top of page

Vendor Kaos Polo Warna Putih Tangerang



Dengan tren pakaian jenis kaos polo warna putih, tentu kamu juga akan mulai mencari kaos ini untuk kamu miliki bukan? Tidak usah khawatir. Jika kamu berniat untuk mulai mengikuti tren ini, coba baca sebentar ulasan di bawah ini.


Sebelum kamu memilih vendor yang sesuai dengan keinginan dan budget yang dimiliki. Kamu perlu mengetahui informasi lain mengenai kaos polo. Untuk itu simak penjelasan berikut ini.


Kaos Polo Semi Formal untuk Sehari-Hari



Kaos polo sebenarnya merupakan jenis kaos yang dulunya identik dengan pakaian olahraga. Pakaian ini seringkali dipakai sebagai identitas pakaian olahraga tenis maupun golf. Pakaian ini memiliki dua versi yakni lengan panjang dan lengan pendek.


Tampilannya diindahkan dengan kerah dan plaket pada bagian depannya. Selain itu, dipasang dua kancing yang menambah kesempurnaan modelnya. Selain itu, pakaian ini juga identik dengan hiasan saku yang ada di samping kiri bagian depan.


Tentu kaos jenis ini dijahit dengan bahan kain rajutan. Dengan modelnya yang sangat bagus menjadikan kaos ini banyak diminati. Kamu bisa coba untuk memesan kaos polo warna putih untuk menambah kepercayaan diri saat tampil di depan umum.


Jenis Kain yang Cocok untuk Kaos Polo

Berbeda dengan kaos biasanya, kaos polo memang memiliki kriteria khusus untuk pemilihan bahan atau jenis kainnya. Dan biasanya, jenis kain kaos polo yang paling sering digunakan ialah katun, viscose, polyester PE, dan lacoste.


Berikut akan kami bahas satu persatu agar kamu lebih paham. Jangan lupa untuk pesan kaos polo warna putih setelah mengetahui jenis-jenis kainnya.


1. Kain Lacoste Cotton Pique

Jenis kain lacoste cotton pique merupakan bahan kaos yang memiliki permukaan tidak rata. Kain jenis ini memiliki wujud sedikit kasar dengan tekstur yang berpori atau memiliki pola bolong-bolong kecil berbentuk bulat, maupun kotak.


Jenis kain lacoste pique ialah jenis bahan yang paling lazim digunakan dalam pembuatan kaos polo. Bahkan jenis ini juga dinilai memiliki kualitas tinggi untuk dimanfaatkan dalam pembuatan kaos polo.


Bahan ini memberi kenyamanan saat dipakai, dan kainnya terasa adem. Tentunya dengan kriteria tersebut, menjadikan bahan ini menjadi bahan lacoste terbaik dan memiliki nominal harga yang cukup tinggi. Kamu bisa gunakan bahan ini untuk pemesanan kaos polo warna putih di Callme Vendor.


2. Kain lacoste Polyester / PE

Jenis kain lacoste polyester PE merupakan jenis bahan kaos polo yang mengandung campuran polyester. Jenis bahan ini memiliki kriteria tekstur dengan pori yang lebih besar jika dibanding dengan lacoste jenis lainnya.


Jenis bahan kain lacoste polyester terdapat 2 kategori, yang pertama dengan terdapat kandungan polyester atau plastik yang memiliki tingkat ketebalan lebih dan yang kedua adalah polyester tipis.


Pada kategori bahan pique yang tipis ini terdapat kandungan katun pada bahannya. Jenis bahan ini juga tidak dapat menyerap keringat sehingga kualitasnya masih kalah dengan jenis kain lacoste cotton pique.


Dengan kualitas yang tidak begitu super, tentunya nominal harga dari jenis bahan ini juga tidak terlalu mahal. Jika ingin memesan kaos polo warna putih dengan dana yang sesuai kantong, kamu bisa memilih bahan ini.


3. Kain Jenis Lacoste Cotten CVC

Kain dengan jenis bahan lacoste cotton CVC merupakan bahan yang terbuat dari campuran cotton dan polyester. Bahan ini memiliki sifat kain yang sangat bagus. Memiliki daya serap terhadap keringat dan juga memiliki daya tahan yang super.


