top of page

Produsen Kaos Sablon Berkualitas Tinggi dengan Peralatan Canggih



Callmevendor merupakan produsen kaos sablon berkualitas tinggi yang berdiri sejak tahun 2008. Telah memiliki banyak pengalaman seputar industri sablon atau pakaian dengan kualitas tinggi membuat Callmevendor banyak diminati oleh sejumlah konsumen maupun distributor. Setiap produsen biasanya memiliki 2 teknik berbeda yaitu manual dan digital. Dari teknik yang digunakan, kamu dapat melihat tingkat ketahanan, fleksibilitas, pilihan bahan, biaya produksi dan lainnya.

Dilihat dari definisinya, cara manual ialah salah satu teknik yang digunakan oleh produsen kaos sablon berkualitas tinggi (Callmevendor) dengan menggunakan screen. Screen tersedia dari beragam bentuk, ketebalan dan tingkat kehalusan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Adapun teknik digital ialah proses penyablonan dengan menggunakan komputer dan printer sebagai bagian besar dalam prosesnya. Di mana peran produsen hanya sebagai operator dari alat yang digunakan. Perbedaan keduanya dapat kamu cari tahu lebih lengkap di sini.


Perbedaan Teknik Manual dan Digital yang Digunakan oleh Produsen Kaos Sablon Berkualitas Tinggi


Umumnya produsen kaos sablon berkualitas tinggi menggunakan cara manual dan digital yang mana dapat kamu tentukan sebelumnya. Berikut perbedaan cara manual dan digital di antaranya:


1. Perbedaan dari Sisi Budget

Untuk cara manual biasanya membutuhkan budget lebih besar jika mengerjakan satu kaos daripada proses pembuatan dengan cara digital. Namun jika kamu memesan kaos dalam jumlah banyak maka cara manual akan lebih murah.


2. Perbedaan dari Sisi Kerumitan Pengerjaan

Teknik manual relatif lebih rumit karena membutuhkan sejumlah peralatan secara terpisah sehingga produsen kaos sablon berkualitas tinggi sekalipun harus memulai pengerjaan dari awal jika terdapat kesalahan. Sedangkan teknik digital lebih simpel atau tidak rumit.


3. Dari Sisi Waktu Pengerjaan

Dari sisi waktu pengerjaan, teknik manual cenderung membutuhkan waktu lebih lama daripada proses pengerjaan dengan cara digital. Maka bagi kamu yang membutuhkan kaos sablon dengan waktu cepat dan jumlah banyak disarankan memilih teknik digital.


4. Dari Sisi Dimensi Desain

Dari sisi dimensi, teknik digital memiliki ukuran terbatas karena bergantung pada mesin printer. Berbeda dengan dimensi desain pada teknik manual yang mana memiliki ukuran screen cukup luas yaitu 40x50 cm.


5. Perbedaan dari Sisi Kompleksitas Desain

Bagi produsen kaos sablon berkualitas tinggi seperti Callmevendor, kompleksitas desain relatif bisa diatasi. Baik itu menggunakan teknik manual maupun digital. Kecuali bagi kamu yang ingin mencetak foto sebagai sablon harus menggunakan teknik digital.


Keunggulan Callmevendor Sebagai Produsen Kaos Sablon Berkualitas Tinggi dan Menjadi Pilihan Terbaik


Callmevendor merupakan salah satu produsen kaos sablon dengan kualitas tinggi sehingga hasilnya tidak akan mengecewakan konsumen. Berikut keunggulan produsen Callmevendor, di antaranya:


1. Tinta yang Digunakan Lebih Awet dan Tidak Mudah Luntur

Salah satu keunggulan Callmevendor ialah menggunakan tinta yang memiliki daya tahan lebih lama sehingga tidak mudah luntur meski kamu cuci beberapa kali. Hal ini akan membuat kaos tetap terlihat bagus daripada lainnya.


2. Memiliki Kualitas Warna Lebih Nyata

Karena Callmevendor memiliki tenaga profesional maka kualitas warna sablonnya terlihat lebih nyata. Terutama pada proses pembuatan dengan teknik manual yang mana membutuhkan keahlian khusus. Selain itu, kualitas warna sablon Callmevendor lebih cerah dan tebal.


3. Tidak Membutuhkan Waktu Lama untuk Pengerjannya

Callmevendor memiliki waktu pengerjaan relatif cepat sehingga kamu tidak perlu menunggu lama dan dapat menjadi solusi di kala mendesak. Meski begitu, untuk mengantisipasi banyaknya pesanan dalam waktu bersamaan sebaiknya lakukan pemesanan beberapa hari sebelumnya.

Callmevendor memiliki keunggulan dari sisi ketahanan, kualitas warna dan waktu pengerjaan. Meski begitu, sebaiknya segera hubungi produsen kaos sablon berkualitas tinggi Callmevendor melalui https://callmevendor.com atau no WA +6281386867461.



Untuk informasi lanjut mengenai Sablon Baju dengan kualitas tinggi, pembuatan baju, kaos, jaket maupun aksesoris dapat langsung menghubungi Admin kami di nomor 081386867461.


bottom of page