top of page

Jasa Konveksi Jaket Sweater Wanita untuk Event Corporate

Menghadiri event corporate dengan jaket sweater wanita yang sudah disediakan langsung perusahaan tentu menimbulkan kebanggaan tersendiri. Namun, apa jadinya jika Anda adalah orang yang diberi tugas untuk mendesain atau mencari vendor seragam tersebut?


Jika ini bukan tugas pertama Anda, tentu tidak perlu merasa khawatir karena sudah memiliki alur jelas. Namun, jika ini merupakan kali pertama Anda maka wajib mencari jasa terbaik yang sekaligus menyediakan desain gratisan dengan kualitas terbaik untuk efisiensi waktu.


Jenis-jenis Sweter Wanita yang Banyak Digunakan


Penggunaan sweter itu unisex, artinya bisa digunakan oleh semua gender, baik pria maupun wanita. Tetapi, khusus untuk wanita tentu selalu ada ciri khas tersendiri agar menampilkan kesan feminin sekalipun secara fungsi sama saja dengan kebanyakan sweter pada umumnya.


Untuk itu, kami mencoba merangkum apa saja jenis-jenis sweter untuk perempuan yang banyak digemari. Anda bisa mengambil beberapa inspirasi dari jenis-jenis berikut:


1. O Neck

Sweter model O Neck menutup bagian leher dengan bentuk bulat, seperti kaos pada umumnya. Yang membedakan tentunya dari bahan jaket sweater wanita. Sekarang penggunaan bahan sudah beragam, tidak hanya benang woll, namun juga bisa dari katun.


2. V Neck

Untuk model V Neck ini identik dengan ujung runcing pada bagian bawah menyerupai huruf V. Beberapa ada yang menerapkan garis vertikal pada bagian kerah, namun beberapa juga ada yang menyamakan warna area kerah pada leher dengan warna keseluruhan sweter.


3. Turtle Neck

Turtle neck populer di kalangan para perempuan yang menginginkan perlindungan hingga ke area leher. Bentuk ini menutupi seluruh bagian leher secara melingkar dan biasanya juga menjadi pilihan bagi para wanita berhijab agar kerudungnya bisa dilipat lebih kecil.


4. Cardigan

Terakhir, Anda juga bisa memanfaatkan model jaket sweater wanita cardigan dengan model kekinian. Sekarang sudah banyak cardigan dengan berbagai desain dan bentuk yang tidak hanya menghangatkan, tetapi juga menjadi pelengkap fashion sehari-hari.


Tips Memilih Sweter ala Korea Selatan


Seiring mendunianya entertainment Korea Selatan, baik dari idol maupun dramanya, Indonesia menjadi salah satu negara yang terpengaruh. Banyak perempuan, mulai dari usia remaja bahkan sampai ibu-ibu menggilai hiburan dari Korea Selatan.


Kegilaan terhadap hiburan itu salah satunya berdampak juga terhadap fashion yang digunakan. Salah satunya, sweter ala Korea Selatan menjadi sesuatu yang menarik untuk digunakan karena dianggap menampilkan kesan menggemaskan maupun elegan.


Tips untuk Anda yang juga sedang mencari atau mau custom sweater ala artis Korea Selatan agar penampilannya tidak hanya ikut-ikutan, tetapi juga menarik. Kami rangkum tips memilih jaket sweater wanita Korea Selatan dalam tips berikut:


1. Memilih Warna Terang

Pemilihan warna terang menjadi ciri khas dari sweter ala Korea Selatan. Maka dari itu, tidak jarang orang-orang yang berkulit gelap enggan menggunakannya. Tetapi, Anda tidak perlu mengikuti rules jika ingin menggunakan warna gelap, hal tersebut juga sah-sah saja.


2. Memilih Bahan yang Tepat

Bahan pembuatan sweter sekarang sudah lebih beragam, tetapi pada umumnya untuk sweter ala Korea Selatan menggunakan bahan knit. Bahannya terbuat dari woll dan dipadukan bersama benang katun dari Bali. Nyaman, hangat, dan tidak mudah gerah.


3. Memilih Ukuran yang Pas

Rata-rata orang Korea Selatan memilih ukuran yang pas jika menggunakan jaket sweater wanita karena bentuknya memang menyesuaikan dengan tubuh. Namun, sekalipun Anda berhijab tidak perlu khawatir sebab bisa memilih bahan tebal yang tetap menutup lekukan.


