top of page

Jasa Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste untuk Seragam Terbaik


Konveksi polo shirt bahan lacoste untuk seragam - Callme adalah vendor baju terbaik jika kamu menginginkan hasil berbahan premium. Lacoste sendiri adalah bahan kain terkenal sebagai material pembuatan kaos polo. Kainnya bertekstur pori – pori berpola, seperti kotak, bintik – bintik, atau segitiga. Jenisnya juga bervariasi lagi tergantung kualitasnya. Bahan ini muncul pertama kali di Perancis ketika dipopulerkan oleh atlet tenis.


Desain sederhana dilengkapi 2 sampai 3 kancing di sisi depan dengan bordiran sebagai hiasan. Oleh karenanya kaos ini cocok digunakan untuk beberapa kegiatan baik formal atau informal. Nah, sebelum memesan kain tersebut untuk material seragam, kamu perlu mengenali dahulu tiap jenis lacoste. Tiap bahan polo ada kekurangan dan kelebihannya masing – masing.



Mengenal Kaos Polo Bahan Lacoste yang Cocok Untuk Seragam


Konveksi polo shirt bahan lacoste untuk seragam biasanya lebih suka dengan bahan dari drill, twill, canvas, dan sebagainya. Selain penampilannya bisa dibuat semi formal, tekstur kainnya cocok dipakai saat beraktivitas. Bahan lacoste memang terkenal digunakan sebagai seragam. Selain itu juga bisa dibuat untuk model polo biasa, polo lengan panjang, hingga kemeja. Sering dipilih karena bahannya mengandung katun yang menyerap keringat.

Berikut kami jelaskan perbedaan aneka macam kain lacoste sesuai kualitasnya masing – masing.


1. Lacoste PE

Jenis pertama adalah Lacoste PE yang berasal dari bahan polyster. Kain rajutan ini punya pori – pori lebih besar dibanding jenis lainnya. Harganya murah, tekstur tidak gampang menyusut.


Karena tidak terlalu baik dalam menyerap keringat, jenis PE lebih cocok sebagai seragam massal. Misalnya hanya menghadiri kegiatan biasa yang tidak banyak mengeluarkan keringat.


Karakteristinya sendiri adalah semi katun. Karena dari polyster, jika dipakai rasanya sedikit panas. Kalau kamu hanya ingin membuat seragam biasa yang tidak dipakai jangka waktu lama, jenis PE cocok dipilih.


2. Lacoste Pique

Konveksi polo shirt bahan lacoste untuk seragam selanjutnya adalah pique. Rajutannya dikenal dengan corak segi empat ataupun segi enam. Karakteristiknya adalah kombinasi antara polyster dengan katun.


Sehingga bisa menyerap keringat dengan baik. Nah, jika kamu ingin membuat seragam olahraga, jenis pique bisa jadi pilihan. Daya serapnya yang tinggi jadi kelebihan dari bahan kain satu ini.


3. Lacoste CVC

Bahan selanjutnya adalah Lacoste CVC yang juga mengandung antara polyster dan katun. Tetapi material katunnya sendiri lebih dominan dibanding polyster. Oleh karena itu, daya serapnya jauh lebih baik dibanding pique.


Kelebihan lain terletak pada harganya dibanderol murah di pasaran. Karakteristik kain yang lembut dan nyaman menjadikannya cocok dipakai sebagai material seragam kaos polo pada umumnya.


4. Lacoste Cotton

Jenis terakhir paling sering digunakan oleh konveksi polo shirt bahan lacoste untuk seragam ideal dengan kelas premium. Selain lembut, daya serap keringatnya sangat baik daripada ketiga jenis sebelumnya.


Hal tersebut dikarenakan materialnya 100% dari katun. Sehingga ketika dipakai terasa sejuk. Bagian luar berpori, sementara dalamnya tidak. Oleh karenanya sering dipilih sebagai bahan produksi seragam tahan lama.


Kalau kamu mencari kain kaos polo untuk berolahraga, bahan lacoste cotton sangat disarankan. Jenis ini bisa digunakan ketika cuaca panas sekalipun. Oleh karenanya sebanding dengan harganya yang mahal. Nah, setelah mengenal aneka macam bahan lacoste untuk seragam, sekarang kamu bisa menentukan mana yang cocok sesuai keperluan. Tentunya kualitas baik tidak hanya dari modelnya saja, tetapi juga bahannya.


Maka dari itu, Callme menyediakan segala jenis bahan lacoste untuk membantumu memilih bahan seragam sesuai kebutuhan. Dikerjakan secara konsisten agar setiap hasil produksi memenuhi harapan klien. Callme Vendor siap membantumu membuatkan rancangan melalui fasilitas free design. Segera hubungi +6281386867461 via WA dan jadikan Callme Clothing Vendor sebagai pilihan konveksi polo shirt bahan lacoste untuk seragam.




Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sablon Baju dengan kualitas tinggi, pembuatan baju, kaos, jaket maupun aksesoris dapat langsung berkonsultasi dengan Admin kami di nomor 081386867461

bottom of page