top of page

Desain Jaket Polos Depan Belakang Berkualitas

Updated: Jul 13, 2022




Desain jaket polos depan belakang berkualitas bisa menjadi pilihan kamu pada saat memilih menggunakan pakaian jenis ini. Berbagai tema bisa dijadikan sebagai tampilan untuk membuat jaket menjadi lebih bagus dengan tampilan menarik.


Pakaian tidak hanya digunakan sebagai kebutuhan saja, namun juga dapat menunjang penampilan seseorang. Saat ini, kamu bisa menemukan beragam jenis pakaian dengan tampilan yang beragam juga.


Banyak tema dalam hal desain grafis yang bisa dijadikan pilihan untuk dijadikan sablon ke dalam pakaian sehari-hari seperti jaket. Kamu bisa memilih berbagai jenis desain untuk membuat tampilan sesuai keinginanmu.


Jenis Tema Desain Jaket Polos Depan Belakang Berkualitas

Berikut ada beberapa jenis tema desain jaket polos berkualitas yang bisa kamu jadikan pilihan. Penasaran dengan apa saja jenis desain grafis yang sedang tren? Ini dia daftarnya.


1. Tema Natural

Tema pertama yang bisa kamu coba untuk tampilan jaketmu adalah berdesain casual. Dalam membuat tema seperti ini, objek yang seringkali dijadikan gambaran seperti air, pohon dan beberapa objek lainnya dari alam.


Kebanyakan dijadikan sebagai bingkai, latar belakang atau dalam bentuk vector. Kamu bisa memilih tema ini untuk jaketmu. Kamu bisa meminta jasa sablon untuk memberikan tampilan warna dan gambar selaras untuk memperindah desain natural ini.


2. Tema Casual

Jika kamu menginginkan tampilan lebih santai, kamu bisa pilih desain jaket polos depan belakang berkualitas dengan tema casual. Untuk menyusun desain ini, dinilai tidak terlalu sulit sehingga banyak digunakan.


Ciri-ciri sablon dengan tema casual adalah mengandalkan perpaduan warna kontras untuk berbagai elemennya. Pada tema casual juga menggunakan vector yang menggambarkan kegiatan sehari-hari.


3. Tema Futuristik

Dalam penggunaan tema futuristik sebagai desain jaket sebenarnya memiliki tingkat kesulitan lebih tinggi. Peletakan objek harus memperhatikan komposisi agar tampilan yang dihasilkan memiliki kesan artistik. Pemilihan warna lembut dan nyaman dilihat.


4. Tema Modern

Selanjutnya pilihan desain jaket polos depan belakang berkualitas bisa menggunakan tema modern. Untuk membuatnya juga memiliki kesulitan cukup tinggi. Ciri utama yang dibawa pada tema modern ini adalah efek pengeditannya.


Desainer grafis dengan tampilan modern harus mampu menyusun latar belakang dan objek agar menghasilkan tampilan modern dengan perpaduan warna khas gaya modern.


5. Tema Minimalis

Bagi kamu kaum minimalis, bisa coba tema ini untuk dijadikan desain pada jaketmu. Tampilan yang dihasilkan memiliki bentuk sederhana. Komposisi warna dan letak objek harus diperhatikan agar memiliki kesan simple.


6. Tema Vintage

Jika kamu menyukai hal-hal klasik, tema vintage adalah pilihan terbaik. Namun, kamu perlu tahu bahwa untuk membuat desain jenis ini membutuhkan keterampilan tingkat tinggi.

Kemudian penggunaan warna juga harus diperhatikan agar tidak meninggalkan kesan klasik di dalamnya. Pemilihan warna harus tepat agar tampilannya tetap menarik. Untuk desain ini kebanyakan menggunakan paduan warna-warna gelap seperti coklat dan hitam.


Jika kamu tidak memiliki keterampilan mendesain pakaianmu sendiri, kamu bisa memilih jasa sablon yang bisa menyediakan hal tersebut. Salah-satunya adalah Callmevendor yang sudah lebih dari 14 tahun menyediakan produk sablon berkualitas.


Kamu bisa mendapatkan informasi lengkap dengan membuka website kami di www.callmevendor.com dan melihat produk apa saja yang kami sediakan. Kamu juga bisa langsung menghubungi kami di nomor 081386867461.


Nyatanya apa yang dipakai seseorang dapat meningkatkan rasa percaya dirinya. Salah-satu pakaian yang banyak digunakan adalah jaket. Kamu bisa memilih berbagai jenis tema untuk dijadikan sebagai desain jaket polos depan belakang berkualitas agar menunjang penampilanmu.




bottom of page