Bahan kain jenis lacoste cotton CVC memiliki tekstur yang tidak berpori-pori pada sisi permukaan dalamnya. Kain jenis ini memiliki kualitas dan harga di atas jenis lacoste polyester namun tetap berada di bawah jenis kain lacoste cotton pique.


Untuk mendapat kaos polo warna putih berkualitas yang baik dengan harga cukup terjangkau kamu bisa pesan dengan jenis kain ini.


4. Bahan Kain Jenis Katun (Cotton)

Bahan dengan jenis kain katun merupakan bahan kaos paling populer untuk pelaku bisnis yang berfokus pada pengembangan distro. Pasalnya, bahan ini memang banyak sekali digunakan untuk pembuatan kaos.


Tentunya dari jenis kain katun ini juga terdapat dua kategori ya, yang pertama kain katun combed dan yang kedua yakni katun carded. Meski hampir sama, yang membedakan dari kedua kategori jenis kain katun ini ialah pada teknik pabrikasinya.


  • Kain Katun Combed

Pada bahan kain katun combed menggunakan teknik combing pada produksinya. Tentu dengan teknik combing ini akan memberikan hasil produk yang lebih halus, dan harga yang tinggi.


  • Kain katun Carded

Berbeda dengan bahan satunya yakni kain katun carded, proses produksi dari jenis kain ini dilakukan dengan teknik carded. Kain jenis ini memiliki kualitas di bawah kain katun combed. Teksturnya sedikit kasar. Jika kamu ingin memesan kaos polo warna putih kamu bisa memilih di antara kain katun combed atau kain katun carded ini.


5. Jenis Kain Teteron Cotton (TC)

Kain jenis teteron cotton atau TC merupakan kain dengan bahan campuran antara bahan polyester (teteron) 65% dengan cotton sebanyak 35%.


Jenis kain ini sebenarnya masih dalam kategori kain katun. Namun, kualitas dari kain ini masih di bawah jenis kain katun combed dan kain katun carded. Dan dibanding dua jenis kain ini, kain TC lebih sulit dalam menyerap keringat.


Kain jenis ini memiliki tekstur lumayan kasar dan agak panas jika dipakai. Meski begitu, kain ini memiliki keunggulan dibandingkan dengan yang lainnya yakni lebih tahan terhadap kusut.

Kelebihan lain dari kain jenis ini yaitu, tahan melar meski dicuci berkali-kali. Jika kamu ingin memiliki kaos polo warna putih yang tahan kusut dan anti melar, sepertinya cocok jika kamu memilih bahan ini ya.


6. Kain jenis CVC ( Cotton Viscose)

Jenis kain CVC atau cotton viscose merupakan jenis kain dengan bahan campuran dari viscose 45% dan cotton combed sebanyak 55%. Kain ini memang tidak begitu populer dan jarang dipakai. Meski begitu ada beberapa keunggulan dari kain ini.


Salah satu satu yang menjadi alasan kain ini lebih unggul dari jenis kain yang lainnya yakni pada tingkat shrinkage atau susut polanya. Pasalnya, kain ini memiliki tingkat susut pola yang lebih kecil dari bahan katun.


Selain itu, kain jenis ini juga memiliki daya serap keringat yang tinggi. Sehingga jika kamu ingin kaos polo warna putih, memesan memilih bahan ini juga akan sangat cocok.


7. Kain Jenis Viscose

Kain jenis ini terbuat dari bahan serat kayu eucalyptus. Bahan ini sering digunakan sebagai bahan pembuatan pakaian karena memiliki tekstur yang lembut, lentur serta licin. Kamu bisa memilih jenis bahan ini untuk pemesanan kaos polo berwarna putih yang kamu inginkan.


Vendor Kaos Polo Warna Putih Amanah


Beberapa permasalahan mungkin bisa saja terjadi saat kamu memilih vendor yang kurang amanah dalam pemesanan kaos polomu. Jika kamu tidak ingin itu terjadi, kamu bisa pilih Callme Vendor untuk melayani pesananmu dengan baik.


Tidak perlu khawatir tentang ketidaksesuaian waktu, Callme Vendor menjadi vendor yang terbukti amanah dan dapat menyelesaikan pesanan tepat waktu dengan kualitas produk yang terjamin.


Kamu bisa memilih kami untuk proses pemesanan mulai dari konsultasi desain kaos, konsultasi bahan kaos, konsultasi motif kaos hingga keseluruhan proses sampai selesai.


