top of page

Jasa Konveksi Baju Tim Sepak Bola Dijamin Kualitas Bagus



Vendor jasa konveksi baju tim sepak bola biasanya sangat selektif dalam memilihkan bahan untuk produk tersebut. Karena jika sampai salah menggunakan material, biasanya konsumen merasa tidak puas sehingga mengajukan komplain.


Hal tersebut bisa dihindari dengan cara memilih bahan yang sesuai untuk jersey bola dan sejenisnya. Opsi terbaik adalah menggunakan polyester yang dikenal memiliki kelebihan tersendiri jika diaplikasikan menjadi apparel olahraga.


Alasan Jasa Konveksi Baju Tim Sepak Bola Menggunakan Material Polyester


Polyester memiliki beberapa kelebihan khusus sehingga sangat cocok untuk pakaian olahraga seperti sepak bola. Mulai dari tidak mudah basah karena keringat, biayanya lebih murah, serta elastis dengan daya tahan maksimal.


1. Tidak mudah basah ketika berkeringat

Kostum sepak bola yang tidak mudah basah karena terpapar keringat tentu menjadi daya tarik tersendiri. Kemampuan ini tidak lepas dari penggunaan material polyester sebagai bahan baku utama dalam proses pembuatannya.


Sebagai salah satu jasa konveksi baju tim sepak bola profesional, Callmevendor juga menyediakan material polyester berkualitas. Perusahaan Kami membuat berbagai produk garmen dari material tersebut, termasuk jersey untuk sepak bola.


2. Biayanya sangat murah sehingga lebih terjangkau

Polyester secara umum mudah ditemukan dan dibeli dalam jumlah besar untuk kebutuhan produksi sehingga harganya lebih murah. Vendor yang menjualnya dalam bentuk jadi bisa menentukan harga sehingga terjangkau oleh konsumen.


Bahan yang terdiri dari campuran bahan kimia (PET) itu juga mudah diproduksi menjadi barang-barang garmen. Salah satunya adalah apparel olahraga seperti jersey sepak bola yang mampu menyerap keringat secara maksimal.


3. Elastis dan kuat sehingga tidak mudah rusak

Bagi vendor yang melayani jasa konveksi baju tim sepak bola, polyester selalu menjadi pilihan utama soal bahan baku. Tidak hanya karena kemampuannya menyerap keringat, tapi juga elastis dan tahan lama.


Elastisitas dan ketahanan tersebut berasal dari material bawaannya yang memang daya tahan tinggi ketika digunakan. Alhasil, pakaian dari bahan tersebut tidak mudah rusak atau kusut untuk pemakaian dalam jangka panjang.


Jenis Pakaian yang Cocok Menggunakan Bahan Polyester


Penyedia jasa konveksi baju tim sepak bola yang paham soal bahan, tentu mengetahui model baju terbaik dengan material tersebut. Beberapa di antaranya adalah gaun wanita, celana panjang olahraga, hingga jaket.


1. Gaun wanita

Dress atau gaun wanita dengan bahan polyester dinilai memiliki beberapa kelebihan. Salah satunya adalah daya tahan kain terhadap tekanan maupun tarikan sangat tinggi, sehingga bentuknya tidak mudah berubah ketika dipakai.


Terlepas dari kekuatan tersebut, material yang tersusun dari bahan PET itu sangat lentur dan ringan. Sangat cocok untuk berbagai gaya pakaian seperti gaun wanita, blouse, rok, celana, dan lain sebagainya.


2. Celana Panjang untuk olahraga

Jasa konveksi baju tim sepak bola tidak hanya menggunakan polyester untuk memproduksi apparel tersebut, tapi juga produk lainnya. Salah satunya adalah celana panjang untuk olahraga (training) yang banyak di pasaran.


Celana panjang dengan bahan tersebut dianggap sangat cocok karena membuatnya menjadi lebih fleksibel saat digunakan. Proses pengeringannya juga sangat cepat sehingga ideal ketika diaplikasikan sebagai pakaian pelapis di bagian luar.


3. Jaket bomber, parka, hingga windbreaker

Salah satu keunggulan material polyester adalah ketika digunakan sebagai bahan baku untuk membuat jaket. Karakteristik bawaannya seperti fleksibel dan tidak mudah kusut, sangat tepat untuk jaket bomber, parka, hingga windbreaker.


Jasa konveksi baju tim sepak bola seperti Callme Clothing Vendor memberikan banyak pilihan pakaian dengan polyester. Tidak hanya jersey sepak bola, tapi juga t-shirt, beberapa model jaket seperti di atas, dan lainnya.


Kamu juga bisa memilih bahan-bahan selain polyester seperti katun, lacoste, jersey dry fit, fleece, dan lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, Kamu bisa menghubungi Callmevendor di nomor WA 081386867461 atau email shopping_callme@yahoo.com.


Pilihan material berkualitas terkadang belum tentu cocok dengan sebuah produk garmen seperti pakaian olahraga. Salah satunya adalah Polyester yang justru banyak digunakan oleh penyedia jasa konveksi baju tim sepak bola.



Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sablon Baju dengan kualitas tinggi, pembuatan baju, kaos, jaket maupun aksesoris dapat langsung berkonsultasi dengan Admin kami di nomor 081386867461

bottom of page