top of page

Vendor Baju Acara Gathering Kantor Terbaik dan Tepat Waktu



Gathering kantor adalah acara kumpul bersama yang biasa dilakukan untuk meningkatkan solidaritas antar karyawan. Biasanya setiap tahun akan menggunakan tema yang berbeda. Untuk itu Anda perlu pilih vendor baju acara gathering kantor agar acara lebih meriah.


Namun jika Anda ingin memproduksi baju acara gathering kantor, Anda harus memperhatikan berbagai faktor baju yang dibuat seperti bahan kain, desain atau model baju, serta size baju agar baju acara gathering yang dibuat cocok untuk Anda pakai.


Tujuan ke Vendor Baju Acara Gathering Kantor


1. Konsultasi



Sebelum membuat baju acara gathering, Anda harus melakukan konsultasi di vendor baju acara gathering kantor bersama tim yang kompeten. Anda dapat menentukan bahan dengan kualitas terbaik sesuai kebutuhan dan harapan Anda.


2. Memperhitungkan Biaya



Anda juga harus memilih berbagai ornamen yang ada pada baju gathering kantor yang dapat menambah biaya. Anda dapat menentukan spesifikasi produk sesuai dengan keinginan dan budget yang Anda miliki.


3. Melihat Preview Desain



Sebelum baju acara gathering Anda dibuat, Anda harus melihat dan memilih berbagai preview desain yang diperlihatkan oleh vendor. Anda juga bisa request desain sesuai keinginan Anda yang nantinya akan dibuatkan oleh desainer yang ada di vendor.


4. Menentukan Pola atau Pattern yang Diinginkan



Untuk mempercantik baju acara gathering kantor, Anda bisa memilih berbagai pola eksklusif yang bisa Anda request langsung pada vendor yang akan membuatkan baju.


5. Melihat Sample atau Dummy



Sebelum baju acara gathering Anda dibuat, Anda harus melihat dengan seksama sampel yang diperlihatkan oleh vendor untuk memberi rasa aman pada Anda sebelum proses produksi secara massal dilakukan untuk meminimalisir kesalahan dalam produksi.


6. Pastikan Baju Acara Gathering Kantor Anda Bergaransi



Garansi sangat diperlukan jika ada kekurangan atau ketidakpuasan Anda terkait baju dan agar vendor dapat segera melakukan perbaikan baju sesuai yang disepakati klien.


7. Pastikan Baju Acara Gathering Kantor Akan Dikirim Dengan Aman



Sebelum pembuatan baju acara gathering, pastikan vendor nantinya akan mengantarkan produk dengan baik ke tempat Anda dengan cara yang telah disepakati


Jenis Pakaian yang Cocok untuk Gathering Kantor


1. T-shirt



T-shirt merupakan baju yang umumnya dipakai saat acara gathering kantor. Anda dapat memilih beberapa pilihan grade seperti katun bambu, katun combed grade A, katun combed grade B, katun kardet, Polyester dan bahan hyget sesuai dengan kenyamanan.


2. Polo shirt



Polo shirt juga biasa dipilih saat acara gathering kantor karena berbentuk semi formal dan tidak mudah kusut saat dipakai. Beberapa jenis kain yang dapat Anda pilih seperti lacoste CVC, katun combed 20s, lacoste polyester, jersey dry fit dan lainnya.


3. Shirt



Biasanya kemeja juga menjadi jenis baju yang cocok untuk gathering acara kantor karena terkesan rapi. Anda dapat memilih berbagai bahan yang cocok untuk kemeja Anda menyesuaikan dengan kenyamanan baju dipakai saat acara berlangsung.


Bingung cari vendor baju acara gathering kantor? Jangan khawatir, Callme Clothing Vendor dapat menjadi pilih Anda. Dengan kualitas tinggi, harga terjangkau, teknologi canggih, dan layanan memuaskan seperti yang disebutkan di atas bisa dengan mudah Anda dapatkan disini, lho!


Buat acara gathering kantor Anda lebih meriah dengan membuat baju acara gathering kantor pada pada jasa profesional dari Callme Clothing Vendor yang telah membuat ribuan jenis baju dengan kualitas tinggi. Kunjungi callmevendor.com atau hubungi WhatsApp 081386867461 sekarang juga ya!



Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sablon Baju dengan kualitas tinggi, pembuatan baju, kaos, jaket maupun aksesoris dapat langsung berkonsultasi dengan Admin kami di nomor 081386867461

bottom of page