top of page

Vendor Bikin Baju untuk Event Lari Pagi Dalam Kota di Jakarta


vendor baju running

Untuk memastikan olahraga berlari lebih nyaman, maka perlu vendor bikin baju untuk event lari yang menghasilkan produk pakaian berkualitas. Pilih vendor konveksi yang mampu memproduksi running jersey terasa nyaman. Parameter kenyamanan baju event lari sendiri diukur dari beberapa hal. Paling penting adalah material atau bahan yang digunakan. Jika sudah nyaman, setelahnya kamu bisa bebas berkreasi terkait model ataupun warnanya.

Minimal karakteristik bajunya adalah kuat tapi tetap lentur ketika dipakai walaupun banyak gerak. Selain itu memiliki daya serap keringat yang tinggi karena memiliki sistem sirkulasi udara.



Rekomendasi Material Baju untuk Event Lari


Vendor bikin baju untuk event lari biasanya memproduksi dengan menggunakan material bersifat technical fabric. Hal ini dilakukan supaya ketika penggunanya berkeringat, bajunya tersebut dapat melakukan penguapan secara maksimal. Maka dari itu, sebelum memesan running jerse, kenali dahulu beberapa materialnya. Agar kamu dapat memperkirakan mana yang cocok sesuai intensitas berlarimu.


1. Jersey Polyester

Polyester asalnya sama seperti sebagai bahan produk plastik. Tetapi pengolahannya sebagai baju lari menghasilkan serat ideal. Sifatnya ringan, tidak mudah rusak karena robek, juga berpori – pori.


Tujuannya membuat ruang sirkulasi udara agar membantu keringat cepat kering dan tetap adem saat digunakan. Polyester punya fitur anti sinar UV agar mengurangi paparan matahari berlebihan ke kulit.


2. Jersey Nilon

Biasanya vendor bikin baju untuk event lari banyak menerima pesanan material nilon. Dikarenakan bersifat lentur, sehingga jadi salah satu favorit pelari. Jumlah pori – pori yang cukup juga menciptakan ruang udara.


Alhasil bekas keringat bisa cepat mengering dan tetap sejuk saat digunakan. Oleh karenanya, nilon cocok dipakai kalau kamu butuh banyak gerak dan fleksibilitas seperti olahraga lari.


3. Jersey Spandex

Spandex terkenal karena elastis juga luwes, sehingga sering dijumpai sebagai pakaian olahraga. Biasanya untuk celana para pelari. Bisa juga sebagai manset atau dalaman running jersey perempuan muslim.


Spandex boleh kamu jadikan pilihan kalau hanya sekadar running event biasa yang tidak berdurasi lama. Hal tersebut dikarenakan spandek kurang baik dalam hal penyerapan keringat.


4. Jersey Katun

Vendor bikin baju untuk event lari juga menyediakan material katun sebagai bahan pembuatan baju event lari. Tetapi sebenarnya jarang yang memilih katun, karena tidak terlalu bagus menyerap keringat.


Tetapi jika kamu berencana tidak menghasilkan keringat berlebih, jenis katun bisa dijadikan referensi. Dikarenakan nyaman dipakai sama seperti kaos atau kemeja pada umumnya.


5. Jersey Bambu

Nah, material selanjutnya adalah paling ramah lingkungan. Running jersey berbahan material bambu memiliki sifat mudah kering saat terkena keringat. Oleh sebab itu, cocok digunakan sebagai bahan running jersey.


Tidak hanya itu, bambu ini punya karakteristik kain yang lembut. Sehingga jika bergesekan dengan kulit ketika banyak bergerak, tidak akan menimbulkan iritasi. Cocok untuk kamu berkulit sensitif.


6. Jersey Merino Wol

Di negara – negara 4 musim, vendor bikin baju untuk event lari biasanya juga menyediakan merino wol sebagai bahan running jersey. Dikarenakan merino wol mampu mengatur suhu secara alami.


Sehingga kebanyakan event lari luar negeri menggunakan merino wol. Selain karena bersifat ringan, tujuannya agar dapat digunakan untuk berlari saat musim panas maupun dingin.


7. Jersey Polypropylene

Terakhir adalah rekomendasi paling unggul di antara keenam jenis kain sebelumnya dikarenakan sifatnya tahan air. Oleh karena itu cocok digunakan sebagai base layer baju lari.


Polypropylene juga membantu tubuhmu tetap terasa adem walaupun setelah banyak menghasilkan keringat. Alhasil kamu bisa tetap percaya diri karena baju event lari tidak basah akibat keringat.


Pada intinya, seluruh bahan jersey running punya kelebihan dan kekurangannya tergantung kebutuhan. Paling penting adalah memastikan bahwa ukurannya cukup longgar serta ada ultraviolet protection factor (UPF). Untuk itu, kamu dapat menemukan semua jenis material di atas pada Callme Clothing Vendor. Kami menyediakan macam – macam kualitas produk. Kamu bisa konsultasi terkait desain kaos event lari sesuai keinginan.


Jadi jangan ragu, info selengkapnya kunjungi website https://callmevendor.com. Atau hubungi pada nomor +6281386867461 via WA untuk konsultasi terkait vendor bikin baju untuk event lari.



Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sablon Baju dengan kualitas tinggi, pembuatan baju, kaos, jaket maupun aksesoris dapat langsung berkonsultasi dengan Admin kami di nomor 081386867461

bottom of page