top of page

Rekomendasi Jenis Kemeja Pria untuk Hangout


Rekomendasi Jenis Kemeja Pria untuk Hangout

Kemeja dapat menjadi pilihan outfit rapi namun tetap terlihat santai dan casual. Bagi kaum pria, gaya berbusana ini biasa dikombinasikan dengan t-shirt dalam sebagai layering untuk menyempurnakan penampilan. Nah, tahukan Anda bahwa kemeja memiliki beragam jenis? Mulai dari yang khusus digunakan sehari-hari, acara resmi, hingga kemeja untuk bersantai di pinggir pantai. Kalau Anda butuh rekomendasi untuk hangout, berikut jenis-jenis kemeja pria yang cocok dipakai.


Camp-collar Short Sleeve Shirt


Camp-collar Short Sleeve Shirt

Tampil lebih keren dan modis dengan kemeja lengan pendek. Anda mungkin menganggap bahwa kemeja ini hanya cocok untuk orang tua saja. Sebenarnya stigma tersebut kurang tepat karena sekarang banyak brand pakaian yang merilis kemeja lengan pendek untuk anak muda. Anda dapat melakukan mix and match dengan celana denim gelap.

Camp-collar short sleeve shirt biasa dipakai sebagai luaran yang dikombinasikan dengan celana pendek hingga jeans. Cocok dikenakan untuk acara santai maupun ke pantai. Untuk menambah kesan casual, gunakan alas kaki atau sneakers. Camp-collar short sleeve shirt dapat membuat Anda selalu nyaman.

Carilah bahan katun yang tidak terlalu tebal supaya Anda tidak kegerahan. Ada cukup banyak desain yang dapat dipilih, mulai dari motif kotak-kotak, polos, atau warna-warna tertentu.


Denim Shirt


Denim Shirt

Anda mungkin sering melihat orang-orang memakai kemeja denim sebagai gaya berpakaian sehari-hari. Jenis kemeja ini memang disukai banyak pria. Bahannya sangat nyaman dipakai untuk berbagai aktivitas. Makanya para produsen menyulap denim menjadi outfit kece. Kesan yang dilihat orang lain pada para penggunanya adalah sisi maskulinitas.

Agar semakin keren, coba padukan kemeja ini dengan kaos. Tidak perlu dikancing secara keseluruhan, cukup sebagian saja. Lalu gulung bagian lengan sampai ke siku. Sebelum hangout bersama-teman-teman, pastikan Anda memakai sepatu sneakers yang tak kalah keren. Atau Anda bisa memilih sepatu boots untuk gaya yang lebih dandy.

Selain kemeja, denim juga dibuat menjadi celana, topi, hingga jacket. Untuk ketebalannya bisa berbeda-beda. Kalau Anda ingin bergerak bebas dan sirkulasi udara lebih lancar, pilihlah kemeja denim yang tidak terlalu tebal bahannya.


Flanner Shirt


Flanner Shirt

Beberapa tahun terakhir, kemeja flannel cukup populer di Indonesia, khususnya di kalangan anak muda yang memilih style berpakaian casual. Kemeja ini memiliki ciri khas pada kain bermotif kotak-kotak dengan bahan tebal, permukaannya terasa lembut dan nyaman di kulit. Dulunya kemeja flanel identik dengan orang-orang yang melakukan pekerjaan kasar. Namun untuk sekarang sudah menjadi pilihan utama style para pria.

Kalau ingin tampil lebih modis, Anda dapat mencoba mengkombinasikannya dengan kaos polos dan tanpa mengancing kemeja. Kemudian tambahkan celana chino dan sneakers atau celana jeans dan sepatu boots. Gaya ini memberi kesan simpel namun juga casual.


Kemeja Hawaii


Kemeja Hawaii

Kalau Anda ingin tampil seperti jagoan di film-film hollywood yang sedang menyeruput cocktail sambil berjemur di pantai tropis, maka pilihan paling tepat adalah kemeja bermotif ceria dengan warna-warna cerah. Orang-orang menyebutnya dengan kemeja Hawaii atau kemeja pantai. Sebutan Hawaii mengacu pada kerah kemeja yang terbuka, dilengkapi dengan fit yang mengotak.

Kemeja ini cocok dimiliki oleh pria yang ingin terlihat simpel, carefree, atau bergaya casual. Saran kami, coba pilih ukuran yang sedikit besar atau oversized agar lebih nyaman dipakai saat hangout dengan teman-teman.

Itulah jenis-jenis kemeja rekomendasi untuk hangout. Gunakan jenis pakaian yang tepat sesuai suasana atau aktivitas Anda.


Baca Juga: Metode Sablon DTF, Alternatif Sablon Digital Satuan


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sablon Baju dengan kualitas tinggi, pembuatan baju, kaos, jaket maupun aksesoris dapat langsung berkonsultasi dengan Admin kami di nomor 081386867461



14 views0 comments
bottom of page