan ke dalam celana dikenakan. Dengan ini, tampilan kamu ke kantor akan terlihat rapi dan kesannya tetap formal meski menggunakan kaos.


Tidak melulu menggunakan kemeja untuk dalaman jas. Bisa menggantinya dengan pakaian berkerah milikmu untuk pergi ke kantor. Kamu bisa pilih jasa desain kaos polo untuk seragam kantor sehari-hari.


Jika kamu menggunakan jas dengan warna lebih cerah kamu bisa menggunakan kaos yang lebih gelap seperi warna navy atau hitam. Ini akan menjadikan kesan sangat formal dan tidak terlalu santai saat ke kantor.


Bosan dengan jas? Kamu bisa menggunakan blazer dengan dalaman kaos polo ini. tipsnya kamu bias gunakan warna blazer dan pakaian berkerah dengan gradasi sama. Untuk bawahannya bisa pilih celana jenis Chino.


Jika kamu tidak ingin memadumadankannya dangan luaran seperti jas atau blazer, bisa pilih tampilan lengan panjang. Agar tampilanmu lebih sederhana dan simple, gunakan bawahan warna grey.


Kamu suka jaket bomber? Ini bisa jadi perpaduan menarik untuk ke kantor dengan kaos polo yang ada di rumah. Pilih jaket dengan warna netral seperti hitam dengan sedikit detail untuk tampilan lebih dewasa.


Jasa Desain Kaos Polo untuk Seragam Kantor

Menggunakan pakaian ini ke kantor bisa dijadikan alternative bagi kamu yang tetap ingin berpenampilan rapi mesi menggunakan bahan kaos. Cobalah perpaduan yang telah dijelaskan sebelumnya agar kamu tidak bosan dengan pakaian monoton.


Kamu bisa pilih kaos polo dari Callme Vendor guna melengkapi penampilan sederhanamu ke kantor setiap harinya. Selain itu, bahan yang digunakan dari kualitas terbaik yang nyaman saat dikenakan ke kantormu.


Callme vendor telah melayani ribuan pelanggan dari berbagai daerah hingga ke luar negeri dengan produk-produk berkualitas dari perusahaan kami. Berdiri lebih dari satu dekade, kami sudah punya pelanggan di mana-mana.


Jangan kahwatir jika ada barang yang tidak sesuai atau barang cacat, karena ada jaminan untuk hal tersebut. Produk yang tidak sesuai pesanan akan kami perbaiki atau dilakukan pergantian jika terjadi kesalahan di dalamnya.


Selain jenis ini, terdapat pula produk lainnya dari jasa desain kaos polo untuk seragam kantor Callme Vendor. Di antaranya pembuatan pakaian, sablon, hingga berbagai pilihan pakaian tersebut dalam menunjang penampilanmu di berbagai kesempatan termasuk untuk ke kantor.


Jika kamu berminat kamu bisa lihat berbagai jenis desain yang kami tawarkan. kami juga melayani hingga pengantaran langsung ke tempat kamu. Jika kamu berminat jangan ragu untuk memilih jasa dari kami.


Kamu bisa hubungi kami langsung di kontak whatsapp 081386867461 atau mengunjungi website di https://www.callmevendor.com/. Jasa desain kaos polo untuk seragam kantor dari kami Callme Vendor.



bottom of page