top of page

Jasa Konveksi Kaos Pola Eksklusif Tim Sepak Bola




Jasa konveksi kaos pola eksklusif tim sepak bola paling berkualitas banyak disukai karena hasilnya pasti memuaskan. Banyak orang ingin memakai kaos dengan jumlah terbatas dan hanya dimiliki oleh anggota timnya.


Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri karena kaos tidak pasaran dan hanya orang-orang tertentu saja yang memilikinya. Ditambah lagi, penampilannya menarik karena sablonnya awet. Warnanya tidak mudah pudar sehingga terlihat cantik.


Namun, kamu tidak bisa membelinya di toko karena harus memesan secara eksklusif di salah satu konveksi. Banyak hal yang perlu untuk dipertimbangkan saat kamu memilih konveksi, misalnya adalah kualitas.


Pastikan kamu tidak salah memilih konveksi agar hasil jahitan bagus dan tidak mudah rusak. Dengan demikian, kaos awet dan tahan lama meskipun sudah dipakai berulang kali.


Kelebihan Memilih Jasa Konveksi Kaos Pola Eksklusif Tim Sepak Bola Terbaik

Konveksi yang bagus pasti kualitasnya sudah tidak perlu untuk dipertanyakan lagi. Berikut ini akan dibahas beberapa kelebihan jika mempercayakan kebutuhan kaos eksklusif untuk tim kamu kepada kami.


1. Bisa Menentukan Bahan Sendiri

Bahan yang dipilih harus berkualitas bagus dan ringan saat kamu pakai. Hal ini membuat para klien merasa nyaman saat bermain di lapangan. Daya serap keringatnya sangat bagus sehingga lebih mudah kering.


Kaos akan terasa sejuk ketika dipakai, hal ini karena sirkulasi udaranya baik sehingga kamu tidak akan kepanasan. Kainnya lembut di kulit dan bertekstur lentur sehingga nyaman untuk melakukan berbagai gerakan.


Jasa konveksi kaos pola eksklusif tim sepak bola selalu menyediakan bahan berkualitas tinggi. Misalnya drifit, paragon, wafer, serena dan hyget. Bahan drifit menjadi favorit karena lembut, lentur dan berpori-pori.


Paragon juga memiliki tekstur yang sama dengan kain drifit. Sedangkan, untuk wafer sirkulasi udaranya sangat bagus dan bahannya lembut. Meskipun tubuh berkeringat, kamu tetap merasa sejuk.


Hyget juga berkualitas dan memiliki kemampuan menyerap keringat dengan baik. Dengan demikian, kamu tidak akan merasa gerah. Begitu juga dengan kain serena sehingga memberikan kenyamanan saat digunakan beraktivitas.


2. Terdapat Garansi

Jasa konveksi kaos pola eksklusif tim sepak bola memberikan garansi. Kamu bisa mengklaim garansi apabila menemukan adanya kesalahan produk akibat kelalaian dari konveksi.


Misalnya terjadi kesalahan pemilihan bahan, bordir atau sablon tidak sesuai dengan permintaan klien. Namun, semua itu tidak akan terjadi karena tim kami selalu mengecek barang sebelum dikirim ke alamat klien.


Hal ini bertujuan agar tidak ada pihak yang merasa dirugikan sehingga kerja sama berjalan lancar. Apabila kurang puas dengan hasilnya, kamu bersedia untuk melakukan perbaikan demi kenyamanan dan kepuasan klien.


Oleh karena itu, pilihlah konveksi yang berani memberikan garansi. Adanya garansi dapat menunjukkan bahwa konveksi memiliki kualitas bagus. Dengan demikian, kamu tidak akan pernah mengalami kerugian.


3. Mendapat Dummy atau Sample

Jasa konveksi kaos pola eksklusif tim sepak bola selalu membuat dummy agar klien bisa melihat kualitas produknya sebelum diproduksi massal. Tujuannya untuk memastikan bahwa produk sudah sesuai permintaan.


4. Menerima Pesanan dengan Pola Eksklusif

Konveksi juga dapat memproduksi kaos eksklusif. Nantinya, pola pembuatan kaos tidak akan digunakan untuk klien yang lain. Produk kaos nantinya khusus hanya dibuat untuk kamu saja.


Kami memiliki tim yang sangat kompeten untuk membuat grading pattern. Silahkan diskusikan pola eksklusif yang diinginkan sehingga kami bisa segera membuatnya.


