top of page

Produk termahal ala Louis Vuitton!

Updated: Apr 25, 2022


Louis Vuitton adalah sebuah brand fashion yang selalu mampu membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya. Hanya saja, produk-produk dari Louis Vuitton bukanlah sesuatu yang dapat dikatakan sebagai murahan karena harga yang dipatok untuk satu barang saja sangat mahal, bahkan mencapai puluhan hingga ratusan juta.

Dari tahun 1854 sampai sekarang, sudah ada banyak sekali produk yang dirilis oleh Louis Vuitton dan diburu oleh para pecinta fashion, seperti jam tangan, koper, jaket, perhiasan, sepatu, tas sampai dengan kaca mata.

Dari semua produk yang pernah dibuat dan dijual ke pasaran, ada beberapa di antaranya yang masuk kategori termahal. Seperti apa sajakah produk-produk termahal buatan Louis Vuitton tersebut? Berikut daftarnya.

Berikut daftar 5 produk termahal merek Louis Vuitton

Louis Vuitton Coquille d’Oeuf Minaudiere Rp 1,53 miliar

Dari segi ukuran memang produk Louis Vuitton satu ini memang kecil, namun siapa sangka produk yang diberi nama Coquille D’Oeuf Minaudiere tersebut dibuat dan kemudian dijual dengan harga yang sangat mahal. Bahkan dapat dikatakan bahwa Coquille D’Oeuf Minaudiere adalah produk dompet termahal yang pernah dibuat dan dijual Louis Vuitton atau bahkan di dunia. Dompet tersebut berbentuk oval dan terbuat dari cangkang telur yang sudah dihancurkan sebelumnya. Untuk membuatnya, Louis Vuitton bekerja sama dengan seorang fashion designer terkenal, Marc Jacobs, pada tahun 2012 lalu.

Kusama Pumpkin Jewel Bag – Rp2,03 miliar

Louis Vuitton adalah salah satu brand fashion terkenal dunia yang kerap berkolaborasi dengan banyak artis, selebritis, brand lain atau juga desainer ternama. Salah satu hasil kolaborasinya yang akhirnya tercipta satu produk dengan harga fantastis adalah saat Louis Vuitton bekerja sama dengan seorang desainer sekaligus seniman kontemporer asal Jepang, Yayoi Kusama. Sebagai hasil dari kolaborasi keduanya, maka tercipta sebuah tas kecil yang dinamakan Louis Vuitton Kusama Pumpkin Jewel Bag yang hanya dibuat sebanyak 5 buah saja dengan harga per-itemnya adalah USD 133,400 atau sekitar Rp2,03 miliar lebih.

Urban Satchel Louis Vuitton Bag – Rp 2,28 miliar

Memang Louis Vuitton terkenal dengan produk tasnya yang sangat berkualitas, salah satunya adalah Urban Satchel Louis Vuitton Bag yang menjadi termahal di dunia. Tas satu ini dibuat menggunakan kulit khusus dari Italia dan memiliki desain yang sangat bagus serta elegan. Hanya saja, yang menjadi cukup menghebohkan adalah dengan harga yang sangat mahal dan menduduki peringkat 3 sebagai produk Louis Vuitton, ternyata tas tersebut tidak benar-benar ada dalam dunia nyata. Produk tersebut hanya dibuat sebagai display saja dengan harga yang tertera di retailnya sebesar USD150 ribu atau sekitar Rp2,28 miliar.

Louis Vuitton Michael Clarke Luxury Trunk -Rp2,58 miliar

Louis Vuitton Michael Clarke Luxury Trunk adalah sebuah trunk atau tas besar seperti koper namun memiliki casing tebal dan keras pada bagian luarnya. Biasanya tas seperti ini digunakan untuk menyimpan banyak barang, seperti beberapa botol wine, karya seni dan banyak lagi. Louis Vuitton Michael Clarke Luxury Trunk sendiri merupakan trunk kustom yang dibuat oleh soerang pemain kriket dari Australia bernama Michael Clarke. Harga dari produk satu ini mencapai USD170 ribu atau sekitar Rp2,58 miliar lebih.

Steiff Louis Vuitton Teddy Bear -Rp31,97 miliar

Bonek beruang yang dinamakan Steiff ini adalah produk termahal yang pernah dibuat dan dijual oleh Louis Vuitton. Bahkan produk tersebut tercatat sebagai boneka beruang termahal di dunia versi Guinness Book of World Records. Produk tersebut sekarang menjadi incaran banyak kolektor dunia. Harganya adalah USD2,1 juta atau sekitar Rp31,97 miliar lebih yang terjual kepada seorang kaya di Monaco pada tahun 2000 silam.

Gimana temen2? berniat belanja segitu mahal untuk fashion?

follow kami dengan men-suscribe email mu pada kami yaaa


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sablon Baju dengan kualitas tinggi, pembuatan baju, kaos, jaket maupun aksesoris dapat langsung berkonsultasi dengan Admin kami di nomor 081386867461

199 views0 comments
bottom of page