top of page

Distributor Kaos Polo Navy Kualitas Terbaik



Kaos polo navy saat ini bisa kamu temukan dengan mudah terlebih yang bisa menyediakan bahan konveksi berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah konveksi ternama dari Callme Vendor.


Memang pada dasarnya bisnis pakaian hingga saat ini tidak akan pernah sepi peminat lantaran baju adalah kebutuhan pokok yang harus terpenuhi. Apalagi setiap tahun pasti akan ada saja trend terbaru soal baju.


Begitu juga dengan kaos polo yang terkenal bisa digunakan dalam acara apa saja. Baik formal, semi formal maupun non formal. Desainnya dan bahannya yang santai, nyaman tetapi tetap pantas apabila digunakan dalam acara formal.


Penggunaan Kaos Polo yang Banyak Digunakan

Bagi seorang pria, kaos polo adalah pakaian wajib yang harus dimiliki. Polo shirt sendiri merupakan sebutan untuk jenis kaos yang memiliki kerah sehingga bisa digunakan untuk acara non formal hingga semi formal sekalipun.


Penggunaannya yang fleksibel tentu sangat memudahkan bagi kaum pria yang juga simpel. Selain itu, kaos polo memiliki ciri khas kerah dengan kancing 2 sampai 3 buah di bagian atasnya.


Desain yang seperti ini akan membuat kaos polo selalu terlihat rapi dan fashionable untuk acara apa saja. Meskipun hanya ingin dibuat untuk acara santai sekalipun kaos polo juga masih sangat nyaman digunakan.


Ciri khasnya adalah terbuat dari bahan kain yang dibordir atau dirajut sehingga menghasilkan kaos yang berpori. Kemudian untuk harganya sendiri tergantung dari jenis kain yang digunakan oleh vendor. Selain itu, produksi kaos polo ini juga sudah dilakukan oleh banyak vendor dan salah satunya adalah distributor kaos polo navy.


Jenis-jenis Bahan untuk Kaos Polo


Pada dasarnya kaos polo merupakan salah satu pakaian yang bisa dibuat hanya dari beberapa jenis kain saja supaya tetap cocok dengan desainnya. Bahan yang paling umum digunakan adalah dari lasqoto pique, lascote CVC dan lascote PE.


Lascote pique merupakan salah satu jenis kain dengan tekstur berpori tetapi seratnya lebih rapat jika dibandingkan dengan rajut. Selain itu, kain jenis ini cenderung lebih lemas dan lembut sehingga sangat nyaman untuk acara santai.


Bahan lascote CVC adalah kain yang terbuat dari campuran polyester dan cotton sehingga memiliki daya serap lebih tinggi dari jenis kain yang lainnya. Kain tersebut nilai susutnya lebih rendah dan tetap awet lembut.


Sedangkan untuk bahan lascote PE adalah kaos polo yang terbuat dari bahan campuran polyester dengan pori lebih besar dan tekstur sedikit kasar. Kaos seperti ini biasanya lebih tipis dan cocok untuk produksi massal.


Selain itu, bahan tersebut biasanya cocok untuk kegiatan sporty karena bisa memacu tubuh untuk mengeluarkan keringat lebih banyak. Ketiga jenis bahan tersebut bisa kamu peroleh di distributor kaos polo navy.


Cara Memilih Kaos Polo Berkualitas



Kaos polo memang sangat mudah ditemukan di pasaran. Akan tetapi bagaimana caranya supaya bisa memiliki kaos polo yang berkualitas baik dan pastinya selalu nyaman untuk digunakan?


Distributor kaos polo navy adalah salah satu agen konveksi yang menyediakan berbagai pilihan untuk polo shirt ini. Kamu juga bisa custom desain, warna hingga tulisan sesuai yang diinginkan.


Namun, supaya kamu tidak menyesal kemudian hari, sebaiknya tetap memperhatikan beberapa tips cara memiliki kaos polo berikut ini:


1. Sesuaikan dengan Ukuran Badan

Cara pertama memilih kaos polo navy pastinya memastikan ukurannya sesuai dengan tubuh kamu. Ada baiknya mengukur lingkar dada, penjang lengan dan sebagainya sehingga memiliki patokan ukuran yang pasti.


