Jasa Desain Kemeja Seragam Hitam Polos Depan Belakang

Updated: May 9



Dalam berbagai kegiatan, tentunya membutuhkan kemeja seragam sebagai bentuk identitas. Kamu perlu jasa desain kemeja seragam hitam polos depan belakang untuk membantu membuat desain dan memproduksi kemeja sesuai kebutuhanmu.


Selain itu, seragam berfungsi sebagai tanda pengenal dalam sebuah institusi maupun event – event besar. Dengan menggunakan seragam, maka muncul rasa kekompakan antar pegawai, sehingga menimbulkan kerja sama tim yang baik.


Jika kamu sedang mencari vendor untuk membuatkan kemeja seragam, ada baiknya untuk mengenal dahulu jenis – jenis bahan kain untuk desain kemeja. Dengan begitu, nantinya dapat disesuaikan kegiatan yang akan diselenggarakan


Bahan Kain Untuk Desain Kemeja Seragam

Ketika memesan kemeja pada vendor, biasanya jasa desain kemeja seragam hitam polos depan belakang menanyakan untuk digunakan pada kegiatan apa dahulu. Hal ini bertujuan supaya mereka dapat memberi saran jenis bahan terbaik.


1. Kain Drill

Bahan drill paling sering dipakai untuk produksi kemeja seragam karena terbuat dari campuran polister dan katun, sehingga nyaman dipakai. Ada jenis american drill, kato drill, castilo drill, nagata/japan drill, dan taipan tropical.


Kelima bahan tersebut memiliki perbedaan karakteristik yang terletak pada ketebalan, ukuran serat kain, serta pabrik produsennya. Namun semuanya sama – sama punya keunggulan nyaman dipakai, teksturnya juga kuat dan tahan lama.


Jasa desain kemeja seragam hitam polos depan belakang akan menyarankan jenis kain drill jika customer ingin menambahkan desain bordiran. Sebab serat benangnya lumayan tebal, jadi tidak mudah berkerut.


2. Kain Oxford

Karakteristik benang pada bahan oxford umumnya lebih kecil juga tipis daripada jenis drill. Karena karakteristik tersebut, oxford jadi lebih sejuk digunakan dan harganya sangat murah. Tetapi jenis kainnya mudah mengkerut jika dibordir.


Namun kamu tetap dapat membordirnya dengan alternatif bordir badge atau bordir tempel supaya tidak berpengaruh pada kain. Caranya adalah bordiran diaplikasikan pada kain lain, lalu dijahit di bahan oxford.


3. Kain Kanvas

Jasa desain kemeja seragam hitam polos depan belakang juga mempunyai jenis bahan kanvas, di mana komposisi polisternya lebih banyak. Selain digunakan pada jaket atau tas, kanvas bisa digunakan untuk kemeja supaya tahan percikan air.


4. Kain Ripstop

Jenis ripstop sebenarnya tidak jauh berbeda dari kanvas, yaitu tekstur kainnya cukup tebal juga kuat. Biasanya ripstop dipakai pada kemeja seragam seperti PDL (Pakaian Dinas Lapangan) maupun kemeja advanture.


5. Kain Chambray atau Denim

Bahan terakhir adalah jenis chambray atau denim yang banyak diminati. Jasa desain kemeja seragam hitam polos depan belakang akan menyarankan bahan chambray karena serat kainnya kecil juga lentur ketika digunakan.


Sisi dalamnya memiliki warna berbeda dari bagian luarnya. Tidak heran jika kain chambray atau denim ini sering ditemukan sebagai bahan produksi celana.


Jasa Desain Kemeja Seragam Hitam Polos Depan Belakang

Jadi, tidak semua jenis bahan kemeja akan sesuai digunakan saat beraktivitas. Karena tentunya ada acara yang banyak beraktivitas hingga berkeringat maupun dipakai pada saat kegiatan – kegiatan santai lainnya.


Pilihlah jasa desain kemeja seragam hitam polos depan belakang terpercaya yang mampu memproduksi pesanan dengan standar kualitas terbaik. Callme Vendor bisa dijadikan rekomendasi sebagai jasa desain kemeja seragam hitam polos terpercaya. Melayani konsultasi, costing, free design, bahkan menyediakan garansi jika hasil tidak sesuai keinginanmu.


Jadi jangan ragu, segera hubungi nomor 081386867461 untuk konsultasi langsung via WA. Atau bisa menggali informasi terkait pelayanan, proses produksi, mengenal staf, hingga katalog klien sebelumnya pada website https://callmevendor.com.


Jadikan Callme sebagai vendor bikin baju untuk acara yang terpercaya dan berkualitas.


Baca juga : Jasa Bikin Seragam Perusahaan dengan Harga Terjangkau

8 views0 comments