Pada vendor kami tersedia banyak pilihan bahan dan warna terutama jika kamu berniat untuk memesan kaos polo warna putih. Selain itu juga terdapat banyak pilihan motif.


Pilihan Model dan Motif Kaos Polo


Pilihan model dan motif yang ditawarkan oleh Callme Vendor sangat beragam. Dari mulai jenis kain dan juga hiasan atau motif yang ingin kamu pasang di bajumu juga bisa kamu konsultasikan.


Kamu bisa memilih beberapa pilihan seperti bordir maupun sablon sebagai hiasan pada kaos polo warna putih sebagai corak penambah keindahannya.


1. Motif dengan Bahan Bordir

Bordir untuk hiasan motif pada kaos polo bisa kamu pertimbangkan sebagai pilihan untuk menjadikan kaosmu lebih elegan dan terlihat mahal. Bordir merupakan hiasan yang dibuat di atas kain dengan jarum jahit dan akan terbentuk dengan tekstur yang menonjol. Dengan hiasan bordir ini kamu juga bisa memilih desain gambar yang unik dan indah.


2. Motif dengan Bahan Sablon

Berbeda dengan bahan bordir, pilihan selanjutnya yang bisa kamu pilih sebagai hiasan kaos polo putih polosmu ialah sablon. Sablon merupakan teknik mencetak tinta di atas bahan atau kain dengan beragam gambar sesuai yang diinginkan. Beberapa jenis tinta yang bisa kamu pilih pada Callme Vendor yakni, tinta gliter, bludru, plastisol, ruber, dsicharge maupun lainnya.


Jika kamu berniat untuk memesan kaos polo warna putih tentu akan lebih indah jika kamu beri sedikit motif atau hiasan kecil pada bagian kiri atau kanan depan yang akan menghilangkan kesan polos pada kaos polomu.


Untuk konsultasi desain dan jenis kainnya kamu bisa konsultasikan secara langsung dengan Callme Vendor sampai kaos polo yang kamu pesan betul-betul sesuai dengan selera dan permintaanmu.


Produk Berkualitas dengan Harga Bersahabat

Selain dengan pilihan jenis motif yang beragam, tentu produk yang kami tawarkan memiliki kualitas yang sangat bagus. Pastinya kamu tidak akan mau bukan jika kaos polomu terlihat jelek dan tidak nyaman dipakai? Jika iya kamu harus mencari vendor yang tepat dan terjamin akan kualitas produknya.


Ingat untuk jangan asal-asalan dalam memilih vendor agar kamu tidak kecewa setelah produknya jadi. Selain itu, pilihlah vendor yang tidak mematok harga terlalu tinggi untuk menghemat pengeluaranmu.


Apalagi jika kamu ingin mencari kaos polo warna putih. Tentunya, dalam pemilihan bahan dan desainya harus tampak elegan dan berkelas ya. Pilih Callme Vendor untuk mempercayakan pesanan kaos polomu.


Kaos Polo Berwarna Putih dengan Desain Unik dan Trendi



Meski kaos polo terlihat sama saja dengan model kerah dan simpel, jangan salah. Kamu bisa melakukan pemesanan sesuai dengan seleramu dan mengkonsultasikan modelnya agar lebih terlihat modern dan trendi.


Dengan memilih Callme sebagai vendor untuk pemesanan kaos polo, kamu akan mendapat pelayanan konsultasi desain dan pilihan model yang beragam. Bukan hanya itu, model yang ditawarkan sangat unik dan juga modern.


Sehingga kamu akan tampil dengan percaya diri saat memakainya. Dijamin, kaos polo warna putih yang kamu inginkan akan kamu dapatkan dan menjadi pakaian favoritmu untuk dipakai kemanapun dan dimanapun.


Bagaimana? Sangat menarik ya tentang tawaran yang sudah tentu terjamin kualitasnya? Selain itu, kamu tidak perlu khawatir tentang pengerjaannya karena Callme Vendor sangat amanah dan tepat waktu.


Jika tertarik, kamu bisa menghubungi kami melalui kontak whatsapp atau mengunjungi website kami https://www.callmevendor.com untuk pemesanan kaos polo warna putih di Callme Vendor.



bottom of page