top of page

Sablon Baju Tinta Foil Area Tangerang

Updated: Jul 28, 2022


Sablon Baju Tinta Foil Area Tangerang

Sablon baju tinta foil area Tangerang memiliki peminat yang sangat besar, terutama dari kalangan anak muda. Tidak heran jika sekarang banyak bermunculan tempat sablon yang menggunakan tinta tersebut.


Seperti yang diketahui bahwa teknik sablon saat ini sudah cukup banyak. Salah satunya adalah menggunakan tinta foil yang menghasilkan efek mengkilat dan sedikit memantulkan cahaya.


Meski sudah sangat populer di Tangerang, nyatanya masih banyak orang yang tidak mengetahui apa itu sablon menggunakan tinta foil. Oleh sebab itu, kami akan menjelaskannya untuk kamu.


Apa yang Dimaksud Sablon Baju Tinta Foil?

Sablon baju tinta foil area Tangerang merupakan teknik sablon manual yang dibuat menggunakan lapisan bahan logam seperti alumunium foil. Nantinya, lapisan tersebut direkatkan dengan lem khusus.


Oleh sebab itu, hasilnya lebih mengkilat seperti logam. Teknik ini memiliki berbagai kekurangan dan kelebihan, di antaranya adalah:


1. Kelebihan Teknik Sablon Tinta Foil

Jika dibandingkan dengan teknik lain, tinta foil memiliki berbagai kelebihan. Pertama, hasil metaliknya sangat sempurna. Sehingga, efeknya jauh lebih elegan untuk baju sehari-hari seperti T-Shirt atau jenis kaos lainnya.


Kelebihan kedua adalah hasil sablonnya lebih mengkilat dan terlihat jernih. Artinya, hasil sablon baju tinta foil area Tangerang tidak kusam atau memiliki tekstur tertentu.


2. Kekurangan Teknik Sablon Tinta Foil

Sebelum memilih sablon tinta foil, pastikan kamu mengetahui kekurangan dari teknik ini terlebih dahulu. Tujuannya untuk membandingkan dengan teknik lain dan menyesuaikan dengan kebutuhan. Berikut ini adalah kekurangan dari teknik sablon tinta foil:


  • Kertas metalik untuk sablon ini hanya memiliki beberapa pilihan warna saja. Sehingga, kamu tidak bisa bebas menentukan warna sesuka hati.

  • Teknik ini hanya bisa diaplikasikan untuk desain kaos sederhana. Jika terlalu rumit, besar kemungkinan hasilnya tidak rapi atau kurang memuaskan.

  • Biasanya, satu pesanan di sablon baju tinta foil area Tangerang hanya bisa menggunakan satu warna. Jika ingin menggunakan warna lain, maka perlu melakukan pesanan lain. Hal ini tentu tidak efektif.

  • Kaos dengan sablon foil membutuhkan teknik perawatan khusus agar lebih awet. Sebab jika tidak, hasil sablon akan lebih mudah mengelupas.

  • Biaya pembuatannya lebih mahal jika dibandingkan dengan teknik sablon manual lainnya.

Rekomendasi Sablon Baju Tinta Foil Area Tangerang

Meski saat ini sudah banyak sekali jasa sablon foil yang bermunculan di area Tangerang, tapi pastikan kamu tidak salah pilih. Pilih jasa sablon terpercaya dan memberikan kepuasan pada konsumen.


Baik dari segi pelayanan jasanya atau dari segi kualitas hasil sablonnya. Pastikan juga penyedia jasa sablon profesional dan mengerjakan pesanan tepat waktu.

Sebab sekarang banyak sekali kasus penyedia jasa yang telat dalam pengerjaan, padahal hasilnya akan digunakan sesegera mungkin. Oleh sebab itu, pastikan kamu mengetahui track record tempat sablon.


Salah satu penyedia jasa sablon baju tinta foil area Tangerang terpercaya adalah Callme Vendor. Jasa sablon ini akan memberikan hasil terbaik dengan kualitas sablonan premium.

Menariknya, harga yang ditawarkan oleh Callme Vendor juga sangat bersahabat dengan kantong. Jadi, kamu tidak perlu takut boncos saat memesan baju sablon dengan tinta foil di tempat ini.


Kamu bisa mendesain sendiri sablon pada kaos atau bisa juga menggunakan jasa dari penyedia jasa kami. Hal ini tentunya sangat memudahkan setiap konsumen yang menggunakan jasanya.


Tidak hanya menyediakan jasa sablon tinta foil, Callme Vendor juga menyediakan berbagai jasa konveksi lainnya. Misalnya saja design, sewing, cutting, dan masih banyak lainnya.


Jika kamu tertarik untuk melakukan sablon menggunakan tinta foil, segera hubungi kami di nomor 0813-8686-7461. Kamu juga bisa mengunjungi https://callmevendor.com untuk informasi sablon baju tinta foil area Tangerang selengkapnya.


Untuk mendapatkan kualitas desain dan produk terbaik, kunjungi situs kami di https://www.callmevendor.com/ atau melalui WA 081386867461.

bottom of page