top of page

Biaya Konveksi Kaos Seragam Lengan Panjang Terjangkau dari Vendor Terpercaya



Kaos lengan panjang tidak hanya nyaman digunakan untuk keperluan kasual. Jenis pakaian ini juga dapat dijadikan seragam sekolah ataupun kerja. Biaya konveksi kaos seragam lengan panjang yang tidak mahal membuat jenis pakaian ini semakin sering digunakan untuk seragam.


Berapa Biaya Konveksi Kaos Seragam Lengan Panjang?


Saat ini, masyarakat dapat dengan mudah menemukan banyak vendor kaos seragam lengan panjang. Setiap vendor tersebut menawarkan ongkos konveksi yang beragam. Mereka yang telah berpengalaman dan terkenal umumnya menawarkan ongkos yang sedikit lebih mahal, tapi kualitas produk terjamin.


Sedangkan mereka yang kurang terkenal atau kurang dipercaya masyarakat, umumnya membebankan biaya konveksi kaos yang lebih murah, meski kualitas produknya belum terjamin. Ongkos jahit kaos oblong lengan panjang tersebut berkisar pada angka-angka di bawah ini.

Produk

Harga

Kaos lengan panjang cotton combed 20s

Mulai Rp76.000

Kaos lengan panjang cotton combed 24s

Mulai Rp74.000

Kaos lengan panjang cotton combed 30s

Mulai Rp71.000

Kaos lengan panjang cotton bamboo 30s

Mulai Rp82.000

Kaos lengan panjang cotton CVC Threetone 30s

Mulai Rp72.000

Polo shirt lengan panjang

Mulai Rp80.000

Harga tersebut umumnya berlaku untuk kaos berukuran S hingga XL baik kaos wanita maupun pria. Untuk ukuran yang lebih besar dari itu, misalnya ukuran 3XL, Anda umumnya akan dikenai ongkos tambahan. Selain itu, harga di atas mungkin berganti sewaktu-waktu.


Tips Memperoleh Biaya Konveksi yang Lebih Murah


Jika dirasa biaya konveksi kaos seragam lengan panjang di atas terlalu mahal bagi Anda, Anda dapat mencoba menerapkan tips di bawah ini. Dengan mengikuti tips berikut, Anda kemungkinan besar akan mampu menyesuaikan anggaran dengan kebutuhan kaos seragam perusahaan anda.


1. Pilih Jenis Kain Kaos yang Terjangkau



Kaos lengan panjang yang terbuat dari bahan cotton combed biasanya lebih mahal dari kaos yang terbuat dari jenis kain lain, contohnya polyester. Sehingga, untuk menekan biaya konveksi, Anda dapat membuat kaos seragam dari kain yang lebih terjangkau.


Beberapa jenis kain yang lebih terjangkau adalah CVC, cotton carded, dan cotton semi combed. Meski lebih terjangkau, kain-kain tersebut memiliki kualitas yang tidak terpaut jauh dari cotton combed. Sehingga, kaos seragam anda tetap terasa nyaman dipakai.


2. Pilih Detail Sablon, Bordir yang Cocok dengan Kebutuhan


Semakin banyak detail sablon, printing, atau bordir pada kaos lengan panjang, semakin mahal harganya. Oleh karenanya, jika Anda ingin menekan biaya, Anda dapat menggunakan detail sablon, printing atau bordir sesuai dengan kebutuhan saja.


3. Pesan Dalam Jumlah Lebih Besar



Hampir semua vendor konveksi akan menawarkan biaya konveksi yang lebih terjangkau jika Anda memesan dalam jumlah besar. Jadi, jika ingin mendapat harga miring, Anda sebaiknya memesan dalam jumlah besar sekaligus.

Vendor Terpercaya Konveksi Kaos Seragam Murah


Agar biaya konveksi kaos seragam semakin terjangkau, Anda sebaiknya memesannya dari kami. Kami adalah vendor yang menawarkan konveksi kaos seragam dengan harga miring. Berapapun anggaran yang Anda miliki, kami akan membantu Anda untuk membuat kaos seragam yang Anda butuhkan.


Kami sudah bertahun-tahun dipercaya oleh perusahaan dan instansi besar dalam pembuatan kaos seragam. Kami juga memberikan garansi dan layanan gratis desain sehingga Anda tetap dapat memperoleh kaos seragam lengan panjang yang keren dan berkualitas dengan harga terjangkau.


Mari kunjungi website kami di https://www.callmevendor.com/ atau hubungi kami di 081386867461 untuk mengetahui detail biaya konveksi kaos seragam lengan panjang. Dengan menggunakan jasa konveksi kami, dijamin Anda dan rekan kerja akan merasa puas dengan kaos seragam baru tersebut.



Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sablon Baju dengan kualitas tinggi, pembuatan baju, kaos, jaket maupun aksesoris dapat langsung berkonsultasi dengan Admin kami di nomor 081386867461


bottom of page