top of page

7 Tips Memilih Vendor Baju Seragam Perusahaan Terbaik



Ketika diserahi tugas untuk memesan seragam perusahaan, Anda mungkin akan merasa bingung karena banyaknya vendor baju seragam yang ada. Untuk mengatasi kebingungan ini, Anda dapat mengikuti tips memilih vendor baju seragam perusahaan.


Dengan tips tersebut, Anda akan memilah memilah mana vendor terbaik dan mana vendor terburuk. Alhasil, Anda dapat memilih vendor terbaik dan memperoleh hasil akhir seragam yang sesuai dengan kebutuhan.


7 Tips Memilih Vendor Baju Seragam Perusahaan


Apa saja tips memilih vendor seragam kerja terbaik? Berikut ini tujuh di antaranya.


1. Pastikan Vendor adalah Vendor Terpercaya



Hal pertama yang harus dilakukan ketika memilih vendor baju seragam kantor adalah memastikan bahwa vendor tersebut dapat dipercaya. Anda dapat mengetahuinya dari berbagai cara.


Salah satunya adalah dari review pengguna. Review yang kebanyakan bersifat positif tentu mengindikasikan bahwa vendor itu dapat dipercaya. Selain itu, Anda juga dapat mencari tahu pengalaman vendor dan siapa saja yang pernah menggunakan jasanya via website vendor.


2. Pilih Vendor yang Menawarkan Konsultasi Gratis



Dalam banyak kasus, pihak perusahaan perlu berkonsultasi mengenai berbagai hal, contohnya jenis kain, jenis print, dan perencanaan biaya. Maka, sebaiknya Anda mencari Vendor yang memberi layanan konsultasi gratis sehingga seragam Anda nantinya sesuai yang diinginkan.


3. Pilih Vendor yang Menawarkan Jasa Free Design



Selain memilih vendor yang menyediakan gratis konsultasi, Anda juga perlu memilih vendor yang memberikan jasa free design. Layanan ini sangat diperlukan jika perusahaan Anda belum memiliki desain seragam kerja.


4. Pilih yang Menawarkan Berbagai Pilihan Kain dan Sablon



Semakin banyak pilihan kain dan pilihan teknik printing, sablon, atau bordir yang ditawarkan semakin baik. Dengan banyaknya pilihan ini, Anda dapat membuat seragam kerja yang sesuai kebutuhan dan mencerminkan identitas perusahaan.


5. Minta Sampel



Tips memilih vendor baju seragam perusahaan yang ke-5 adalah minta sampel. Dari sampel ini, Anda akan tahu seperti apa seragam yang akan Anda dan rekan kerja peroleh nantinya.


Beberapa vendor akan memberikan sampel ini tanpa diminta. Mereka memberikannya sebelum produksi massal dimulai sehingga kesalahan produksi dapat diminimalisir.


6. Pilih yang Memberikan Garansi



Risiko ketidaksesuaian hasil pesanan dengan pesanan selalu ada di vendor baju seragam manapun. Namun, sebagai pelanggan, Anda dapat menekan kerugian materi dengan cara memilih vendor yang memberikan garansi.


Garansi ini dapat berupa penggantian seragam yang rusak atau keliru ataupun refund. Pastikan Anda memahami detail penggantian produk atau refund agar benar-benar terhindar dari kerugian.


7. Pertimbangkan Harga



Pemesanan seragam kerja untuk semua karyawan perusahaan tentu membutuhkan biaya besar. Oleh karenanya, Anda perlu mempertimbangkan harga. Pastikan vendor yang Anda pilih menetapkan harga yang sepadan dengan kualitas seragam yang Anda pesan.


Vendor Baju Seragam Perusahaan Terbaik


Poin-poin penting di atas dapat Anda temukan pada diri kami, vendor baju seragam perusahaan terbaik di Tangerang dan sekitarnya. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada para pelanggan kami dengan cara memberikan konsultasi dan jasa desain gratis.


Setelah proses awal tersebut selesai, kami akan mengirim mock up desain dan kemudian sampel seragam kepada para pelanggan kami guna meminimalisir kesalahan produksi. Kami juga memberikan garansi sehingga Anda tidak akan mengalami kerugian dan kekecewaan dari kami.


Harga yang kami tetapkan juga sangat kompetitif. Selain itu, kami juga akan membantu Anda membuat seragam perusahaan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran perusahaan anda.


Poin-poin pada tips memilih vendor baju seragam perusahaan di atas tidak akan mudah Anda temukan di vendor lain. Jadi, segera hubungi sales representatif kami di nomor WA +6281386867461 atau website https://callmevendor.com/. Kami akan dengan senang hati membantu Anda.



Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sablon Baju dengan kualitas tinggi, pembuatan baju, kaos, jaket maupun aksesoris dapat langsung berkonsultasi dengan Admin kami di nomor 081386867461


bottom of page