top of page

Sablon Baju Mock Up Seragam Komunitas Moge Berkualitas




Sablon baju mock up seragam komunitas moge berkualitas banyak digunakan karena bisa meningkatkan pelayanan. Komunitas tersebut membutuhkan seragam agar bisa dijadikan sebagai tanda pengenal.


Seragam biasanya dipakai saat mengadakan touring, gathering atau acara penting lainnya. Pastikan seragam kamu mempunyai kualitas paling bagus agar selalu nyaman untuk digunakan beraktivitas.


Pilihlah jasa pembuatan sablon terpercaya karena pasti produknya berkualitas. Perhatikan juga lama waktu pembuatannya. Dengan demikian, kamu akan puas dengan baju yang dihasilkan.


Keuntungan Memilih Jasa Sablon Baju Mock Up Seragam Komunitas Moge Berkualitas

Dalam memilih konveksi yang menangani sablon untuk seragam komunitas maka harus mempertimbangkan kualitasnya. Di bawah ini akan membahas berbagai keuntungan jasa sablon berkualitas.


1. Ada Fasilitas Desain

Kamu bisa menghemat pengeluaran karena mendapatkan fasilitas desain secara gratis dan tidak dikenakan biaya tambahan. Desain juga dikerjakan oleh seorang desainer profesional dan telah memiliki banyak pengalaman.


Hasil desainnya pasti bagus karena dipercayakan kepada desainer profesional. Oleh karena itu, apabila tidak bisa mendesain, maka bisa sepenuhnya menyerahkan urusan itu kepada kami.


2. Jenis Tinta Sablon Beragam

Sablon baju mock up seragam komunitas moge berkualitas dapat dilakukan menggunakan rakel dan screen sablon. Kami memiliki banyak jenis tinta yang dapat dipilih.


Contohnya adalah rubber, glitter, plastisol, bludru, discharge dan foil. Rubber sering disebut sebagai sablon karet karena bisa menutup serat kain dengan baik. Selain itu, hasil sablonnya juga elastis.


Tekstur tinta glitter tidak kalah bagus karena juga bagus. Contoh warna yang terbentuk ada gold dan silver. Selanjutnya, pilihlah tinta bludru jika ingin tampilannya sangat fashionable.


Apabila mengaplikasikan tinta discharge maka efeknya adalah semua bahan akan berwarna cerah. Selain itu, mempunyai tekstur meresap. Apabila kamu menghendaki pakaian kamu terlihat eksklusif maka pilihlah tinta foil.


Sablon baju mock up seragam komunitas moge berkualitas dengan tinta foil menghasilkan efek silver maupun gold yang cantik dan mengkilat. Keuntungan lainnya adalah jenis tintanya masih ada banyak.


3. Bisa Custom

Kamu dapat menentukan sendiri seperti apa desainnya. Bahkan, bisa menambahkan logo yang menunjukkan identitas komunitas di bagian dada atau lengan. Dengan demikian, akan membuat kamu tampil semakin trendy.


4. Kualitas Terjamin Bagus

Kualitas sablonnya juga sangat bagus karena dikerjakan oleh tenaga profesional. Kepuasan dari klien menjadi prioritas utama kami dalam bekerja sehingga selalu menjaga kualitas hasil produksi.


Biasanya memiliki manajemen controlling yang ketat sehingga semua barang yang dikirim ke klien sesuai dengan pesanan. Selain itu, memiliki SOP kerja dan selalu diterapkan ketika proses produksi.


5. Bisa Konsultasi Gratis

Pihak penyedia sablon baju mock up seragam komunitas moge berkualitas memberikan fasilitas konsultasi secara gratis sebelum kamu melakukan pemesanan. Kamu bisa menanyakan seputar bahan terbaik yang digunakan.


Lalu, bisa meminta rekomendasi jenis bahan sesuai dengan budget. Selain itu, bisa berkonsultasi seputar desain terbaik yang cocok dengan tema acara sehingga produk yang dipesan terlihat trendy.


6. Pelayanan Memuaskan

Pelayanan yang diberikan selalu memuaskan karena biasanya memiliki customer service ramah terhadap pelanggan. Selain itu, selalu siap menerima panggilan dan menjawab pertanyaan maupun keluhan.


Kamu juga bisa menghubungi melalui berbagai media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Tweeter, Facebook maupun email. Hal ini mempermudah pelanggan untuk melakukan pemesanan.


