top of page

UNIK BANGET! Design kaos beneran unik

Updated: Apr 25, 2022


CONTOH DESAIN KAOS YANG UNIK DAN MENARIK

Kaos menjadi salah satu jenis pakaian yang paling banyak dikenakan oleh setiap orang dari waktu ke waktu. Selain nyaman dikenakan, sifatnya yang fashionable membuat kaos dapat dipadukan dengan banyak jenis pakaian. Tidak heran, banyak desainer menggunakan kaos sebagai kanvas untuk menuangkan ide-ide kreatif mereka. Berikut ini adalah beberapa contoh desain kaos unik dan menarik untuk referensi desain Anda.

1. Shikisai Pop-Up T-shirts Design

Berbeda dengan desain kaos lainnya yang datar dan membosankan. Shikisai karya duo desainer Noto-Fusai ini mengusung desain kaos pop-up dengan menggunakan sudut pandang baru dari grafis yang digunakan. Setiap desain mengombinasikan elemen 3D dan grafis 2D untuk dapat menghasilkan desain kaos yang unik dan menarik.

Shikisai memiliki cukup banyak contoh desain kaos unik, mulai dari kaos bergambar korden yang bisa Anda buka, hingga kaos bergambar sepatu dengan tali sepatunya yang bisa Anda ikat dan lepas. Kaos berdesain kreatif ini memberikan level interaktif baru dibandingkan desain kaos pada umumnya.

Venetian Blind T-shirt

Kaos bergambar gorden ini didesain unik, Anda bisa membuka baju layaknya sebuah gorden, dengan menarik tali yang terdapat pada kaos tersebut.

Power Pole T-shirt

Kaos berdesain ilustrasi tiang saluran listrik ini sekilas terlihat biasa saja, namun jika Anda melihatnya lebih dekat, Anda akan menemukan 3 buah kabel listrik asli menyatu sempurna dengan ilustrasi.

Shoelace T-shirt

Kaos dengan bergambar ilustrasi sepasang sepatu dan tali aslinya. Anda bisa bebas mengikatkan atau membiarkan tali sepatunya terurai. Selain itu, Anda juga bisa mengkreasikan tali tersebut dengan tali sepatu favorit Anda.

2. The Chalkboard T-shirt Design

Mengombinasikan dua hal bisa menjadi cara jitu untuk menciptakan sesuatu yang unik, tidak terkecuali kaos. Seperti contoh desain kaos yang satu ini: kaos berkombinasi dengan papan tulis kapur. Menarik, bukan? The Chalkboard Tee ini didesain dengan menambahkan bahan khusus chalkboard paint untuk pakaian, sebagai media papan tulis. Jadi, Anda bisa bebas berkreasi dengan kapur pada area papan tulis di kaos Anda.

Kapur pada area papan tulis dapat dihapus kembali dan kaos tetap dapat dicuci dengan cara yang sama seperti baju lainnya. Karena desainnya yang interaktif, kaos ini cocok untuk media kreasi anak-anak maupun dewasa.

3. Optical Illusion T-shirt Design

Gambar ilusi optik dapat menipu penglihatan manusia, entah terlihat aneh atau bahkan sangat nyata. Begitu juga jika diterapkan dalam desain sebuah kaos, kaos akan terlihat unik dan membuat orang melirik dua kali pada kaos tersebut. Hal ini tentu akan membuat kaos semakin menarik. Berikut ini beberapa contoh desain kaos dengan penerapan ilusi optik.

Hand Grab t-shirt

Kaos ini didesain unik dengan menggambarkan sebuah tangan besar yang mencengkeram tubuh dari belakang, ditambahkannya efek lipatan baju dan latar berwarna hitam, memberi kesan ilusi gambar yang terlihat lebih realistis.

Cut T-shirt

Masih dengan trik yang sama, pemberian efek gelap pada kaos berwarna putih dan ilustrasi tubuh terpotong yang unik, membuat desain ini terlihat begitu nyata.

Marshall Music Experemential T-shirt

Contoh desain satu ini menggunakan kombinasi foto objek nyata untuk menciptakan desain yang terlihat sangat realistis. Penerapan teknik penempatan sudut pandang dan bayangan yang tepat dari objek pada desain, membuat ilusi gambar pada kaos ini begitu menyatu dan terlihat sangat nyata.

Beberapa contoh tadi menarik, bukan? Itulah beberapa contoh desain kaos unik dan menarik yang dapat Anda jadikan referensi untuk desain kaos Anda. Semoga bermanfaat dan ayo mendesain!


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sablon Baju dengan kualitas tinggi, pembuatan baju, kaos, jaket maupun aksesoris dapat langsung berkonsultasi dengan Admin kami di nomor 081386867461

273 views0 comments
bottom of page