top of page

Vendor Sablon Kaos untuk Komunitas Motor, Hasilnya Keren!



Komunitas motor identik dengan sekumpulan pria yang memiliki kesamaan motor yang dimiliki. Biasanya, suatu komunitas akan membuat seragam sebagai identitas kelompok. Karena itu, terdapat beberapa vendor sablon kaos untuk komunitas motor yang menawarkan berbagai macam pelayanan.


Apa Kegunaan Seragam Pada Suatu Komunitas?


Memiliki seragam yang sama sudah menjadi kebiasaan yang tidak bisa dilewatkan oleh berbagai kelompok, termasuk salah satunya adalah komunitas motor.


Anda pasti sudah tidak asing lagi melihat begitu banyak anak-anak komunitas motor yang sekedar nongkrong di pinggir jalan dengan deretan motor serupa yang tertata rapi. Mengapa setiap komunitas membuat seragam masing-masing? Jawabannya adalah untuk menunjukkan identitas kelompok.


Suatu komunitas yang terbentuk cenderung ingin memperlihatkan kekompakan dari komunitas mereka. Salah satunya adalah dengan cara menggunakan baju seragam yang sama. Hal ini dapat menjadi tambahan daya tarik bagi orang lain ketika komunitas tersebut sedang melakukan suatu kegiatan.


Untuk komunitas motor, biasanya melakukan kegiatan berupa touring. Karena sering melakukan kegiatan outdoor, baju kaos sering dipilih untuk menjadi seragam sebuah komunitas motor. Terdapat banyak pilihan vendor sablon kaos untuk komunitas motor.


Jika Anda termasuk salah seorang anggota grup motor, berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda ikuti sebelum memilih vendor sablon kaos.


Memilih Vendor Sablon Kaos untuk Komunitas Motor


Berikut adalah 3 hal yang perlu diperhatikan saat sebelum memilih vendor sablon kaos yang tepat untuk komunitas motor Anda.


1. Menentukan Desain Kaos



Sebelum memutuskan untuk membuat kaos komunitas, terlebih dahulu Anda perlu untuk menentukan desain kaos yang diinginkan. Karena berada dalam sebuah grup, ada baiknya keputusan diambil bersama-sama.


Agar lebih efisien, bentuk dahulu kelompok yang terdiri dari beberapa orang sebagai PIC (Person In Charge) terkait dengan pengadaan baju seragam kaos tersebut.


Sekelompok orang tersebut yang bertanggung jawab untuk menentukan beberapa desain pilihan yang nantinya dilempar ke grup untuk dilakukan voting. Hal ini perlu dilakukan agar nanti saat menemukan vendor sablon kaos untuk komunitas motor, sudah tidak bingung lagi menentukan desain seperti apa.


Walaupun ada juga pilihan menentukan desain bersama vendor karena merasa mereka lebih berpengalaman dan ada beberapa vendor yang memang menyediakan jasa konsultasi.

2. Melakukan Penganggaran



Hal selanjutnya yang bisa dilakukan adalah melakukan penganggaran. Sebelum bertemu dengan vendor, sebaiknya Anda sudah memiliki anggaran sehingga nantinya cost produksi seragam kaos tidak akan membludak. Anda perlu memiliki anggaran agar biaya yang dikeluarkan tidak terlalu jauh dari yang sudah diprediksikan.


3. Mencari Informasi Tentang Pelayanan Sablon Kaos



Jika sudah menentukan anggaran, saatnya Anda mencari informasi terkait dengan pelayanan sablon kaos. Ini bisa didapatkan dengan mencari di mesin pencari seperti Google atau saran dari mulut ke mulut.


Sebuah vendor sablon kaos memiliki jenis pelayanan yang bervariasi. Mulai dari diadakannya konsultasi secara gratis, penetapan biaya produksi yang transparan kepada konsumen, dan dapat membantu konsumen dalam mendesain baju apabila konsumen terkendala dalam hal tersebut.


Selain itu, pastikan apakah vendor tersebut memberikan garansi apabila kaos yang jadi ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi. Biasanya, vendor yang memberikan garansi akan mengadakan perbaikan pada baju agar sesuai dengan apa yang diminta oleh konsumen.


Mencari informasi mengenai pelayanan apa saja yang akan didapatkan tentu akan meminimalisir kekecewaan yang dapat terjadi di kemudian hari. Oleh karena itu, rajin-rajinlah untuk membaca informasi mengenai pelayanan sablon kaos yang baik.


Jika Anda sedang mencari vendor sablon kaos untuk komunitas motor, Anda dapat mengunjungi laman callmevendor.com atau menghubungi nomor WhatsApp 081386867461.



Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sablon Baju dengan kualitas tinggi, pembuatan baju, kaos, jaket maupun aksesoris dapat langsung berkonsultasi dengan Admin kami di nomor 081386867461

bottom of page