top of page

5 Alasan Wajib Pilih Vendor Sablon Plastisol Kaos Terbaik



Tak jarang orang bertanya, sablon plastisol apakah bagus? Pertanyaan tersebut dikarenakan akhir-akhir ini teknik sablon plastisol banyak diminati. Sehingga banyak orang mencari vendor sablon plastisol kaos terbaik untuk berbagai jenis kaos yang akan mereka buat.

Sablon plastisol umumnya digunakan untuk jenis sablon yang memiliki bahan dasar tinta plastisol. Tinta plastisol merupakan tinta yang unik karena berbeda dengan tinta pada jenis sablon lainnya. Tentunyam kualitas tinta plastisol pun sangat baik, tahan lama dan tidak mudah kering.

Alasan Memilih Vendor Sablon Plastisol Kaos Terbaik

1. Hasil Kaos Sablon Lebih Premium


Hasil sablon baju menggunakan tinta plastisol dari vendor terbaik akan terlihat lebih premium. Perpaduan warna yang menarik dan hasil kaos yang lebih akurat akan meminimalisir keretakan pada hasil sablon.

2. Pengerjaan Lebih Praktis


Tinta plastisol dapat langsung digunakan setelah kemasannya dibuka dan tak perlu menambahkan bahan lain sehingga akan lebih praktis dalam pengerjaan kaos dan hasil kaos akan cepat terselesaikan dengan ahli profesional di vendor terbaik.

3. Pengerjaan Lebih Akurat


Tinta sablon plastisol pada vendor terbaik memiliki basis minyak dapat menghasilkan cetakan lebih rapat ditambah efek warna yang mengkilap dan cerah. Bahan plastisol di vendor terbaik lebih akurat sehingga Anda dapat mencetak menggunakan warna gradasi.

4. Lebih Cepat Selesai

Tinta plastisol merupakan jenis tinta sablon yang digunakan untuk metode sablon wet-on-wet. Biasanya vendor terbaik menggunakan teknik tersebut untuk menghemat waktu produksi sehingga dalam menambahkan warna lain, tak perlu menunggu tinta kering.

5. Daya Tahan Tinggi

Vendor terbaik akan membuat sablon plastisol mampu menempel kuat pada kain dan meskipun sering dicuci, hasil sablon plastisol dari vendor terbaik tidak akan mudah luntur atau rusak. Biasanya terbuat dari bahan PVC yang dicampur dengan plastik.

Tips Memilih Vendor Sablon Plastisol Kaos Terbaik

Pemilihan vendor sablon plastisol kaos terbaik sangat menentukan kualitas kaos Anda saat dipakai. Bagi Anda yang belum tahu, simak tips di bawah ini agar tidak salah dalam memilih vendor:

1. Lihat Kualitas Tinta


Anda harus memperhatikan kualitas tinta yang dipakai oleh vendor. Tinta dengan kualitas baik tentu akan menghasilkan hasil sablon yang sesuai dengan keinginan Anda dan membuat kaos yang Anda sablon menjadi awet.

2. Lihat Kualitas Jahitan Kaos


Selanjutnya, Anda harus melihat kualitas jahitan kaos. Terlebih dahulu Anda bisa memeriksa sampelnya terlebih dahulu untuk melihat pola dan model jahitannya agar nyaman dan cocok dipakai di tubuh Anda.

3. Lihat Kesesuaian Hasil dengan Desain yang Anda Request


Berikutnya, Anda harus memperhatikan bagaimana vendor dapat mengaplikasikan desain sesuai dengan request Anda. Sebelumnya, Anda bisa melihat contohnya untuk memastikan kualitas dari vendor tersebut.

4. Lihat Bahan Kaos yang Digunakan


Kaos memilih beragam jenis dengan kualitas yang berbeda. Anda dapat memilih kualitas kaos sesuai kebutuhan. Biasanya, kualitas kaos berpengaruh terhadap hasil sablon plastisol. Maka dari itu penting untuk Anda mengecek terlebih dahulu.

Rekomendasi vendor sablon plastisol kaos terbaik terbaik yang sesuai dengan ciri vendor terbaik di atas adalah Callme Clothing Vendor. Dengan kualitas tinta yang baik, tenaga profesional dan bahan-bahan yang berkualitas akan membuat Anda terlihat keren dengan kaos sablon plastisol Anda.

Untuk itu, percayakan pembuatan kaos sablon plastisol Anda pada vendor terbaik Callme Clothing Vendor yang telah dipercaya beribu-ribu customer. Kunjungi www.callmevendor.com atau hubungi WhatsApp 081386867461 sekarang juga yuk!



Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sablon Baju dengan kualitas tinggi, pembuatan baju, kaos, jaket maupun aksesoris dapat langsung berkonsultasi dengan Admin kami di nomor 081386867461


bottom of page