top of page

Bahan Kaos Terbaik Untuk Seragam Perusahaan



Bahan kaos terbaik untuk seragam perusahaan dapat kamu temukan dengan sangat mudah di berbagai toko konveksi di daerah sekitarmu. Umumnya kaos atau baju untuk seragam perusahaan memiliki bahan yang lebih bagus dibandingkan dengan kaos yang tidak untuk seragam perusahaan.


Jika kamu memiliki sebuah usaha dan memiliki sebuah karyawan tentu membuat kaos perusahaan adalah cara bijak yang bisa Anda terapkan. Dengan bekerja menggunakan seragam perusahaan maka bisa digunakan untuk menunjukan identitas dari tempat bekerjanya tersebut.


Bahan Kaos Terbaik Untuk Seragam Perusahaan Kualitas Premium

Jika untuk membuat kaos biasa bahan utama yang paling banyak digunakan adalah cotton combed, lain halnya jika kamu ingin membuat seragam dengan bahan kaos terbaik untuk seragam perusahaan yang dapat kamu pilih seperti berikut ini.

1. Kain Drill

Drill merupakan bahan yang umum untuk dibuat menjadi kaos atau baju seragam pabrik. Bahan ini merupakan campuran dari bahan polyester dan katun sehingga memiliki tekstur yang sedikit lebih tebal.

Drill memiliki beberapa jenis bahan lainnya yang dibedakan dari ketebalan dan ukuran seperti american drill, kato drill, castillo drill, nagata drill dan tapian drill. Semuanya memiliki kualitas yang hampir sama bagusnya satu sama lain.


2. Kain Oxford

Bahan kaos terbaik untuk seragam perusahaan selanjutnya adalah kain oxford. Kain jenis ini memiliki karakteristik benang yang lebih kecil dibandingkan dengan semua kain jenis drill. Sehingga kain ini cukup lembut dan nyaman untuk dipakai.

Kain oxford memiliki kelebihan yaitu kainnya lebih ringan dengan serat benang yang tipis serta tidak panas pada saat dipakai sehingga nyaman digunakan. Kain oxford juga memiliki harga yang lebih terjangkau dibanding kain drill.


3. Kain Kanvas

Kain kanvas adalah jenis bahan kaos atau baju perusahaan yang juga cukup banyak digunakan. Kain kanvas merupakan campuran antara kain katun dan kain polyester yang dimana polyester lebih dominan dibandingkan dengan katun.

Jenis kain ini sangat cocok untuk dijadikan model kemeja seragam perusahaan. Meskipun sedikit lebih panas dibandingkan dengan bahan drill, namun kain kanvas lebih sedikit unggul dalam pembuatan seragam perusahaan yang elegan.


4. Kain Ristop

Kain ristop adalah bahan kaos terbaik untuk seragam perusahaan yang sedikit mirip dengan jenis kain kanvas. Kain ristop memiliki ciri bahan yang tebal dan kuat sehingga banyak juga digunakan untuk seragam PDL.

Kain ristop memiliki motif kotak-kotak kecil yang terdapat di hampir seluruh permukaan kain. Dibandingkan dengan kain kanvas yang tidak memiliki model atau motif sama sekali seperti motif yang ada pada kain ristop ini.


5. Kain Denim

Meskipun lebih umum untuk digunakan sebagai bahan celana, namun kain denim juga bisa digunakan untuk membuat setelan baju untuk perusahaan, yang biasanya bekerja pada area yang panas seperti peleburan di sebuah perusahaan.

Kain denim yang biasa dibuat untuk dijadikan seragam perusahaan memiliki tekstur yang sedikit tipis dan tidak kaku. Tidak seperti kain denim untuk membuat sebuah celana yang memiliki bahan kain yang tebal dan sedikit kaku.

Semua bahan tersebut dapat kamu temukan dan dapat di pesan melalui Callme Clothing Vendor yang merupakan tempat konveksi yang menyediakan berbagai macam jenis bahan yang bisa kamu pilih untuk membuat kaos atau seragam perusahaan.


Kamu dapat mengakses situs resminya yaitu callmevendor.com untuk lebih mengetahui produsen kaos yang satu ini, dan bisa pesan langsung melalui Wa di 081386867461 untuk membuat bahan kaos terbaik untuk seragam perusahaan.




bottom of page