top of page

Biaya Konveksi Baju Seragam Perusahaan Terbaru Tahun 2022



Ketika sebuah perusahaan berencana untuk membuat seragam kerja, biaya konveksi baju seragam perusahaan pasti menjadi salah satu pertimbangan penting. Berapakah biaya pembuatan baju seragam saat ini? Tentu saja tarif konveksi ini bervariasi antara satu konveksi dengan konveksi lainnya.


Hal yang Mempengaruhi Biaya Pembuatan Baju Seragam


Biaya konveksi baju seragam yang ditetapkan oleh vendor konveksi biasanya dipengaruhi oleh beberapa hal.


1. Model Seragam Kerja


Model seragam kantormerupakan salah satu hal yang mempengaruhi biaya konveksi. Seragam kerja dengan model lengan panjang umumnya lebih mahal daripada seragam lengan pendek.


Selain itu, model cutting yang rumit pasti akan membuat biaya pembuatannya lebih tinggi. Jenis sablon, printing, atau bordir juga mempengaruhi biaya tersebut.


2. Jenis Kain Seragam


Kain seragam tersedia dalam berbagai jenis, contohnya American drill, Japan drill, dan Taipan Tropical. Setiap jenis kain tersebut dijual dengan harga yang berbeda-beda. Harga kain ini pasti akan mempengaruhi biaya pembuatan baju seragam perusahaan.


3. Ukuran dan Jumlah Seragam yang Dipesan


Hal lain yang mempengaruhi biaya konveksi seragam perusahaan adalah jumlah seragam yang dipesan dan ukurannya. Seragam dengan ukuran besar biasanya lebih mahal dari seragam ukuran kecil. Namun, pesanan dalam jumlah besar umumnya dihargai dengan harga miring.


Perkiraan Biaya Konveksi Baju Seragam Perusahaan


Mengingat faktor-faktor di atas, tak heran jika vendor konveksi seragam kerja mencantumkan range biaya konveksi, bukannya mencantumkan satu harga, pada website atau brosur mereka. Berikut ini beberapa perkiraan biaya konveksi baju seragam perusahaan tahun 2022.

Model baju seragam

Harga

Seragam kerja lengan pendek bahan American drill

Mulai Rp120.000

Seragam kerja lengan panjang bahan American drill

Mulai Rp140.000

Seragam kerja lengan pendek bahan Tropical drill

Mulai Rp120.000

Seragam kerja polo shirt

Mulai Rp130.000

Seragam kerja bahan Oxford

Mulai Rp100.000


Vendor Konveksi Baju Seragam Terbaik dan Paling Terjangkau


Memesan baju seragam perusahaan dengan biaya miring tentu akan memberi keuntungan tersendiri bagi perusahaan. Namun, perusahaan juga harus tetap memperhatikan kualitas seragam tersebut.


Untuk memperoleh baju seragam berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, Anda tentu perlu memesannya di vendor konveksi baju seragam terbaik. Kami adalah salah satu vendor terbaik tersebut.


Pengalaman kami dalam membuat seragam perusahaan sudah tidak perlu diragukan lagi. Berbagai perusahaan besar pernah mempercayakan pembuatan seragamnya kepada kami. Hal ini tentu membuktikan bahwa kami mampu menyediakan seragam berkualitas.


Kami juga memiliki beberapa keunggulan lain.


1. Biaya Konveksi Terjangkau



Biaya konveksi dari vendor kami benar-benar bersaing sehingga siapa saja dapat menjangkau biaya tersebut. Di samping itu, kami juga akan membantu Anda memilih ornamen dan kain yang sesuai dengan anggaran yang Anda miliki.


2. Gratis Jasa Desain Seragam Perusahaan



Bagi Anda yang belum memiliki desain seragam perusahaan, kami menyediakan jasa desain gratis. Meski gratis, hasil rancangan desainer kami dijamin modern dan unik, tanpa mengesampingkan kenyamanan pemakai.


3. Produk Terjamin Kualitasnya



Produk yang kami hasilkan benar-benar terjamin kualitasnya. Kami selalu memastikan bahwa desain seragam yang dipesan sudah sesuai dengan permintaan Anda.


Semua pesanan konveksi seragam Anda pasti juga akan selesai pada waktu yang telah ditentukan karena kami memiliki tingkat efisiensi yang tinggi dalam mengerjakan pesanan. Di samping itu, kami juga memberikan garansi kepuasan bagi para klien kami.


Dengan tingginya kualitas seragam dan terjangkaunya biaya konveksi baju seragam perusahaan yang kami tawarkan, Anda pasti tidak akan kecewa dalam menggunakan vendor kami. Jadi, jangan segan untuk mengunjungi kami di https://callmevendor.com/ guna memperoleh info lebih lanjut.



Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sablon Baju dengan kualitas tinggi, pembuatan baju, kaos, jaket maupun aksesoris dapat langsung berkonsultasi dengan Admin kami di nomor 081386867461

bottom of page