5. Mendapatkan Mock Up Design

Jasa konveksi kaos pola eksklusif tim sepak bola juga akan memberikan desain mock up. Apabila setelah melihat hasil preview desainnya klien menyukainya, maka akan lanjut ke proses produksi.


6. Memberikan Harga Standar

Apabila desain membutuhkan tambahan ornamen atau bordir pada produk, maka biayanya lebih banyak. Kamu juga bisa menentukan sendiri bagaimana desainnya sesuai kebutuhan dan besarnya dana yang dimiliki.


Kami bisa membantu dalam proses pemilihan produk sesuai budget yang diinginkan. Dengan demikian, hasil akhirnya nanti sesuai ekspektasi dan tidak mengecewakan.


Oleh karena itu, kamu tidak perlu ragu untuk menggunakan jasa konveksi kaos pola eksklusif tim sepak bola. Kamu bebas berkonsultasi tentang harga, bahan, waktu produksi dan lain sebagainya.


7. Melayani Desain Custom

Jika kamu ahli dalam hal mendesain sebuah kaos maka bisa menggunakan hasil buatan sendiri. Nantinya, desain hanya akan diaplikasikan pada pesanan kamu sehingga orang lain tidak akan memilikinya.


Tidak semua orang mampu mendesain bagus karena prosesnya sangat rumit. Mahir desain tidak bisa dipelajari secara instant. Oleh karena itu, kami juga memberikan layanan pembuatan desain.


Kamu tidak perlu menyediakan tambahan biaya karena desainnya gratis. Dengan demikian, jika kamu tidak ahli mendesain, maka tetap bisa menggunakan jasa konveksi kaos pola eksklusif tim sepak bola.


8. Kualitas Sablon Bagus

Saat bermain di lapangan pasti kamu akan berkeringat. Selain itu, besar kemungkinan kamu jatuh atau baju ditarik oleh lawan. Jika kualitas bahan yang dipilih kurang bagus maka akan cepat sobek.


Oleh karena itu, kami menyediakan bahan yang bersifat kuat dan lentur. Kaos tidak akan cepat sobek meskipun sering ketarik-tarik. Selain memperhatikan kualitas bahan, penting juga memikirkan kualitas sablonnya.


Jenis sablon yang tersedia kualitasnya sangat baik. Jenisnya banyak, silahkan kamu pilih sesuai dengan keperluan. Biasanya sablon printing banyak digunakan karena awet sehingga tidak gampang pudar.


Perawatan kaos sangat mudah, selain itu bisa dicuci secara manual atau menggunakan mesin. Kualitas sablon dari jasa konveksi kaos pola eksklusif tim sepak bola pasti bagus.

Di samping itu, sablon tidak mudah mengelupas sehingga awet. Dengan demikian, tidak akan menimbulkan masalah jika sering dipakai. Kamu akan terlihat gagah dengan kaos yang rapi.


9. Menyediakan Fasilitas Shipping Service

Fasilitas ini sengaja disediakan agar bisa mengetahui progress pengiriman barang ke tempat klien. Dengan demikian, status pengiriman produk bisa dipantau setiap saat.


10. Bisa Memproduksi dalam Partai Besar dan Kecil

Lama waktu pengerjaan tergantung banyak sedikitnya produk yang dipesan. Meskipun produk yang dipesan banyak, kami dapat menjamin selesai sesuai perjanjian dan tidak molor.


Kami telah memperhitungkan lama waktu produksi berdasarkan pengalaman dan tingkat kerumitan desain. Dengan demikian, kami bisa menginformasikan sejak awal kapan barang selesai produksi.


Jasa konveksi kaos pola eksklusif tim sepak bola mempunyai mesin-mesin canggih yang dapat digunakan untuk mengerjakan pesanan dengan cepat. Kapasitas produksinya juga besar sehingga akan cepat selesai.


Mesin jahitnya berkualitas sehingga jahitannya halus dan lebih maksimal. Sering kali orang mengeluh karena jahitan terlepas setelah dicuci menggunakan mesin cuci.


Masalah seperti itu tidak akan kamu jumpai jika menggunakan produk kami. Alasannya adalah jahitan dari kami rapi dan kuat. Selain itu, kami juga tetap melayani pemesanan dalam jumlah sedikit. Kamu tidak boleh sembarangan memilih jasa konveksi untuk keperluan pembuatan kaos sepak bola custom.


Segera kunjungi website https://callmevendor.com atau hubungi kami melalui no WA 081386867461 untuk menikmati layanan jasa konveksi kaos pola eksklusif tim sepak bola terbaik.




bottom of page