top of page

Sablon Baju Glow in the Dark Berkualitas di Tangerang

Updated: Aug 1, 2022



Mungkin saat ini sedikit sulit untuk menemukan sablon baju glow in the dark berkualitas di Tangerang. Meski banyak tempat sablon yang menyediakan jasa tersebut, tapi kualitasnya masih kurang memuaskan.


Sablon glow in the dark memberikan hasil yang bercahaya saat di tempat gelap. Jenis sablon ini merupakan variasi dari teknik konvensional dan tergolong unik.


Yang membuat sablon ini unik adalah penggunaan tinta pelapis fosfor pada rubber atau plastisol dasar. Tinta fosfor ini yang menjadikan hasil sablon bercahaya dalam gelap.

Baik atau tidaknya kualitas hasil sablon dapat dilihat dari hasil desain dan intensitas cahaya yang dihasilkan. Semakin baik desain dan intensitas cahayanya, maka kualitas sablon terbilang baik.


Selain harus memperhatikan kualitas, kamu juga perlu mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan dari jenis sablon ini. Untuk mengetahui selengkapnya, simak di bawah ini ya.


Kelebihan dan Kekurangan Sablon Baju Glow in the Dark

Sama seperti teknik lainnya, sablon baju glow in the dark berkualitas di Tangerang juga tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan. Sebagai calon konsumen, kamu perlu mengetahuinya.


Tujuannya adalah sebagai pertimbangan, apakah sudah sesuai dengan kebutuhan atau belum. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan yang dimaksud:


1.Kelebihan Sablon Glow in the Dark

Berbicara mengenai kelebihan, tentunya tidak lepas dari keunikan jenis sablon ini. Tampilan sablon baju glow in the dark berkualitas di Tangerang yang ‘out of the box’ akan membuat kamu lebih menarik perhatian.


Cahaya yang dipancarkan oleh tinta fosfor pada umumnya adalah berwarna kehijauan. Tapi dengan kombinasi berbagai bahan tambahan, kamu bisa mendapatkan warna yang lebih variatif.


Sehingga, bisa lebih fleksibel dalam menentukan desai dan eksplorasi warna. Selain itu, teknik glow in the dark juga bisa digunakan untuk semua jenis sablon dan pakaian.


2.Kekurangan Sablon Glow in the Dark

Sablon baju glow in the dark berkualitas di Tangerang juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan. Di antaranya adalah:

  • Hasil sablonnya yang terlalu tebal karena harus melewati beberapa tahap. Hal ini akan membuat hasil sablon lebih kaku. Jika desainnya besar, maka baju akan kurang nyaman digunakan.

  • Hasil sablonnya lebih rentan terkelupas saat dicuci. Oleh sebab itu, kamu harus mencucinya secara hati-hati. Kami merekomendasikan kamu mencuci secara manual dibandingkan dengan mesin.

  • Cahaya pada sablon ini semaki lama akan semakin memudar. Sehingga, tampilannya tidak akan semenarik sebelumnya.


Tempat Sablon Baju Glow in the Dark Berkualitas di Tangerang

Bagi kamu yang tinggal di Tangerang dan sekitarnya mungkin akan bingung memilih tempat sablon glow in the dark yang berkualitas. Tapi tidak perlu khawatir sebab kami memiliki rekomendasi tempat terbaik.


Salah satu tempat untuk sablon glow in the dark terbaik dan berkualitas di Tangerang adalah Callme Clothing Vendor. Clothing vendor ini memiliki hasil sablonan yang berkualitas, khususnya untuk jenis glow in the dark.


Kamu bisa membuat berbagai desain sesuai keinginan. Mulai dari pemilihan bentuk hingga warnanya. Jika dirasa terlalu repot untuk mendesain sendiri, kamu bisa menggunakan jasa desain yang disediakan Callme Clothing Vendor.


Tempat sablon baju glow in the dark berkualitas di Tangerang ini bisa menerima pesanan dalam jumlah kecil dan besar. Harga yang ditawarkan tentunya sangat bersahabat untuk kantong kamu.


Pesanan juga akan diproses dengan cepat sesuai kesepakatan waktu yang sebelumnya sudah ditentukan. Artinya, kamu tidak perlu khawatir pengerjaannya akan molor.



Kamu akan mendapatkan penawaran menarik seputar sablon baju glow in the dark berkualitas di Tangerang dengan kunjungi situs kami di https://www.callmevendor.com/ atau melalui WA 081386867461.




bottom of page