top of page

Jasa Konveksi Kaos Digital Print di Jakarta




Jasa konveksi kaos digital print di Jakarta menjadi salah satu tempat yang paling dicari untuk membuat sebuah kaos, entah itu kaos futsal, kaos komunitas, atau kaos untuk dijadikan suvenir dan oleh-oleh di sebuah tempat wisata. Kaos digital printing memiliki banyak sekali kelebihan sehingga kaos tersebut sangatlah populer saat ini.


Bagi kamu yang tinggal di daerah Jakarta atau Tangerang, kamu bisa langsung pesan kaos digital print kamu di Callme Clothing Vendor yang beralamatkan di Pondok Aren kota Tangerang Selatan Banten. Tak hanya melayani pembuatan kaos digital print saja namun kamu bisa membuat berbagai macam model kaos dan sablon di Callme Clothing Vendor.


Alasan Mengapa Harus Bikin Kaos di Jasa Konveksi Kaos Digital Print di Jakarta Callme Clothing Vendor

Callme Clothing Vendor adalah jasa konveksi kaos digital print di Jakarta yang sudah terpercaya dan handal membuat kaos digital print yang keren. Berikut ini adalah alasan mengapa kami merekomendasikan tempat ini sebagai tempat pembuatan kaos digital print di sekitaran Jakarta yang sangat populer.


1. Motifnya Keren

Memang harus di akui bahwa kaos digital print memiliki motif dan corak yang lebih keren dibandingkan dengan kaos jenis sablon biasa. Hal ini dikarenakan proses pembuatan motifnya dilakukan menggunakan komputer yang canggih.

Selain itu kaos digital print juga memiliki warna yang lebih terang dan tidak terbatas. Karena proses pewarnaannya menggunakan tinta khusus maka warna yang di hasilkan akan menjadi lebih terang dan memiliki banyak varian warna.


2. Proses Pembuatannya Cepat

Jika biasanya pembuatan kaos dengan menggunakan teknik sablon manual memerlukan waktu sekitar 1 hingga 2 jam, maka akan lebih cepat lagi menggunakan jasa konveksi kaos digital print di Jakarta yang hanya memerlukan waktu antara 15 hingga 20 menit saja.

Selain itu pembuatan kaos digital print juga dapat menyesuaikan dengan orderan yang dipesan oleh setiap kliennya bisa untuk perorangan ataupun masal. Beda halnya untuk sablon kaos manual yang harus memesan secara masal.


3. Bisa Request Full Color

Kaos digital printing tidak memiliki batasan warna dan bisa mencetak gambar atau motif yang sesuai dengan apa yang diminta kedalam kaos yang akan dibuat. Bahkan untuk detail sekecil apapun dapat dicetak secara mudah dengan menggunakan alat khusus untuk membuat kaos digital print.

Bukan hanya itu saja kelebihan dari kaos digital print ini. Kelebihan lainnya ialah dapat mencetak sebuah motif yang memiliki gradasi 3 dimensi yang akan di cetakkan di kaos yang akan kamu buat. Jenis kaos ini juga sangat cocok untuk mencetak detail yang rumit untuk dilakukan di tempat sablon konvensional.


4.Menggunakan Printer yang Canggih

Jasa konveksi kaos digital print di Jakarta yaitu Callme Clothing Vendor menggunakan printer canggih untuk setiap pembuatan kaos digital print yang telah di pesan oleh banyak orang, entah itu orderan kaos untuk kepentingan pribadi atau untuk kepentingan lainnya

Dengan menggunakan printer yang canggih maka proses transfer data yang dilakukan akan dapat dikirim melalui proses yang cepat. Sehingga proses pengerjaannya pun dapat dilakukan dengan cepat sehingga dapat mengefisien waktu.


5. Lebih Awet

Produk yang dibuat oleh jasa konveksi kaos digital print di Jakarta memiliki ketahanan yang lama dan sangat bagus hasilnya. Kaos digital umumnya memiliki bahan yang lebih halus dan lembut, maka dari itu kaos digital print sangatlah nyaman untuk digunakan.

Selain awet, kaos digital print yang dibuat oleh Callme Clothing Vendor juga tidak mudah luntur sehingga memiliki daya ketahanan antara kain dengan tinta yang digunakan. Kamu bisa memesan pembuatan kaos digital print dengan berbagai macam model dan bentuk.


Jika kamu tertarik maka bisa langsung memesan dengan cara mengunjungi situs resminya yaitu callmevendor.com atau dengan nomor Wa 081386867461, untuk memesan kaos di Callme Clothing Vendor jasa konveksi kaos digital print di Jakarta.






bottom of page