4. Memilih Jenis yang Tepat

Terakhir, silakan pilih jenisnya sesuai kebutuhan dan selera. Anda bisa menjadikan keempat referensi jenis dari pembahasan sebelumnya sebagai referensi. Pemilihan jenis yang tepat membantu Anda tampil secara stylish dan menyesuaikan dengan acara yang diikuti.


Keempat tips memilih sweter ala Korea Selatan di atas membantu Anda mendapatkan tampilan menarik ala negeri ginseng. Sekarang, tentu Anda membutuhkan desain menarik dan tidak biasa jika kepentingannya untuk acara perusahaan.


Padu Padan Sweter dengan Pakaian Lain

Mengikuti acara perusahaan bukan berarti tidak bisa tampil elegan dan cantik. Anda bisa memadukan jaket sweater wanita seragam corporate dengan berbagai jenis pakaian lain. Adapun ide padu padan tersebut kami rangkum dalam poin-poin berikut:


1. Padu Padan dengan Jeans

Memadukan sweter dengan jeans merupakan pilihan tepat untuk berbagai acara. Baik jeans ketat maupun jeans standar, semuanya bagus dan pas jika dipadukan bersama sweter. Anda juga bisa menggunakan rok jeans, alih-alih celana jeans.


2. Padu Padan dengan Kulot

Padu padan dengan kulot ini bisa digunakan oleh wanita berhijab maupun tidak berhijab. Kombinasi menarik antara jaket sweater wanita membuat penampilan lebih menarik tanpa perlu memperlihatkan lekukan tubuh bagi yang terbiasa menutup aurat.


3. Padu Padan dengan Rok

Padu padan dengan rok juga merupakan ide bagus, namun pilihlah rok standar paling pendek di bawah lutut. Karena ini untuk menghadiri acara kantor maka berpakaian sopan dan rapi, tetapi tetap stylish dapat menambah nilai Anda di mata para atasan.


4. Padu Padan dengan Training Wanita

Acara kantor yang menggunakan outer biasanya dilakukan di luar ruangan dan dalam kondisi tidak formal. Untuk itu, Anda bisa memanfaatkannya untuk mengenakan outfit yang nyaman. Contohnya, memadukan celana training dengan sweter adalah keputusan bijak.


5. Padu Padan dengan Overall

Selain menjadikan sweter sebagai tampilan utama, Anda bisa menjadikannya tampilan pendukung selama tidak mengganggu tujuan acara. Misal, memadukan jaket sweater wanita sebagai bagian pakaian dalam dari overall adalah ide menarik.


Berbagai ide padu padan di atas bisa menjadi inspirasi untuk Anda ketika bingung hendak mengenakan pakaian apa. Asalkan mengikuti anjuran tepat maka tampilan trendy bisa mudah diaplikasikan, sekalipun dalam acara kantor, seperti event outbond dan sebagainya.


Model Sweter Wanita Modern


Sudah memahami jenis-jenisnya yang beragam ditambah tips berbusana sekaligus tips memilih sweter ala Korea Selatan. Sekarang waktunya kami berikan beberapa rekomendasi model yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan corporate:


1. Model Slit

Model slit mengusung model tunik sebagai bentuk utama jaket sweater wanita, namun dengan belahan di bagian sampingnya. Biasanya model seperti ini menjadi pilihan perempuan berhijab karena menutupi bokong dan memberikan kesan modis.


2. Crop Sweater

Crop adalah model sweter yang panjangnya hanya sampai perut. Penggunaannya lebih banyak oleh perempuan tidak berhijab. Namun, Anda bisa memadukannya dengan celana yang menutupi hingga ke area perut dan mensiasati dengan tanktop sebagai dalaman.


3. Model Roundhand

Model roundhand membuat area lengan lebih panjang hingga menyentuh area jari tangan. Namun, keunikannya adalah pada area tersebut terdapat bolongan di bagian jempol sehingga ibu jari bisa dimasukkan.


4. Model Rhuffel

Model rhuffel ini cocok untuk Anda yang sisi femininnya cukup besar. Karena pada area leher dan dada disediakan aksen manis. Biasanya sweter dibuat polos begitu saja, namun untuk jaket sweater wanita dibuat agak berbeda dari biasanya.


