top of page

5 Pola Gambar Sablon Kaos Event Perusahaan Jakarta

Bagi para wanita karir yang bekerja di perusahaan tertentu selalu memperhatikan desain atau gambar sablon kaos wanita tersebut dengan detail. Hal tersebut memang sesuai dengan sifatnya yang belanja dalam waktu lama.


Seorang wanita tidak pernah ingin merasa menyesal pada saat memilih pakaian untuk dirinya sendiri demi menjaga penampilan agar lebih kece. Tidak heran apabila hal tersebut juga berlaku ketika ingin memesan kaos untuk event perusahaan.


Pada perusahaan-perusahaan tertentu memang sering sekali diadakan event-event, entah untuk acara ulang tahun, sampai acara penyambutan tamu tertentu. Tentunya hal tersebut membutuhkan keserasian antara panitia event.


Kaos merupakan salah satu pakaian yang kerap dijadikan identitas para panitia ketika menjalankan sebuah event tertentu. Sudah pasti, desain dari kaos tersebut harus sama agar mudah dikenali oleh para tamu ketika membutuhkan suatu.


Biasanya untuk memesan kaos-kaos dengan desain tertentu tersebut langsung memesannya di jasa konveksi terbaik seperti Callme Vendor. Dengan begitu, kualitas gambar sablon kaos wanita tersebut bisa sesuai ekspektasi para pemesannya.


Terdapat beberapa pola yang biasanya ditawarkan oleh pihak perusahaan jasa konveksi yang dan pola tersebut bisa dipilih dengan bebas. Nantinya, para konsumen dapat merasa puas dengan pola pilihannya pada saat memesannya di perusahaan konveksi.


Selain itu, pemilihan bahan juga menjadi satu hal penting yang perlu dipertimbangkan oleh calon konsumen ketika memesan kaos. Bahan-bahan ini menentukan kualitas dari kaos sehingga bisa digunakan dalam waktu lama nantinya.


5 Pola Gambar Sablon Kaos Wanita yang Direkomendasikan


Sebenarnya ada banyak pola-pola gambar sablon untuk setiap kaos di dalam event-event tertentu. Namun, pada kesempatan ini hanya dijelaskan lima terbaik dari pola tersebut dan semoga bisa menjadi referensi buat Anda.


1. Pola Garis

Salah satu pola gambar sablon kaos wanita yang sangat digemari yaitu menggunakan pola garis. Terletak pada bagian depan di dekat dada dengan berisi tulisan tertentu misalnya nama acara dari event perusahaan tersebut.


Biasanya penggunaan pola ini cenderung menggunakan bahan kaos dengan warna lebih gelap, sedangkan pola gambarnya lebih terang. Hal tersebut memberikan kesan bahwa betapa pentingnya menyukseskan acara saat digelar.


2. Pola Lingkaran

Pola lingkaran juga menjadi satu hal yang seringkali digunakan oleh banyak orang karena terlihat lebih elegan. Biasanya pola pada lingkaran ini diisi dengan gambar atau logo perusahaan, di mana di bawah lingkaran baru nama dari acara.


3. Pola Kubus

Pola gambar sablon kaos wanita berikutnya yaitu dengan menggunakan pola kubus. Dengan penggunaan pola kubus ini, para pemesannya bisa memilih diisi apa dari dalam kubus tersebut pada sebuah kaos event perusahaan.


4. Polos dengan Logi di Depan Dada

Ada juga yang lebih memilih untuk memberikan kesan pada tampak depan kaos secara polos hanya dengan memberikan logo di dada kanan saja. Sedangkan, tulisan atau gambar besar terletak pada punggung kaos tersebut.


5. Pola Tulisan

Tidak hanya itu saja, penggunaan pola tulisan dengan basic kaligrafi juga seringkali menjadi salah satu desain terpopuler saat ini. Nantinya, kawat tersebut akan tampak lebih penuh dan estetis ketika digunakan oleh panitia event.


Rekomendasi Bahan Gambar Sablon Kaos Wanita


Sebelum memesan kaos dengan gambar menggunakan sabun tertentu sudah pasti harus diketahui terlebih dahulu bahan-bahannya. Dengan begitu, Anda dapat lebih yakin ketika pihak perusahaan menawarkan bahan sablon tersebut.


Bahan plastisol merupakan salah satu bahan gambar sablon kaos wanita yang bisa dibilang cukup populer karena ketahanannya. Bahkan ada banyak warna bisa dipilih secara bebas ketika ingin mendesain sebuah kaos tertentu.


Bahkan bahan ini juga sudah bertaraf internasional dan sudah digunakan oleh banyak perusahaan-perusahaan besar di dunia. Jadi, saat ingin memesan kaos bisa gunakan bahan ini Ketika Anda ingin memberikan desain kaos tersebut.


