top of page

Trend Seragam Karyawan 2022, Kemeja Masih Bertahan


Walaupun masih banyak kantor yang masih membebaskan karyawan menggunakan pakaian bebas, namun sopan. Tapi, ternyata seragam karyawan juga masih tetap menjadi salah satu outfit wajib di berbagai perusahaan besar. Hal ini tidak lepas untuk memberikan citra yang baik pada perusahaan.

Sama seperti fashion lainnya, seragam karyawan juga mengalami perubahan trend tiap tahunnya. Untuk tahun 2022 ini juga sudah bisa diprediksi, trend seragam karyawan apa yang mampu menampilkan kesan baik bagi perusahaan. Yuk, lihat apa aja trendnya di bawah ini.


Trend Seragam Karyawan 2022


Tidak dapat dipungkiri, apapun yang berhubungan dengan fashion jelas akan terus berubah. Seragam karyawan pun juga seperti itu. Berikut ini adalah trend seragam untuk karyawan pada tahun 2022:


Kemeja masih juara



Walaupun sudah ada seragam dengan menggunakan kaos biasa atau kaos polo, tapi kemeja tetap menjadi trend nomor satu bahkan di tahun 2022. Kemeja memang akan memberikan kesan rapi dan juga resmi. Sehingga ketika dipandang orang lain pun juga akan menampilkan kesan yang baik.


Warna kalem masih mendominasi



Meski pergantian tahun, tapi warna kalem masih mendominasi di 2022 ini. Contohnya adalah warna-warna seperti hitam, biru dongker, abu dan lain sebagainya. Tapi, bukan berarti warna cerah tidak bisa digunakan. Warna seperti merah, biru laut atau oranye juga masih masuk trend pada tahun ini.


Model pas badan



Tahun 2022 ini juga sepertinya baju seragam yang pas badan juga masih bertahan. Dengan model pas badan biasanya akan membuat karyawan lebih percaya diri. Namun, hal ini biasanya akan disesuaikan dengan ketentuan dari perusahaan.

Demikianlah penjelasan singkat tentang trend seragam karyawan 2022 yang sekiranya bisa jadi inspirasi. Hal paling penting dalam membuat seragam karyawan adalah dengan menyesuaikan citra perusahaan.



Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sablon Baju dengan kualitas tinggi, pembuatan baju, kaos, jaket maupun aksesoris dapat langsung berkonsultasi dengan Admin kami di nomor 081386867461

bottom of page