top of page

Rekomendasi Fashion Item Pantai untuk Liburan


Buat Anda yang suntuk kerja, tidak ada salahnya liburan sejenak ke pantai. Selain bisa berjemur, bermain pasir dan berenang di laut, pikiran juga akan kembali segar. Supaya lebih menyenangkan, coba ajak teman, keluarga, atau pacar Anda menghabiskan waktu bersama. Jangan lupa tampil modis dengan rekomendasi fashion item pantai untuk liburan berikut ini.


Bikini



Ini merupakan fashion item paling penting buat Anda yang berencana liburan ke pantai. Supaya tidak salah model, pilihlah bikini yang sesuai bentuk tubuh. Kalau kurang percaya diri menggunakannya, Anda bisa melakukan mix and match dengan luaran oversize dan transparan seperti outer, rajutan, atau baju model sabrina.


Sunglasses



Anda akan terlihat lebih modis saat memakai kaca mata hitam. Selain menyempurnakan penampilan, item fashion pantai ini juga melindungi mata dari silaunya sinar matahari. Kami sarankan untuk memilih kacamata hitam sesuai bentuk wajah agar terlihat bagus.


Maxi Dress



Kalau Anda mau menggunakan dress saat liburan ke pantai, pilih maxi dress yang nyaman, dengan bahan yang mudah menyerap keringat, dan tidak membatasi pergerakan. Anda juga dapat memilih maxi dress dengan model halter neck.


Topi





Topi adalah aksesori fashion pantai yang tidak bisa ketinggalan untuk melengkapi penampilan. Selain cantik dipakai, fungsinya dapat melindungi kepala dan muka Anda dari sengatan matahari. Beberapa pilihan topi pantai yang banyak digunakan adalah floppy, fedora, boater hat, bucket hat, dan topi golf.


Sandal



Jangan pernah gunakan heels saat ke pantai, kecuali Anda ingin merusaknya. Kami sarankan untuk memakai sandal beraksen slingback yang tetap terlihat stylish. Kalau belum punya, opsi lain ada sendal jepit dengan warna-warna cerah.

Itulah beberapa rekomendasi fashion item pantai untuk liburan. Sudah punya semuanya belum?



Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sablon Baju dengan kualitas tinggi, pembuatan baju, kaos, jaket maupun aksesoris dapat langsung berkonsultasi dengan Admin kami di nomor 081386867461



bottom of page