top of page

5 Tips Memilih Sablon untuk Baju Acara yang Tepat



Tips memilih sablon untuk baju acara penting kamu ketahui agar tidak mengecewakan. Sebab saat ini sudah banyak jasa pembuatan baju sablon namun belum diketahui kualitasnya. Alhasil setelah dicuci dan akan dikenakan warnanya menjadi pudar. Sebuah acara seperti family gathering yang diadakan oleh perusahaan setiap tahunnya membutuhkan pakaian acara yang berkualitas. Terlebih bagi perusahaan yang akan bertemu dengan pihak luar sehingga membutuhkan kesan baik dari pakaian.


Tidak hanya acara perusahaan tips memilih sablon untuk baju acara yang bagus diperlukan bagi sebuah organisasi pemerintahan, komunitas dan sekolah. Tujuannya ialah untuk menjalin keakraban antara satu sama lain. Beragam aspek saat memilihnya perlu kamu perhatikan mulai dari jenis kaos, harga yang ditawarkan dan sejumlah tips lainnya. Untuk menghindari sejumlah akibat tidak diinginkan seperti yang kami bahas di bawah ini.



Tips Memilih Sablon untuk Baju Acara Gathering Perusahaan, Komunitas, Sekolah dan Lainnya.


Memilih baju untuk keperluan gathering membutuhkan serangkaian pertimbangan. Berikut tips memilih baju untuk gathering perusahaan atau kumpulan lainnya, di antaranya:


1. Pertimbangkan Jenis Kaos yang Digunakan oleh Vendor

Callme menyediakan beragam jenis kaos mulai dari polo, wangki, raglan hingga model biasa. Perlu kamu ketahui juga apakah gathering dilakukan di outdoor atau indoor. Jika kegiatan dilakukan dalam luar ruangan, kamu bisa memesan kaos oblong di Callme.


2. Pertimbangkan Harga yang Ditawarkan oleh Vendor

Harga kaos merupakan salah satu tips memilih sablon untuk baju acara yang tidak kalah penting. Kamu bisa membandingkan berapa harga pasaran dan kualitas Callme dengan lainnya. Terlebih bagi keperluan dalam jumlah banyak, kamu dapat menghemat anggaran.


3. Cari diskon Agar Dapat Menghemat Pengeluaran Perusahaan

Tepat sekali bagi kamu yang memilih Callme sebagai vendor pakaian sablon untuk acara gathering. Selain itu, di sini kamu akan mendapat diskon setiap pemesanan dalam jumlah banyak. Terkait hal ini, kamu dapat menegosiasikannya.


4. Pertimbangkan Vendor yang Telah Berpengalaman

Tips memilih sablon untuk baju acara selanjutnya pertimbangkan vendor berpengalaman seperti Callme. Callme telah berdiri selama 14 tahun dengan pengalaman yang dimiliki, kami dapat menyesuaikan pesanan sesuai keinginan konsumen.


5. Pertimbangkan Kualitas Bahan Baju dan Sablon

Kualitas bahan dan sablon merupakan tips yang tidak dapat kamu lewatkan. Sebab kualitas bahan menentukan kenyamanan saat dikenakan. Sedangkan kualitas sablon mempengaruhi ketahanan nantinya sehingga akan tetap terlihat serasi tanpa ada satu yang rusak.


Akibat Tidak Mempertimbangkan Tips Sebelum Membeli Sablon Baju


Tidak mempertimbangkan sejumlah tips memilih sablon untuk baju acara gathering perusahaan dan lainnya dapat menimbulkan risiko bagi pihak pemesan. Berikut akibat tidak mempertimbangkan tips sebelum membeli sablon baju untuk acara gathering di antaranya:


1. Mendapat Harga Lebih Mahal dari Pasaran

Salah satu akibat tidak mempertimbangkan tips memilih baju untuk keperluan acara gathering, kamu tidak tahu berapa harga pasaran yang sesuai dengan standar kualitasnya. Akibatnya pihak pemesan mendapat harga cenderung lebih mahal.


2. Proses Pengerjaan Tidak Sesuai dengan Waktu yang Ditentukan

Proses pengerjaan tidak sesuai dengan waktu yang ditentukan dikarenakan kamu asal memilih vendor, tanpa mengetahui bagaimana kredibilitasnya. Selain itu, terlalu terfokus terhadap harga murah tanpa melihat keunggulannya merupakan kesalahan yang sering dilakukan.


3. Baju Acara Tidak Terlihat Menarik di Mata Orang Lain

Akibat tidak hati-hati saat memilih baju sablon untuk acara gathering, pakaian yang kamu pesan tidak terlihat menarik ketika kumpul dengan sejumlah rekan lainnya. Hal ini dapat menurunkan penilaian orang lain terhadap perusahaan, organisasi atau komunitas kamu.


Sebelum memesan baju sablon untuk keperluan acara sebaiknya perhatikan sejumlah tipsnya terlebih dahulu. Setelah mengetahui tips memilih sablon untuk baju acara, kamu dapat melakukan pemesanan melalui website https://callmevendor.com atau no WA +6281386867461.



Untuk informasi lanjut mengenai Sablon Baju dengan kualitas tinggi, pembuatan baju, kaos, jaket maupun aksesoris dapat langsung menghubungi Admin kami di nomor 081386867461.

bottom of page