top of page

Distributor Sweater Berkualitas Tangerang


Kami sebagai distributor sweater berkualitas Tangerang memiliki beragam jenis bahan untuk sweater. Ada bahan yang super tebal hingga sangat tipis. Buat kamu penggemar jaket dengan penutup kepala, pasti tidak hanya mengutamakan desain yang bagus, tapi juga mengutamakan kenyamanan.


Karena terlalu banyak bahan sweater, kamu harus tahu jenis material yang bagus. Terutama kalau membeli secara online, kamu tidak bisa menyentuh dan merasakan senyaman apa jaket sweater yang diincar.


Distributor Sweater Berkualitas Tangerang Menyediakan Berbagai Macam Bahan Sweater

Sweater adalah pakaian yang dirajut berbentuk lengan panjang terbuat dari bahan wool.

Distributor sweater berkualitas di Tangerang memiliki banyak model sweater yang tersedia, seperti sweater turtleneck, crew, boat dan v-neck. Ada juga model cardigan.


Sweater terbuat dari bahan yang tebal dan hangat karena fungsinya untuk menghangatkan tubuh. Selain itu sweater sering di pakai sebagai outer wear yang dipadukan dengan pakaian lainnya. Macam-macam bahan sweater, antara lain:


1.Wool Merino

Bahan ini adalah bahan kain yang terbuat dari benang wool yang berasal dari domba merino. Wool Merino adalah salah satu bahan kain populer untuk membuat sweater. Hal ini karena memang kain wool merino cukup murah, tahan lama, tahan air serta bersifat insulatif yang cocok dijadikan pakaian musim dingin.


Distributor sweater berkualitas Tangerang menjadikan bahan ini ideal untuk pembuatan sweater ringan yang dipakai langsung pada kulit. Merino juga sering dilihat dalam proses pembuatan tank top, kemeja sampai blus.


2. Bahan Sweater Wool

Sweater adalah pakaian rajut terbuat dari kain wool. Kain ini biasanya berasal dari bulu domba dan bulu kambing. Bulu-bulu tersebut diolah menjadi benang kemudian ditenun menjadi lembaran kain.


3. Bahan Cotton

Apabila kamu membuat sweater di Callmevendor sebagai distributor sweater berkualitas Tangerang, salah satunya dapat menggunakan bahan katun ini.


Bahan katun cukup bagus untuk sweater ringan, seperti aktivitas atletik atau kamu pakai saat bulan-bulan hangat. Bahan cotton lebih breathable dibanding bahan wol, sehingga penggunaannya lebih luas ketimbang wol.


4. Bahan Sintetis

Berkembangnya industri tekstil membuat banyak produsen sweater dari bahan sintetis. Beberapa jenis sweater ada yang dibuat dari bahan poliester atau poliamida.


Bahan ini sangat lembut dan ringan dibanding bahan alami seperti wol dan katun. Namun begitu kualitasnya memang cukup jauh dari serat alami soal kehangatan dan ketahanannya terhadap air.


Kalau kamu membutuhkan bahan sweater yang bagus tidak berbulu, bahan sintetis adalah bahan terbaik yang bisa kamu pilih. Bahan itu dapat kamu miliki dengan menggunakan jasa distributor sweater berkualitas Tangerang.


5. Bahan Baby Terry

Bahan ini adalah bahan yang terbuat dari cotton dan biasanya untuk membuat pakaian hangat seperti hoodie, sweater, jumper, blazer sampai pakaian bayi. Karena lembut dan halus, kain ini cocok dipakai untuk membuat pakaian anak dan bayi. Selain itu kain ini jenis kain yang ringan.


6. Bahan Fleece

Kain jenis ini terbuat dari cotton ataupun campuran polyester. Bahan ini kami miliki pada distributor sweater berkualitas Tangerang. Kalau kamu ingin tahu seperti apa gambaran bahannya.


Bahan fleece memiliki 2 permukaan yang berbeda. Bagian dalam dari kain fleece terdapat serabut bulu halus yang lembut dan berfungsi untuk menghangatkan tubuh. Sedangkan bagian luarnya mirip kaus single knit biasa.


Setelah mengetahui berbagai jenis bahan yang dapat dijadikan sweater. Tentu kamu akan merasa bingung sendiri apabila tidak didampingi oleh tim yang berpengalaman membuat sweater. Kami dapat mendampingi kamu untuk menyelesaikan masalah tersebut.


Dengan menghubungi website https://www.callmevendor.com/ atau no WA 081386867461. Kontak tersebut menjadi jawaban atas kebingungan kamu, sehingga dapat lebih mudah dengan menggunakan jasa distributor sweater berkualitas Tangerang.






bottom of page