top of page

Jasa Bikin Baju Event Perusahaan Harga dan Kualitas Terjamin



Vendor yang melayani jasa bikin baju event perusahaan tentu sangat berhati-hati saat memahami kebutuhan klien. Tidak hanya mengutamakan kepuasan pelayanan mereka kepada pelanggan, tapi juga memperhatikan hal-hal terkait proses produksi.


Terlebih jika klien mereka sekelas korporasi, pesanan berupa pakaian untuk kegiatan tertentu harus benar-benar diperhatikan. Jika vendor mampu melakukan hal tersebut dengan baik, ada beberapa keuntungan yang akan didapatkan perusahaan.


Kehebatan Jasa Bikin Baju Event Perusahaan dari Segi Layanan


Kehebatan tersebut merupakan kesanggupan vendor untuk melayani desain custom (gradding pattern). Beberapa hal lainnya yang juga tidak kalah penting adalah kemampuan untuk memberikan jaminan berupa garansi, serta pengiriman tepat waktu.


1. Membuat pola khusus (grading pattern) untuk pesanan custom

Proses desain atau membuat sebuah bentuk khusus biasa dilakukan ketika konsumen menginginkan bentuk secara khusus. Bisa dibilang, ini adalah layanan custom eksklusif karena betul-betul mengikuti permintaan dari klien secara spesifik.


Salah satu layanan jasa bikin baju event perusahaan yang menawarkan grading pattern profesional adalah Callmevendor. Didukung dengan tim berpengalaman, perusahaan Kami membuat pola khusus secara spesifik sesuai dengan permintaan konsumen.


2. Memberikan jaminan garansi terbaik

Tidak hanya layanan berupa grading pattern, Callme juga memberikan garansi terhadap kualitas produk yang dihasilkan. Jaminan tersebut mencakup proses pengerjaan dari sisi desain, pembuatan mockup hingga dummy, hingga proses produksi.


Kamu tidak perlu khawatir akan terjadi kekeliruan dalam pemesanan karena prosesnya akan dijelaskan di awal. Oleh sebab itu, jangan ragu untuk memesan berbagai kebutuhan terkait dengan produk-produk fashion dan sejenisnya.


3. Pengiriman dilakukan secara cepat

Jasa bikin baju event perusahaan seperti Callme sangat memperhatikan kepuasan konsumen dari segi pengiriman. Sebagai salah satu bentuk pelayanan secara profesional, perusahaan kami berkomitmen untuk mengirim tepat waktu sesuai perjanjian.


Callme Clothing Vendor memastikan produk yang dipesan akan diantar dengan baik hingga sampai ke tempat tujuan. Selain itu, Kamu juga tidak perlu khawatir terjadi kerusakan atau kehilangan karena pihak Callmevendor melakukan monitoring.


Model Pakaian untuk Event di Perusahaan


Jasa bikin baju event perusahaan yang berpengalaman tentu mampu memenuhi berbagai macam keinginan konsumennya. Termasuk salah satunya membuat beberapa model pakaian khusus untuk acara-acara penting yang diselenggarakan oleh pihak terkait.


1. T-shirt biasa untuk kegiatan luar ruangan

T-shirt merupakan salah satu pilihan outfit terbaik untuk kegiatan yang berada di luar ruangan. Model ini biasanya dipesan untuk karyawan ketika mereka sedang melakukan aktivitas bersama seperti outbond dan sejenisnya.


Bahan t-shirt biasanya cenderung menggunakan kain katun (cotton combed) dengan ukuran dan ketebalan sesuai permintaan konsumen. Beberapa material lainnya yang juga cocok adalah bahan dari polyester, hyget, dan lain sebagainya.


2. Polo shirt agar terlihat semi-formal

Callme sebagai penyedia jasa bikin baju event perusahaan juga menawarkan model pakaian seperti polo t-shirt. Jenis baju ini terlihat sedikit lebih formal dibandingkan dengan t-shirt biasa karena memiliki kerah leher.


Bahan kain yang digunakan hampir sama dengan t-shirt namun kualitasnya berada di atasnya. Mulai dari katun (combed 20s), lacoste CVC (tidak gampang menyusut), lacoste polyester, jersey dry fit, dan lainnya.


3. Kemeja berkerah untuk aktivitas dalam ruangan

Jika acara dilaksanakan di dalam ruangan (indoor) outfit yang dikenakan bisa bergaya formal atau semi-formal. Pilihan terbaiknya adalah kemeja berkerah sehingga terlihat resmi atau polo t-shirt untuk suasana yang santai.


Jasa bikin baju event perusahaan yang profesional menawarkan berbagai pilihan model pakaian sesuai kebutuhan konsumen. Kamu bisa menemukan produk Kami seperti di atas dengan bahan-bahan berkualitas yang terjaga secara mutu.


Perusahaan Kami juga memberikan kesempatan kepada konsumen untuk berkonsultasi, terkait dengan produk yang dipesan. Jika tertarik untuk melakukan pemesanan, Kamu bisa menghubungi Admin Callme di nomor 081386867461 dan email shopping_callme@yahoo.com.


Acara-acara penting yang diselenggarakan oleh perusahaan tidak lengkap tanpa menggunakan baju khusus dengan desain serupa. Oleh sebab itu, jasa bikin baju event perusahaan profesional sangat dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan tersebut.



Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sablon Baju dengan kualitas tinggi, pembuatan baju, kaos, jaket maupun aksesoris dapat langsung berkonsultasi dengan Admin kami di nomor 081386867461

bottom of page