top of page

Jasa Konveksi Jaket dengan Desain Terbaik Kualitas Premium



Anda sedang mencari desain seragam jaket yang keren dan stylish untuk pria wanita dengan kualitas premium di Jabodetabek? Anda perlu memilih jasa konveksi jaket dengan desain terbaik yang siap membantu Anda membuat seragam jaket.


Ada banyak desain dan model jaket yang dapat Anda pilih agar bisa memiliki jaket keren yang akan menunjang penampilan Anda sehingga terlihat semakin keren dan stylish.


Model Jaket Keren dan Stylish


1. Jaket Bomber



Awalnya jaket ini dipakai oleh para pilot, kemudian berkembang menjadi tren fashion pada tahun 1970-an. Kesan trendy dan sporty melekat pada pemakainya. Tidak hanya pria, wanita pun cocok mengenakan jaket bomber. Jaket bomber bisa dipakai dalam acara formal maupun non formal.


Jaket bomber adalah salah satu model jaket yang banyak digunakan sebagai seragam jaket untuk komunitas tertentu, karena modelnya yang trendy dan sporty cocok dipakai untuk pria dan wanita.


Jika Anda ingin membuat seragam jaket dengan model jaket bomber, Anda dapat memilih kain taslan sebagai bahan untuk pembuatan jaket bomber kualitas terbaik. Kain taslan dikenal sebagai bahan dengan kerapatan serat yang tinggi sehingga awet dan tahan lama.

Selain kain taslan, Anda juga dapat menggunakan kain mayer, kain puma scott, kain ZN dan kain micro sebagai bahan pembuatan jaket bomber.


2. Jaket Parka



Model jaket Parka adalah model jaket yang paling banyak di gemari pria dan wanita masa kini. Anda dapat menambahkan aksen saku dan drawstring di bagian depan jaket dan hoodie di bagian kepala sehingga penampilan Anda semakin terlihat trendy dan kasual.


Jaket parka dibuat dari bahan tahan air, selain melindungi dari cuaca, jaket ini juga dapat melindungi Anda dari guyuran air hujan. Percayakan desain jaket parka Anda kepada jasa konveksi jaket dengan desain terbaik agar Anda mendapatkan jaket dengan kualitas premium dan desain sesuai keinginan Anda.


3. Jaket Wind Breaker



Model jaket wind breaker menggunakan bahan katun, kanvas, fiber sintesis, polyester dan nilon. Jaket wind breaker disebut–sebut sebagai perkembangan model dari jaket parka, bedanya jaket wind breaker dibuat dari bahan yang lebih tipis dari jaket parka dan model lebih simple dari jaket parka.


Seiring berjalannya waktu, desain jaket ini semakin keren dengan adanya penambahan hoodie maupun tanpa hoodie.


Sesuai dengan namanya, kegunaan jaket wind breaker ini adalah untuk menahan angin dan hujan ringan, meski bahan yang digunakan dalam jaket ini adalah anti air, namun tidak direkomendasikan digunakan saat hujan deras.


Ciri khas dari jaket wind breaker ini adalah model karet di pergelangan tangannya yang membuat jaket ini nyaman dipakai dan melindungi tangan dari udara dingin.


Tertarik dengan model jaket wind breaker? Anda dapat langsung memesan model jaket wind breaker di jasa konveksi jaket terbaik pilihan Anda.


Adakah Jasa Konveksi Jaket dengan Desain Terbaik?


Berdiri sejak tahun 2008, Callme Clothing Vendor telah melayani ribuan pesanan seragam dari dalam dan luar negeri. Pengalaman lebih dari 1 dekade membuat konveksi ini memiliki jam terbang tinggi dalam mengerjakan pesanan jaket dalam jumlah puluhan hingga ratusan.


Jaminan garansi produk berupa penggantian maupun perbaikan produk dapat membuat Anda nyaman dan percaya dengan kinerja Callme Clothing, selain itu agen konveksi ini juga memastikan produk diantar ke tempat Anda dengan aman dan selamat.


Segera kunjungi website https://www.callmevendor.com/ atau kontak whatsapp 081386867461 dan Anda langsung terhubung dengan jasa konveksi jaket dengan desain terbaik di Jabodetabek untuk mendapatkan model jaket desain terbaik kualitas premium.



Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sablon Baju dengan kualitas tinggi, pembuatan baju, kaos, jaket maupun aksesoris dapat langsung berkonsultasi dengan Admin kami di nomor 081386867461

bottom of page