Sebab, meskipun setiap konveksi memiliki standar ukuran yang sama seperti S, M, L hingga XL tetapi terkadang masih ada selisih beberapa centimeter. Jadi, akan sangat bagus apabila kamu mengukur badan sendiri supaya bisa memperkirakan.


2. Perhatikan Detail Lengan

Seperti yang diketahui bahwa kaos polo memiliki desain unik dan paten. Pada bagian baju terdapat kerah dan kancing. Sedangkan pada bagian ujung lengan terlihat berkerut sesuai ukuran lengan.


Distributor kaos polo navy memang menyediakan banyak ukuran. Tetapi ukuran kaos polo terutama bagian lengan yang bagus adalah terletak di tengah biseps. Jangan memilih kaos polo yang panjangnya mencapai hingga 2/3 siku.


3. Pilih Bahan yang Bagus

Pada dasarnya meskipun kaos polo diproduksi dengan desain yang nyaris sama oleh setiap produsen konveksi, tetapi mereka akan menggunakan bahan kain yang berbeda.


Bahan yang digunakan untuk Kaos polo navy bisa terbuat dari sintetik hingga alami. Bahan sintetik kerap digunakan oleh para penggemar polo untuk kegiatan sporty atau sejenisnya.


Sedangkan kaos polo berbahan katun, polyester atau sejenisnya kerap digunakan untuk acara santai atau semi formal karena bahannya yang adem dan menyerap keringat. Namun ada juga kaos polo batik dan rajut yang bisa dijadikan pilihan.


4. Pilih Warna yang Sesuai

Kaos polo cenderung memiliki warna gelap atau netral dan polos. Jadi, kaos jenis ini sangat cocok untuk acara apa saja dan dipadu padankan dengan outfit manapun karena cenderung netral.


Meskipun begitu, kamu tetap harus memilih yang paling sesuai dengan style sehingga terasa semakin match di tubuh kamu. Gaya netral dan polos sangat cocok untuk acara santai maupun formal.


Untuk jenis kaos polo seperti ini salah satunya bisa kamu dapatkan di distributor kaos polo ini yang menyediakan berbagai pilihan warna dan bahan kain.


Mengapa Harus Kaos Polo Navy ?



Sadar atau tidak bahwa kaos polo merupakan salah satu jenis pakaian yang paling banyak digunakan terutama oleh kaum pria. Apalagi kaos jenis ini bisa masuk ke segala usia, baik anak-anak hingga orang tua sekalipun tetap terasa match.


Callme Vendor distributor kaos polo navy adalah salah satu perusahaan konveksi yang mampu memproduksi berbagai jenis kaos polo untuk segala usia. Namun, mengapa kaos polo wajib dimiliki dan bisa cocok untuk segala usia?


Hal pertama yang perlu kamu ketahui bahwa desain kaos polo cenderung simpel, netral, elegan dan cocok untuk segala kondisi maupun usia. Bahkan seseorang yang mengenakan kaos ini akan terlihat semakin trendy dan rapi.


Bahan yang digunakan juga terbuat dari jenis kain yang nyaman seperti kapas, katun, polyester dan sejenisnya. Belum lagi jika digunakan bisa terasa nyaman dan pas di tubuh tetapi tidak terlihat ketat.


Kaos polo juga merupakan salah satu pakaian dari distributor kaos polo navy yang mudah ditemukan dimana saja. Entah di pasar serba ada hingga mall atau toko khusus sekalipun dengan harga yang sangat ramah untuk semua kalangan.


Namun, hal yang paling penting bahwa karena kaos polo cenderung simpel dan netral sehingga mudah untuk dipadu padankan dengan outfit apa saja. Hal inilah yang akhirnya menjandi keunggulan bagi banyak orang.


Dalam memilih kaos bukan hanya harga yang menjadi pertimbangan tetapi jenis bahan dan kenyamanan jua. Maka dari itu jika ingin custom sendiri kamu bisa menghubungi distributor kaos polo navy Callme Vendor melalui website https://www.callmevendor.com atau no WA dibawah ini.







bottom of page