Jasa Pembuatan Jersey Futsal Polos Jakarta

Updated: May 9



Ketika melakukan olahraga futsal, maka harus menggunakan pakaian yang nyaman. Salah satunya menggunakan jasa pembuatan jersey futsal polos Jakarta yang menghasilkan produk pakaian berkualitas.


Parameter kenyamanan jersey futsal sendiri diukur dari beberapa hal, paling penting adalah material atau bahan yang digunakan. Setelah itu, kamu bisa bebas mengekspresikan terkait model ataupun warnanya sesuai identitas tim futsalmu.


Minimal karakteristik jersey adalah kuat dan tetap lentur ketika dipakai walaupun banyak gerak. Selain itu memiliki daya serap keringat yang tinggi guna membentuk sistem sirkulasi udara.


Rekomendasi Jenis Bahan Jersey Futsal yang Nyaman

Pada dasarnya, jasa pembuatan jersey futsal polos Jakarta memproduksi jersey futsal menggunakan bahan yang sama seperti jersey olahraga lainnya. Hal ini dilakukan agar ketika menghasilkan keringat, kaos dapat melakukan penguapan maksimal.


Tetapi walaupun sama, kamu dapat menemukan beragam jenis bahan jersey di pasaran. Dengan begitu, penggunanya dapat menyesuaikan dengan keperluan. Maka dari itu, sebelum memesan jersey futsal, kenali dahulu beberapa materialnya.


1. Drifit Bintik dan Drifit Zig Zag

Kain drifit paling populer, tidak heran jika sering digunakan sebagai bahan pembuatan jersey olahraga apapun. Mengingat karakteristik dari drifit sendiri adalah lentur, lembut, dingin, memiliki pori – pori kecil sebagai ventilasi udara.


Kain drifit dibagi menjadi 2 jenis, yaitu drifit bintik atau dot micro serta drifit zig zag atau milano. Dot micro mampu menyerap maksimal warna printing, selain itu juga elastis.


Sehingga tidak heran jika banyak jasa pembuatan jersey futsal polos Jakarta menyarankan penggunaannya untuk olahraga intensitas tinggi. Sedangkan drifit zig zag juga mempunyai kelebihan sama, hanya berbeda bagian polanya yang berbentuk zig zag.


2. Paragon

Meskipun sedikit lebih berat, kain paragon mempunyai keunggulan yang sama seperti drifit. Selain lentur, paragon mempunyai tekstur halus, hasil warnanya juga jauh lebih mengilat. Oleh karenanya paragon dibanderol dengan harga lumayan tinggi.


Namun sayangnya tidak ada pori – pori udara, sehingga jika kamu menggunakan paragon untuk futsal, akan terasa gerah saat sedang berkeringat


3. Wafer

Jasa pembuatan jersey futsal polos Jakarta menyebutnya sebagai kain wafer, sebab teksturnya seperti wafer akibat pori – porinya berbentuk kotak. Wafer mempunyai sistem sirkulasi udara yang baik karena pori – pori tersebut.


Jadi penggunanya tetap merasa sejuk walau sedang berkeringat. Selain itu teksturnya juga lembut dan lentur, sama seperti jenis drifit.


4. Hyget Salur

Hyget salur mampu menyerap keringat dengan sangat baik, sehingga paling sering dipakai sebagai bahan pembuatan jersey. Struktur kainnya juga padat, tidak mudah kusurt, rapi, perawatannya mudah.


5. Hyget Tanpa Salur

Jasa pembuatan jersey futsal polos Jakarta tentunya juga menyiapkan jenis hyget tanpa salur. Hyget ini merupakan kombinasi antara kain polyster dengan cotton, karakteristiknya juga sama seperti hyget dengan tambahan salur.


Selain struktur kainnya yang padat serta mempunyai pola garis lurus rapi, bahan hyget merupakan bahan kaos paling murah. Jadi bisa dijadikan alternatif bagi kamu jika modal terbatas, namun hasilnya tetap berkualitas.


6. Serena

Terakhir, adalah serena yang sering dipakai oleh jasa pembuatan jersey futsal polos Jakarta sebagai bahan produksi jersey kiper maupun pemain. Tekstur kainnya padat, mampu menyerap keringan dengan baik, dan terasa lembut.


Jasa Pembuatan Jersey Futsal Polos Jakarta

Kamu dapat menemukan semua jenis material di atas pada Callme Vendor. Kami menyediakan macam – macam kualitas produk. Kamu bisa konsultasi terkait desain jersey futsal polos sesuai keinginan.


Jadi jangan ragu, info selengkapnya kunjungi website https://callmevendor.com. Atau hubungi pada nomor 081386867461 via WA untuk info lebih lanjut mengenai jasa pembuatan jersey futsal polos Jakarta.


Baca juga : Tips Mencuci Baju Ala Vendor Bikin Baju untuk Event Gowes


22 views0 comments