5. Model Choker

Berbeda dari kesan feminin yang dominan, untuk model choker ini lebih cocok digunakan oleh perempuan dengan kesan metal. Area leher dibuat penutup, namun dikombinasikan dengan bentuk kerah V sehingga lebih sedikit kesan femininnya.


6. Model Off Shoulder

Model off shoulder sepertinya menjadi salah satu fashion yang mendahulukan estetika, daripada fungsi. Anda bisa menggunakan model ini untuk di dalam ruangan guna melindungi suhu tubuh agar tetap hangat dari suhu AC yang dingin.


7. Model Drop Shoulder

Berlawanan dengan model off shoulder, model jaket sweater wanita yang satu ini justru membuat area lengan dijahit di sekitar lengan. Jadi, seperti sambungan, namun tetap memberikan kesan menarik, apalagi jika padu padannya tepat.


8. Model Lengan Lonceng

Terakhir, rekomendasi model dengan lengan lonceng atau lengan lebih lebar terbuka mekar di area tangannya. Jika menggunakan model seperti ini, Anda tidak perlu khawatir area lengan menjadi melar karena memang dari awal modelnya sudah dibuat melar.


Model mana yang paling cocok untuk event corporate? Atau Anda ingin model lainnya yang lebih pas untuk digunakan oleh para pegawai? Kuncinya mendapatkan kerjasama dengan jasa konveksi terpercaya dan profesional yang bisa handle pesanan sesuai permintaan.


Rekomendasi Bahan Jaket Sweater Wanita yang Bagus


Awalnya bahan yang digunakan untuk membuat jaket sweater ini terbuat dari woll. Namun, lama-kelamaan mulai berkembang sehingga lebih banyak pilihan barang dijadikan bahan dasarnya. Beberapa diantaranya kami rangkum dalam pembahasan berikut:


1. Kasmir

Kasmir berasal dari kulit atau bulu domba cashmere di pegunungan Himalaya. Maka ketika memakainya, tidak heran jika timbul rasa hangat dan perlindungannya juga baik terhadap angin. Kesan mewah dan elegan bisa tampil maksimal dari pemilihan bahan kasmir ini.


2. Wool Merino

Wool merino berasal dari bulu domba merino dengan kelebihan murah dan tahan lama. Daya tahannya terhadap angin dan cuaca dingin juga bagus sehingga bahan sweter ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk dijadikan outfit kantor.


3. Katun

Katun adalah bahan paling fleksibel yang juga bagus untuk dijadikan jaket sweater wanita. Anda bisa membeli bahan katun di berbagai toko bahan terdekat atau mempercayakan pencarian bahan katun terbaik langsung dari jasa konveksi profesional.


4. Sintetis

Jika tidak mendapatkan bahan kulit asli, Anda bisa menggunakan kulit sintetis atau buatan sebagai penggantinya. Tidak kalah dengan kehangatan yang diberikan kulit asli, kulit sintetis juga peranannya bisa membuat hangat tubuh dan melindungi dari terpaan angin.


5. Babyterry

Babyterry termasuk salah satu bahan yang banyak digunakan untuk produksi pakaian, salah satunya jaket. Selain itu, biasanya babyterry juga digunakan sebagai bahan pembuatan celana, baju bayi, kerudung, dan masih banyak lagi.


Konveksi Jaket Sweater Wanita Profesional


Berdasarkan berbagai penjelasan di atas, jika kepentingannya untuk acara kantor, tentu yang diperlukan adalah jasa konveksi terpercaya. Kenapa membuat jaket sweater memerlukan peran jasa konveksi? Simak alasannya berikut ini:

  1. Lebih profesional dalam menentukan bahan serta desain. Desain jaket sweater wanita bisa dari penyedia jasa atau dari perusahaan tempat Anda bekerja yang dikomunikasikan secara efektif.

  2. Memberikan kualitas secara produk maupun pelayanan. Dua hal ini memberikan kenyamanan dan keamanan sebagai klien, sekalipun baru pertama kerjasama.

  3. Bisa menjadi referensi untuk kerjasama berikutnya setelah mendapatkan bukti konkret terkait kerja bagus dari projek sebelumnya.

Berbagai alasan tersebut bisa menjadi acuan kenapa Anda mesti selektif memilih jasa konveksi. Seperti halnya ketika sudah menemukan Call Me Vendor, ada banyak kelebihan didapatkan. Anda kami melalui website https://callmevendor.com atau no WA dibawah ini untuk jaket sweater wanita terbaik.


bottom of page