top of page

Jasa Konveksi Kaos Untuk Promosi Produk

Updated: May 9, 2022



Jika Anda sedang mencari jasa konveksi kaos untuk promosi produk atau biasa disebut juga sebagai suvenir produk. Tenang saja, kami punya solusinya, suvenir atau kenang-kenangan ini ditujukan untuk mempromosikan produk Anda dengan maksud memperluas pasar.


Mungkin suvenir yang Anda ketahui hanyalah dari pernikahan, acara ulang tahun, seminar, rapat, dan juga acara penting lainnya. Namun sekarang, suvenir bisa digunakan untuk mempromosikan produk, terutama produk yang masih merintis dan berkembang.


Jasa konveksi kaos untuk promosi produk ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda sebagai tempat mengiklan. Dengan memilih kaos sebagai bahan promosi produk, Anda berkesempatan memperluas pasar karena bisa dipakai oleh orang dan digunakan saat bepergian.


Sehingga semakin banyak yang mengetahui tentang produk Anda dan penjualan juga akan meningkat dengan signifikan. Selain itu, ada banyak manfaat lain yang bisa Anda dapat dengan menggunakan jasa konveksi kaos untuk promosi produk.


Manfaat Menggunakan Jasa Konveksi Kaos Untuk Promosi Produk

Selain meningkatkan penjualan Anda dengan cara meluaskan jangkauan pasar. Ada juga manfaat lain yang bisa Anda dapat dengan menggunakan jasa konveksi kaos untuk promosi produk, diantaranya adalah.


1. Cocok Untuk Dipakai Semua Kalangan

Menggunakan kaos sebagai media promosi merupakan pilihan yang tepat. Karena baju bisa digunakan oleh siapa saja, tidak mengenal umur, maupun kedudukan seseorang. Bisa dipakai pada setiap kesempatan, terutama pada acara santai atau bepergian dengan keluarga, kaos pasti akan dipilih karena kepraktisannya.


Hal tersebut yang membuat pakaian ini sangat cocok digunakan sebagai media promosi Anda. Selain digemari banyak orang, pakaian ini juga memiliki bahan dan jenis yang berkualitas dengan harga tetap ramah kantong.


2. Mempunyai Macam-Macam Pilihan

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, kaos memiliki jenis dan bahan yang bervariasi dan tentunya nyaman saat dipakai. Jenis atau model tersebut meliputi baju oblong, polo shirt, baju raglan, sampai V neck.


Pilihan bervariasi tersebut menguntungkan Anda dan memudahkan menentukan kepada siapa target pasar akan ditujukan. Seperti misalkan memilih polo shirt untuk menargetkan konsumen usia dewasa, dan oblong menarget konsumen usia muda.


3. Mudahnya Menemukan Konveksi Atau Vendor

Manfaat lain menggunakan jasa konveksi kaos untuk promosi produk adalah karena sekarang ini konveksi atau vendor pakaian sangat mudah ditemukan, baik di kota besar maupun di kota kecil sekalipun.


Berbagai vendor pakaian tersebut juga pastinya memiliki keunggulan yaitu layanan berkualitas dan harga yang bisa bersaing tentunya. Hal tersebut lagi-lagi menguntungkan Anda sebagai pengusaha yang ingin membangun usaha untuk menjadi lebih besar lagi.


Jenis atau Model yang Sering dipakai Jasa Konveksi Kaos Untuk Promosi Produk


Berikut jenis-jenis kaos yang biasa digunakan sebagai promosi sebuah produk, diantaranya adalah.

1. Polo shirt

Model ini sering digunakan untuk menyasar konsumen dewasa, dengan kisaran umur 40 sampai dengan 60 tahun. Polo shirt terbuat dari bahan dengan pori-pori besar sehingga mudah menyerap keringat dan nyaman dipakai.


2. Kaos raglan

Jika polo shirt cocok dipakai konsumen dewasa, pakaian ini cocok dipakai untuk menyasar konsumen usia muda, dengan kisaran umur 15 sampai 30 tahun. Pakaian jenis ini biasanya memiliki warna lebih cerah sehingga cocok dikenakan oleh anak muda.


3. Kaos O-neck

Kaos jenis O-Neck juga biasa digunakan untuk menggaet pasar anak muda. Yang membuatnya lebih menarik adalah pakaian jenis ini biasanya dikombinasikan dengan sablon-sablon unik dan keren bertuliskan produk yang Anda jual.


Jika Anda berminat melakukan hal yang sama, yaitu dengan menggunakan metode suvenir sebagai media promosi. Kami mempunyai rekomendasi konveksi atau vendor berkualitas dengan harga bersaing. Callmevendor memproduksi bermacam-macam jenis pakaian mulai dari topi, jaket, sweater, dan masih banyak lainnya.


Segera kunjungi website https://callmevondor.com atau hubungi nomor whatsapp 081386867461 demi memenuhi kebutuhan jasa konveksi kaos untuk promosi produk Anda.





bottom of page