Selama ini, belum ditemukan klien yang komplain terkait hasil sablon baju mock up seragam komunitas moge berkualitas. Klien yang selama ini bekerja sama jumlahnya cukup banyak.


7. Proses Produksi Cepat

Lama waktu produksi menjadi pertimbangan banyak orang ketika memilih konveksi sekaligus jasa sablon. Siapa saja pasti tidak ingin menunggu lama saat membuat seragam.

Kini, kamu tidak perlu khawatir kapan pesanan diantar. Alasannya yaitu kami memiliki alat produksi canggih sehingga prosesnya cepat. Dengan demikian, sebelum hari H baju sudah selesai dikerjakan.


Dijamin even penting yang sedang kamu selenggarakan dapat berjalan dengan lancar dan sukses memakai seragam baru dengan desain terbaik. Nantinya, saat sesi foto-foto tiba, hasilnya akan memuaskan dan terlihat kompak.


Meskipun prosesnya bisa cepat namun tetap mengutamakan hasil sablon baju mock up seragam komunitas moge berkualitas, rapi dan bagus. Potongan bahan dijahit, lalu setelah jadi harus kami cek lagi.


Pengecekan diawasi secara ketat, prosesnya melalui 2 tahapan. Sebelum dilakukan finishing maka ada karyawan yang akan mengukur produk untuk memastikan barang sesuai permintaan.


Pengecekan kedua dilakukan setelah selesai cetak. Tujuan dari pengecekan tersebut adalah untuk memastikan bahwa bentuk, posisi dan warnanya bagus dan sesuai permintaan dari klien.


Selain itu, bertujuan untuk menyeleksi produk yang gagal. Dengan menerapkan sistem yang bagus ini, maka kami menjamin semua produk yang kamu terima tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.


8. Pegawai Berkualitas, Berpengalaman dan Ahli Di Bidangnya

Sablon baju mock up seragam komunitas moge berkualitas hasilnya selalu bagus. Hal ini didukung oleh karyawan berpengalaman. Terbukti selama ini telah sukses mengerjakan berbagai proyek.


Kami mampu melayani pesanan dalam bentuk t-shirt, polo shirt, jaket, sport shirt, sweater dan lain sebagainya. Kamu dapat memesan sesuai dengan kebutuhan.


9. Harga Terjangkau

Berbicara mengenai harga maka tidak perlu berpikir ulang. Alasannya adalah karena harganya cukup terjangkau dan tidak menguras kantong. Kami sangat memahami bahwa setiap klien memiliki kebutuhan yang berbeda-beda.


Oleh karena itu, kami selalu menawarkan banyak pilihan sablon baju mock up seragam komunitas moge berkualitas. Masing-masing produk memiliki harga berbeda sehingga kamu bisa menyesuaikan budget.


Bahannya sangat banyak karena masing-masing produk jenisnya berbeda. Apabila memilih bahan premium harganya memang berbeda. Namun, kamu tidak perlu takut kemahalan karena kami telah membuat daftar harga yang terjangkau.


Harga di konveksi kami sesuai dengan standar. Namun, kamu harus mengetahui bahwa ukuran panjang pendek baju juga berpengaruh terhadap harga.


Oleh karena itu, manfaatkan adanya konsultasi dari kami untuk mendapatkan harga menarik dan produk berkualitas paling bagus. Penawaran harganya sebanding dengan kualitas jahitannya yang bagus.


10. Produ Terpercaya

Kami melayani jasa sablon baju mock up seragam komunitas moge berkualitas. Produk-produknya selalu terjamin bagus sehingga kamu pasti puas. Oleh karena itu, proses produksi dilakukan dengan teliti dan hati-hati.


Alat-alat yang digunakan juga bagus sehingga mendukung kelancaran proses produksi. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir adanya produk gagal atau rusak.


Selain itu, barang dikemas dengan baik sehingga meminimalisir terjadinya kerusakan selama proses pengiriman. Tidak heran jika banyak klien senang dengan hasil produksi kami.


Pemasaran produk sangat luas mencakup seluruh wilayah di Indonesia. Selain itu, pemasaran juga sampai ke luar negeri. Hal ini merupakan prestasi yang membanggakan karena bisa memiliki banyak klien. Semua itu akan kamu peroleh jika memakai jasa yang berkualitas.


Bagi kamu yang sedang membutuhkan sablon baju mock up seragam komunitas moge berkualitas, segera hubungi Callme Clothing Vendor melalui nomor WA 081386867461 atau melalui website https://callmevendor.com.






bottom of page