Rubber juga Sama halnya dengan bahan plastisol, di mana bahan sablon ini juga sangat populer digunakan untuk membuat gambar sablon kaos wanita saat ini. Dengan perekatannya, mampu membuat gambar bisa bertahan dalam waktu lama.


Selain itu, gambar dengan menggunakan bahan ini juga akan terlihat lebih melar serta elastis. Dengan timbulnya gambar pada kaos sudah pasti akan memberikan kesan tersendiri dan pastinya para pengguna bisa lebih percaya diri memakainya.


Bahan DTG juga menjadi salah satu rekomendasi yang juga sering digunakan oleh perusahaan konflik terpercaya seperti Callme Vendor. Untuk kualitasnya sendiri tidak perlu diragukan karena gambar tersebut bisa bertahan sampai kaos tidak digunakannya lagi.


Seringkali bahan sablon DTG ini ketika menggunakannya membutuhkan peralatan khusus agar hasilnya menjadi optimal. Tidak heran Anda membutuhkan jasa konveksi Callme Vendor karena perawatan khusus tersebut sudah tersedia dan Anda bisa memesannya.


Jenis Bahan Kaos yang Bisa Anda Pilih


Setelah mengetahui bahan gambar sablon kaos wanita yang paling sering digunakan, maka Anda juga perlu mengetahui untuk bahan kaos itu sendiri. Apabila keduanya digabungkan, Anda bisa mendapatkan kaos dengan kualitas terbaik.


1. Cotton Viscose

Cotton viscose merupakan jenis campuran dengan menggunakan 55% cotton combed dikombinasikan dengan 45% viscose. Bahan ini memang sering digunakan untuk kaos-kaos yang dijual di toko-toko clothing ternama.

Kelebihan dari bahan ini yaitu mampu membuat tingkat shringkage menjadi lebih kecil daripada menggunakan 100% bahan katun. Apalagi para penggunanya bisa melakukan aktivitas di luar ruangan tanpa harus terganggu oleh keringat karena mampu menyerapnya.



2. Cotton Combed

Cotton combed juga merupakan salah satu bahan dasar kaos yang sangat cocok dipadukan dengan bahan gambar sablon kaos wanita seperti plastisol. Hampir kebanyakan jenis kaos menggunakan bahan ini dan dijual secara luas.


Kelebihan dari bahan ini yaitu juga dapat menyerap keringat dan tidak akan merasa kepanasan para penggunanya setelah menggunakannya seharian. Hal tersebut dikarenakan bahan bakunya menggunakan serat kapas.


3. Polyester

Polyester juga menjadi salah satu bahan kaos yang juga memiliki banyak penggemar di Indonesia. Pembuatan bahan ini menggunakan hasil minyak bumi yang nantinya menjadi bahan dasar pembuatan serat fiber Poly seperti plastik.


Apabila dikenakan, pakaian ini memiliki kesan tersendiri dan membuat pemakainya seperti menggunakan kaos berkelas. Hanya saja bahan tidak dapat menyerap keringat dan panas apabila digunakan pada siang hari, jadi sangat cocok untuk digunakan pada saat malam.


Jasa Konveksi Terbaik Rekomendasi Pemesanan Gambar Sablon Kaos Wanita


Untuk mendapatkan kaos berkualitas setelah Anda memesannya, maka dibutuhkan rekomendasi terkait tempat jasa konveksi terbaik pada saat ini. Dengan begitu kualitasnya bisa tetap terjaga dan bisa menjadikannya sebagai supplier.


Keberadaan dari jasa konveksi terbaik memang memiliki pengaruh cukup besar ketika Anda ingin memesan kaos dalam jumlah besar. Apalagi, ketika kaos-kaos tersebut digunakan untuk event-event besar atau sebagai produk bisnis Anda.


Sedangkan rekomendasi buat Anda untuk memilih jasa konveksi tersebut selalu percayakan kepada Callme Vendor karena kualitasnya tidak mungkin mengecewakan. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan banyaknya pemesanan sebelumnya.


Bahkan Anda juga bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum memesan kaos dan gambar sablon kaos tersebut. Jadi, hasil dari pesanan tersebut sesuai dengan keinginan dan pihak perusahaan bisa mengikuti permintaan pemesanan tersebut.


Apabila Anda tertarik untuk memesan kaos dengan gambar sablonnya, maka bisa langsung menghubungi melalui no WA kami. Anda juga melihat in


formasinya melalui https://callmevendor.com sebelum memesan gambar sablon kaos wanita tersebut.


bottom of page